Feeds RSS
Feeds RSS

Minggu, 28 November 2010

Bahwa Hatiku Mengenalmu Part Delapan (SivIel)

PART 8


“ Kasih buku itu ke gue sekarang “ Sivia dengan tangan meminta. Iel menggelengkan kepalanya.

Mereka berdua pun rebut rebutan..
Iel melotot.

“ Gue punya privacy, Siv. Jangan paksa gue, ini pribadi gue. “ Iel tegas. Dari nada bicaranya, sepertinya Iel gak sedang maen maen.

“ Ada apa nih ? Gue denger dari bawah kok rebut amat ? “ Agni tiba tiba nyosor.
Ia melihat tangan Iel yang sedang memegang erat tangan Sivia, tapi yang satunya memegang lebih erat bukunya. Agni mengerti, lalu menarik tangan Sivia.

“ Udah, lo kalo berantem sama Iel gak bakalan selesai. Dia bener, dia punya privacy. Lagipula, Iel kalo marah itu bisa sadis plus kasar. Lebih baek, sekarang kita keluar, jernihin pikiran lo, lo kan mau lomba “ bisik Agni. Sivia mengangguk pelan lesu.

Agni tersenyum ke arah Iel. Terlihat wajah Iel berterima kasih walau setengah emosi.
Setelah kedua gadis itu pergi. Iel mengacak ngacak rambutnya sendiri.

“ Apa coba yang gue perbuat tadi !? Gue nyakitin perasaan cewe. Mana cewe itu cewe yang gue sayang lagi ! “. “ Tapi, itu salah dia. Ini privacy dia dan demi dia juga “ lanjutnya...

:::::12345::::

Sivia menjalani semuanya dengan lancer. Menjawab semua soal denagn penuh fikiran tentang Iel, namun lancer abis..
Pada saat break time, ia pun duduk sendiri. Termenung.

“ Bener, kenapa jug ague musti maksa Kak Iel !? Kenapa gue tyrelau khawatir ? Gue takutnya yang ada di diary Kak Iel itu cewe kesukaannya Kak Iel. Haha, bego banget gue jadi orang “ Sivia menggetok kepalanya sendiri.

“ Sivia ! You win this competition ! “ Miss. Carla, wanita yang mengantarkan Sivia lomba. Bule tulen, gak bisa ngomong Indonesia.
“ What ? Me ? “ Sivia menganga. “ Yes ! You ! You are in the second posisition now ! “ Miss. Carla memeluk Sivia. “ Great, Sivia. You will get a prize like as some money, free pass, throphy, and others. After that, we can back to the our school. “ lanjutnya. “ Thanks Miss. “ Sivia tersenyun
“ Oke, I will wait you later, after you get the prize, now I want to go to the cafeteria. I am hungry. Bye... “ Miss.Clara melambaikan tangan.

Sivia membelai kalung liontin Iel. Tersenyum.
“ Mungkin di sana Kak Iel doain gue “ Sivia tersenyum. “ Idih, gue apaan sih, masa gue mikirin Kakak Iel itu ? Pacar gue itu kan Kiki. Tapi, kenapa Kiki gak ada ngehubungin gue dari tadi yaa ? “ Sivia mengecek hapenya yang memang daritadi di silent. Ada dua sms....

From :: Kiki luphy luphy :)

Sukses.......

“ Segini doang ? Gak ada ciri ciri pacar deh -____- “ Sivia mengendus. “ Ada satu sms lagi, apa dia minta maaf ya sms nya Cuma segini aja ?” Sivia tersenyum. Dilihat layer hapenya. Iel. “ Iel ? Kak Iel ? Ngapain dia ? “.

From :: Kak Gabriel ku :)

Dek Siv, maafin gue tadi. Gue tau gue kasar. *lgian elony jg sh, pke mksa mksa gue gk jelas kyk gt*. maaf yaa :’( gue mw deh, nglkuin ap aj asal elo mau maavvin gue.
oyaa, gmn lomba lo ? skses ? dpet gk ? ato blm d.umumin, tp guw ykn elo bkalan menang :))
:*

Sivia bengong. “ Kak Iel lebih perhatian daripada pacar gue sendiri ! “. “ Bales ah “ kata Sivia sambil ngutak ngatik hapenya.

To :: Kak Gabriel ku :)

iy gue mavvin kak :) sry bru bless, bruu bukaa hape, hehe :p. mavvin gue jugak :((
bnerann ? klo gt, kn bsk minggu. tmenin gue jalan, mauu gk lo !? :D hayo ?
udh d.umumin kak. gue dpt juara dua. :)
eh, :* itu ap mkssudnya ? :O

Mereka sms an. Padahal, Iel lagi belajar. Gini nih percakapan mereka d isms ::
Dari balesan Kak Iel aja yaa :::

Iel :: good :) oke stujuu, mau kmanaa ? gue tmenin dehh :DD
masa ? wh, klo gt, gue traktir nonton sklian bsk. NONTON aja !
kiss pipi buat adek gue, jgn GR ! :p :*

Sivia :: k.mna ajaa, trsrah lo :) bolebole :D
oke Kak :) syp yg GR ? elo kali. :*
Iel :: sip oke, udh ya ? gue msi bljar tau ! :DDDD
love you :* :* :* :* :* :*

* IEL NEKAT TEMAN ! :O *

“ Love you ? “ Sivia tertawa. “ Hahaha “ tawanya..
Sivia melangkah menuju ruangan pengumuman dan pulang....

:::::12345::::

“ Sivia ! “ Agni teriak karena ada klakson mobil berbunyi.. “ Sivia ? Gue Alvin ! “ Alvin yang muncul langsung protes. “ Koko ? “ Agni heran. “ Yaelah dek. Iyalah --‘ “ Alvin protes, tapi sambil menyerahkan bungkusan. “ Apaan nih !? “ Tanya Agni.
“ Baju dari Amrik. Kiriman dari Zeva. Buat elo sama Sivia. “ senyum Alvin.
“ Oke deh, baru Kak Zeva aja senyum nya gaje deh langsung -_- “ Agni membuang muka. Alvin mencubit pipi adeknya gemas.
“ Sakit ! “ Agni meringis kesakitan. Alvin tertawa dan melepaskan tangannya.

Din din, kalkson mobil lagi. Terdengar suara orang berlari.

“ Agni, gue dapet ini ! “ Sivia menunjukkan piala yang diaraihnya. Agni segera menyambar piala itu.

“ Scientic Competition. At second posisition. For : Sivia Azizah. “ Agni membacanya. Lalu, menatap Sivia. “ Selamet yaa “ Agni berkaca kaca. “ Lebay ! “ Sivia memencet hidung Agni. Dan tertawa.
“ Koko Alvin ? Dari tadi diem aja. Naksir lo sama gue ? “ Sivia mendekati Alvin . “ Iih, najong. mending sama Kakak lo deh. “ Alvin tertawa. “ Yadeh -_-. tau dah, “ Sivia cemberut.
“ Oke, gue capek, mau masuk kamar dulu. “ Alvin segera mengambil gitar nya di mobil dan masuk ke kamarnya.
Sivia geleng kepala. “ Kakak sama adek, sama sama suka musik. “ senyumnya. “ Kami keluarga musik. Di rumah ini, gue gitar. Koko Alvin gitar, piano, sama saxophone. Kak Shilla piano, keyboard, biola. Iel itu drum, gitar, bass, piano, biola juga bisa. “ bangga Agni. “ Nah itu, Iel banyak. Kenapa elo cuman satu !? “ tawa Sivia. “ Biarin daripada elo ? Gak ada yang bisa “ ejek Agni.
“ Gue biolist. Jangan salah ! “ Sivia gak mau kalah. Agni menepuk dahinya dan berkata : “ Iya juga ya ? “ :DD

“ Yaudah, gue mau istirahat , eh, tapi sebelumnya gue minta tomong sama elo. “ Agni memohon. “ Apa ? “. “ Lo kan balik ke rumah lo 3 hari lagi, jangan balik ya ? Gue kesepian ntar “ Agni lagi lagi memohon. “ Yaa... “ Sivia mengangguk. “ Good, sekarang gue mau ke atas. Kalo mau makan, tadi Iel udah beli sesuatu buat lo, katanya “ Agni tersenyum.

Sivia melangkah menuju kamarnya juga. Lalu, ketika hendak menuju dapur, ia melihat Iel yang setengah pingsan di pintu dapur. Sivia berlari.

“ Kak Iel kenapa ? “ Sivia mendekati Iel dengan panic. “ Eh Sivia lo udah balik. “ Iel bsasa basi. “ Jangan basa basi deh Kak. Elo kenapa ? “.
“ Maag gue kambuh. “ Iel meringis. “ Maag ? Kenpa ? Lo belum makan ? “ Tanya Sivia cemas. “ Ya, kalo gue makan, entar lo gak kebagian. Mening gue nungguin adek gue, “ senyum Iel. “ Ya Tuhan, kalo ntar gue pulangnya jam 10 malem, emang elo mau nunggu lagi 4 jam ? “ Tanya Sivia. “ Ya.. “ Iel mengangguk pasti. “ Lo gila, sekarang, lo makan sama gue sekarang ! “ perintah Sivia. Iel tersenyum dan menarik tubuhnya hingga berdiri.

:::::12345:::

Tok tok tok ..
Seseorang mengetuk pintu kamar Sivia ..

“ Masuk aja, kagak dikunci kok “ teriak Sivia dari dalem.

Orang itu masuk dan tersenyum ..

To Be Continued

Siapakah yang masuk ke kamar Sivia dan siapakah yang tersenyum tadi ?
Saksikan kelanjutan ceritanya di Bahwa Hatiku Mengenalmu Part Sembilan :)
Keep Like n comment please :D
Thanks ..

0 komentar:

Posting Komentar