Feeds RSS
Feeds RSS

Rabu, 22 Desember 2010

Cinta 2 hati berujung mau (ALLSHILLNI) - [ cerpen ]

Suasana pagi yang cerah, membuat gadis 2 SMA ini tak henti hentinya tersenyum. Seperti hal nya yang biasa ia lakukan, setiap pagi, ia menuju balkon kamarnya, menghirup udara segar di pagi hari sambil memamerkan senyum manisnya.

“ Kak Shill, enggak mandi lo ? “ tanya seseorang dari balik kaca balkon. Gadis itu menolehkan kepalanya. “ Elo kalo masuk kamar ketok dulu napa. Iya, bentar lagi gue mandi, Depa .. Lo jadi adek kayak nyokap gue deh “ Shilla mengendus membuat adiknya, Deva Ekada Saputra protes. “ Siapa juga yang mau capek capek masuk kamar Pink lo, kasitau elo, mendingan gue juga terusin makan noh di bawah, kalo bukan karena Mami yang nyuruh gue, gue mana mau ? “ . Shilla melotot. “ Halah, mata sipit aja ,mau melotot. Udah deh, mendingan elo sekarang mandi, Kak Alvin nunggu noh di bawah ,, “ kata Deva setengah tertawa jahil. “ Al... Alvin ? Alvin yang mana ? Alvin pacar gue itu ? “ tanya Shilla kebingungan. Deva mengangguk. “ Emang elo gak malu tuh kalo Kak Alvin ngeliat elo kayak kebo belum mandi kayak gene ?”.
“ Yaah, elo gak usah khawatir. Secara Alvin udah tau gue, palingan dia juga mengerti dan nungguin gue “. Deva menggelengkan kepalanya. “ Belum jadian aja udah blagu. Weeeekkk “ Deva memeletkan wajahnya. Shilla berlari mengejar Deva. “ Anak kecil aja ngomong nya pacaran mulu. “ kata Shilla menutup pintu kamar.

Shilla berjalan menuju kamar mandi dan mandi . Setelah itu, ia mencari pakaian SMA hari selasa nya di lemari baju. Shilla menggeraikan rambut nya dan memakai jepit bulu warna merah. Lalu, ia memakaikan dasi kotak kotak itu melingkar di lehernya ..
Shilla segera berlari ke bawah ..

“ Apinnn ! Sorry gue kelamaan ! “ Shilla berteriak ketika menuruni tangga. Alvin yang pada saat itu sedang berbincang dengan Deva langsung menoleh ke arah tangga.
“ Maklum ya Kak Alvin, Kak Shilla itu kalo udah bangun tidur, kebiasaannya aneh, plus lebay. Makkannya, sabar aja ya kalo ngadepin kakak gue ! “ Deva berkata kepada Alvin. Alvin hanya tertawa. “ Mulut lo tu jaga, Jadi adek perhatian dikit kek ke kakak nya ! “ Shilla ngomel ngomel. “ Udah udah ! Gak usah berantem deh. Elo udah mau berangkat sekarang ? “ Alvin bertanya. Shilla mengangguk. “ BT gue sama Deva, mendingan sekolah, “. Deva malahh melet dan lari ke atas ngambil tas sekolahnya..
::::12345::::

Prolognya nih, Alvin Jonathan Sindunata, sang kapten basket SMA ini adalah sahabat kecil dari Ashilla Zahrantiara. Memang udah JADIAN, tapii. kelakuan masih kayak sahabat, tapi tetep mesra [lho ? :D] Lagipula, orang tua mereka masing masing udah pada ngerestuin kok :D Jadi, mesra mesra tetep jalan deh :)

@School’s End ..

“ Jadi, elo gak mau pulang bareng gue ? “ tanya Alvin di dalam mobil. Shilla hanya menggeleng di kaca, “ Enggak, gak usah khawatir yaa “ Shilla tersenyum.. “ Mau kemana emang ? Gue anterin yak ? “ . Shilla berfikir dan tetap menggeleng.
“ Gue enggak cari cowo lain kok, ehehe. Cuma mau minum kopy di StarBucks sama menyendiri. Fikiran lagi ruet nih, yayaya ? “ Shilla memohon. “ Mmmm.. Ada satu syaratnya ! “ Alvin tertawa. “ Hah ? Apa ? “. “ Masuk ke mobil bentar .. “ Alvin membukakan pintu.
Shilla masuk ke dalam mobil dan ...
“ Ihh, Alvin genit ! “ Shilla mengucek ngucek keningnya. Alvin tertawa, “ Udah, gue ijinin sekarang “ Alvin tersenyum.

::::12345::::
@StarBucks’cafĂ©

Shilla mengeluarkan laptop sambil minum Moccacino nya. Setelah itu, ia melihat sesosok perempuan sebayanya sedang main laptop juga pas sedang duduk di depannya.
Shilla berdiri dan berjalan mendekat .. Menyentuh dan menyolek pundak perempuan itu ..
“ Agni ya ? “ tanya Shilla. Perempuan itu menoleh dan tersedak. “ Uhukkk uhukkk.. Shilla ? “ tanyanya. “ Ya ampun Agni ! Gue kangen elo ! “ Shilla noyor memeluk Agni. Agni tertawa dan memeluk Shilla juga. “ Gue juga kangen sama elo ! Shilla ku ! Apa kabar lo ? “ tanya Agni.
“ Bentar deh, gue kemas dulu. Gue duduk di sini. Laptop, tas, sama kopi gue di sana, gue tinggal sendirian ! “ Shilla terkekeh dan menuju meja tempatnya tadi, Membereskan barang barangnya, dan memindahkannya di mejanya Agni.
“ Jadi, sejak kapan elo di sini ? “ tanya Shilla. Agni tertawa. “ Gue baru aja nyampe, gue pengen nginep di Jakarta, gue bosen di Amrik ! “ keluh Agni. “ Elo tinggal di mana di Jakarta ?”. “ Gue mau check in di hotel . Anterin yuks ? “ pinta Agni. Shilla menggeleng.
“ Lebih baik nginep deh di rumah gue ! Daripada susah susah di hotel. Mau gak ? “ tanya Shilla. Agni berfikir sejenak. “ Boleh boleh deh “ Agni mengangguk dan meminum Kopinya.
“ Elo sekolah dimana ? “ tanya Shilla. “ Mami ku nyekolahin aku di SMAN 45 Merdeka Idola “ jawab Agni. “ SMAN 45 Merdeka Idola ? itu sekolah gue, Ag ! “ Shilla memeluk Agni.
“ Ya ampun, kita itu sehati banget yaa ! “ Agni juga memeluk Shilla.
“ Yauda, kita kerumah yuks .. “ ajak Shilla. Agni mengangguk dan segera merapikan laptop dan isi tas nya.

::::12345::::

@Rumah Shilla, pagi jam 7 malam ..

“ Berangkat sama gue yaa Ag ? “ ajak Shilla. Agni menggeleng . “ Enggak, gue Taxi aja deh Shill. Masi untung gue nginep di sini, gue gak mau ngerepotin elo ! “ Agni tersenyum. Mama Shila malah tersenyum. “ Agni sama Shilla aja, masa waktu kecil maunya sama Shill terus, sekarang enggak sih .. “ paksa Mama. “ Iya deh tante .. “ senyum Agni. “ Mama, mama. Kak Agni itu siapa ? “ tanya Deva. “ Kak Agni itu sahabat kecilnya Kak Shilla waktu kita tinggal di Bandung. Mereka berpisah waktu kelas TK nol besar. Ahaha. Waktu itu, Depa masih bayi “ jelas Mama. “Mama, nama Deva pake ‘V’, bukan “P’, jadi DEVA bukannya DEPA ! “, Deva mendengus kesal.. Shilla malah tertawa. “ Gak apa kali, Dep/ Gue juga manggil elu Depa “ tawa Shilla membuat Deva kesal lagi...

----------------------------------SKIP------------------------------------

::::12345::::

@Sekolah..

“ gue kenalin sama sahaat cowo gue yang paliiiiiiiiing baik sejagat raya yaa ! “ kata Shilla semangat. Agni mengangguk. Shilla melihat Agni yang lagi ngobrol dengan Rio di taman ..
“ Alvin ! Bentar yah Ag, gue panggil ke sini ! “ tanya Shilla. Agni mengangguk.

Tak beberapa lama kemudian...

“ Alvin, ini kenalin, Sahabat gue di Bandung, namanya Agni. Alvin menatap Agni. “ Alvin “ kata Alvin mengulurkan tangan. “ Ag.... Agni “ sapa Agni dan membalas uluran tangan Alvin.
“ Alvin cakep banget, gue pokoknya harus dapetin dia deh .. “ jelas Agni dalam hati.
Agni diam sesaat memandangi wajah Chinanya Alvin. Alvin merasa risih dan memutuskan percakapan ..
“ Shilla, Ag. Gue mau latihan basket yaa “ kata Alvi meninggalkan Shilla dan Agni ..
Agni menarik Shilla ke dalam kelas...

“ Ya ampun, Shill. Alvin cakep banget. “ Agni tersenyum ke Shilla. Shilla tertawa. “ Secara dia itu China. “ jawab Shilla. “ Dia belum punya pacar kan Shill ? Gue mau jadi cewe dia ! Pokoknya elo jangan ngeduluin gue yaa Shill “ Agni mengedipkan mata. Shilla tersenyum kecut dan mengangguk terpaksa, “ Iya, di belum punya kok “ kata Shilla berbohong.

Tiba – tiba, Alvin datang ke kelas dan ikut bergabung ..

“Hay, Alvin coming ! “sapa Alvin. Agni berdiri dan memeluk Alvin tiba – tiba. “ Alvin ! “ teriak Agni. Shilla hanya tersenyum pasrah. Pura pura gak tau. “ Kayaknya kalian bisa akrab ! “Shilla semangat. “ Gimana kalo kita jalan ?“ tanya Agni. Alvin melepaskan pelukan Agni dengan lembut. “Boleh, naek mobil gue aja ! “kata Alvin. “ gue duduk di depan !“ kata Agni. Shilla mengangguk. “ Tap... tapi kan “ Alvin mendadak bingung. “ Ya, gue di belakang aja deh “ kata Shilla. :(

-------------------------------SKIP-------------------------------

[ ALLSHILLNI’s moment ]

Shilla selalu jadi kacang diantara ALNI.. Sebel sih, tapi Shilla berusaha tersenyum dalam menjalani hari, walopun harinya itu perih ..
Tiba – tiba, Agni pingsan dalam tawanya dengan Alvin ..
“ Agni ! Shill, Agni pingsan ! “ teriak Alvin. Shilla yang sedang main facebook, mematikan HP nya dan berlari menuju tempat Agni dan Alvin -,- “ Ayo ke rumah sakit ! “ ajak Alvin.

--------------------------SKIP DI PERJALANAN KE RUMAH SAKIT------------------------------

“ Dokter ! Tolong teman saya ! “ teriak Shilla panik. Alvin tersenyum dan membelai rambut Shilla sambil menggendong Agni. Dokter segera dateng dan memeriksa Agni.//\\ ///\\\ //\\
Tak beberapa lama kemudian, Dokter segera keluar.

“ Keluarga nya Agni ? “ tanya Dokter. Shilla dan Alvin segera berdiri. “ Kita dok “ jawab Shilla. “ Apa kalian sudah tau kalo Agni terkena Kanker Darah Stadium lanjut ? “ tanya Dokter. “ kan... Kanker ? “ Shilla bingung. Tanggannya daritadi digenggam oleh Alvin.
“ Iya, dan sekarang tambah parah. Dan kita sudah memvonis nya, bahwa hidupnya tinggal 1 bulan lagi, dan jika sudah 1 bulan, ia tidak akan selamat. “ kata dokter. Shilla menganga. “ Boleh saya masuk ? “ tanya Shilla. Dokter mengangguk. Shilla meninggalkan Alvin dan masuk ke dalam.

@Ruangan Agni ..

“ Shilla “ Agni tersenyum ramah. Shilla segera duduk di samping Agni. “ Elo gak bilang kalo itu kena...” Shilla tak melanjutkan kata katanya. “ Kanker stadium lanjut “Agni meneruskannya. Shilla mengangguk. “ Enggak, gue Cuma gak mau aja nginget itu lagi “ kata Agni.
“ Mmmmm, Alvin mana ? “ tanya Agni. “ Oh, mau ketemu dia ? Dia ada di luar kok “ tanya Shilla. Agni mengangguk. “ Bentar ya .. “ jawab Shilla. Shilla keluar ...

“ Gimana keadaan dia ? “ tanya Alvin. “ Lemah, lemas, gak berdaya, dan dia pingin banget ketemu kamu “ jawab Shilla. Alvin terdiam.
“ Vin, boleh gue tanya sesuatu ? “ tanya Shilla. “ Ya ? “.
“ Lo cinta gue, betul ? “ tanya Shilla. Alvin mengangguk. “ Kenapa yang ? “ tanya Alvin. “ Kalo elo cinta gue, lo pasti mau kan nolongin gue Vin “ tanya Shilla. “ Apaan dulu nih ? “ tanya Alvin. “Pura pura cinta dan sayang sama Agni “ pinta Shilla. Alvin melotot.
“ Lo gila Shill ? Gak mungkin ! “ Alvin melotot. “ Gila gimana coba Al ? Agni cinta mati sama elo ! Lagian umur dia itu lagi sebentar banget ! Kalo dia udah meninggal, kita bisa lanjutin hubungan kita kayak biasa! Inget Vin ! Cuma satu bulan aja kok ! “ Shilla merengek. Alvin masih terdiam.
“ Gue mohon .. “ . Alvin mengangguk. “ Thanks, sekarang, elo masuk ke ruangannya terus nyatain cinta sama dia “ pinta Shilla. “ Apapun demi elo, Shill “ jawab Alvin.
Alvin melangkah masuk ke dalam pintu ruangan Agni ..

-------------------------1 MINGGU KEMUDIAN---------------------------
Agni mulai keluar dari rumah sakit ...

@1 bulan setengah kemudiannn... di Balkon rumah Shilla...

Agni asyik pangku pangkuan, ketawa ketawaan sama Alvin. Shilla hanya curi curi pandang dan menahan rasa sakit melihat mereka berdua. Status nya memang masih pacar Alvin, namun pura pura enggak jadian.
“ Gue boleh nyetel lagu gak guys ? “ tanya Shilla. “ Boleh kok, sip ! “ Agni mengedipkan mata.
Shilla mnyetel lagu dari X6 nya keras keras. Lagunya lagu Hello-Dua Cincin .. Alvin tersentak mendengar lagu itu.
“ Beibh, kamu gak apa apa ? Aku ambilin minum ya ? “ tanya Agni. Alvin mengangguk. Shilla terus menatap pemandangan sambil berdiri. Ia mematikan lagu itu. Alvin beranjak dan melangkah menuju Shilla. tiba – tiba, Alvin memeluk Shilla dari belakang ..

“ Ngapain sih ? Entar Agni liat, marah lho .. “ Shilla tersenyum kecut. “ Maaf ya sayang, aku memang jahat. Tapi itu kan pura pura, Aku gak bener bener suka sama dia ! “jelas Alvin.
“ Bukan itu masalahnya Vin. Kalo itu aku tau kok. Masalahnya, sekarang udah satu bulan lebih, kenapa dia enggak meninggal meninggal ! [sorry AgniAgniAza, just my story] “ Shilla mengendus.
“ Iya juga sih . Kamu sabar yaa “ pinta Alvin. Shilla mengangguk.

Tiba – Tiba, Agni dateng dan Alvin masih terus memeluk Shilla...

“ Ehm... “ Agni mendehem. Alvin dan Shilla langsung kaget dan segera saling melepaskan diri. “ Maaf yaa Ag “ Shilla menunduk. “ Iya, gak apa kok “ jawab Agni.
“ Shilla ! “ Mama tiba tiba muncul dan memanggil. “ Ya Ma ? “ tanya Shilla.
“ mama sama Deva harus ke Thailand ketemu sama Papa sekarang juga. Deva juga ada acara pengisi suara di Thailand selama 3 bulan, enggak apa apa kan ? “. Deva sudah tersenyum licik di sampingnya... “ Ah, elo Dep. Enak banget, jangan lupoa oleh oleh nya buat gue ya... Depa adek gue yang paling ganteng deh .. “ Shilla memelas, “ Karena gue kasian liat muka lo yang melas kayak gitu, gue beliin deh “ kata Deva. “ Iyadeh -_- terserah elo Dep. Thanks “.
Mama dan Deva pergi ..

“ Mmmm.., Gue juga harus pulang, adek gue, si Ray udah minta dijemput di SMP nya. “ kata Alvin pamit. Agni dan Shilla mengangguk ..

--------------------------------SKIP--------------------------------

@Dapur rumah Shilla jam 8 malam..

Shilla dan Agni terlihat sedang memasak, karena Bi Mayang, pembantu Shilla lagi mudik, jadi di rumah Shilla Cuma ada mereka berdua saja ..

“ Elo pacarnya Alvin ya Shill ? “ tanya Agni yang sedang merebus air. “ Ah, enggak – “ Shilla sedang memotonh wortel. “ Gak usah elo boong. Gue udah tau kok “ jawab Agni. “ Iyadeh -__- gue ngaku. “ jawab Shilla. “ Tapi gue gaakan ngelepasin Alvin, Shill . Palagi buat elo “ tantang Agni. “ Gue juga. Alvin juga suka sama gue dari dulu, jadi dia lebih cinta sama gue lho .. “ kata Shilla. “ Lebih sama elo !!?? :O gak mungkin Shill ! Dia udah janji sehidup semati sama gue ! “ jawab Agni.
Shilla emosi dan mengambil pisau dapur yang ada di tangannya. berbalik badan. melihat ke arah punggung Agni yang sedang merebus air dan menggoreng kentang..

Tiba – tiba ...

“ Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ! “ Agni berteriak dan memegangi punggungnya. Tertancap pisau di punggungnya... “ Denger ya Ag ! Alvin milik gue ! “ kata Shilla marah.Agni menahan sakit dan melepaskan pisau itu. Agni segera berlari ke atas. Shilla mengambil pisau itu dan mengejar Agni.
“ Elo gila Shill ! Elo bukan Shilla ! ‘ kata Agni terus berlari .. Ia ngumpet di bawah lemari di kamarnya. Shilla masuk dan mencari Agni [ serem... :’( ]
“ Shilla... elo dimana ? Elo gaakan bisa kabur dari gue ... ! “ Shilla tertawa. Tubuh Shilla entah kenapa berdarah darah, berlumur darah Agni dari pisau di tangannya. Agni segera keluar dan Shilla mengejarnya. Agni dengan sengaja membenturkan kepala Shilla di tembok.
“ Aaaaa ! “ Shilla memegangi kepalanya. Agni berlari ke kamar mandi. Shilla tetap mengejarnya.
“ Buka ! “ Shilla berteriak. Agni mengunci pintu dan terkapar di bwah. ia mencari kotak P3K dan mengambil alcohol. Ia membukanya dan menancapkannya di punggung yang tertusuk.
“ Auw “ bisiik Agni. “ Dia gila apa, mau bunuh gue ! “.

Tak ada suara Shilla lagi .. Agni diam diam membuka pintu, tiba – tiba Shilla udah ada di depan mata Agni hendak menuduk lagi. Agni mendorong Shilla ke kasur dan berlari keluar kamar, turun ke bawah ..
Shilla bangun dan mengejar Agni. Sesampainya di sebelah tangga ....

“ Shill, berhenti Shill ! “ Agni menahan sakitnya. Shilla tertawa kencang dan tetap membawa pisau. Saking paniknya, Agni mendorong Shilla ke tangga.
“ aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ! “ tubuh Shilla terguling guling samapi ke bawah. Pisau di tangannya tidak tertancap namun menghadap ke atas. Agni merinding dan menggigir jarinya yang penuh darah...
“ Maafin gue Shilla ! “ Agni turun ke bawah pelan pelan, namun sialnya ia terpeleset darahnya Shilla. tubuh Agni juga treguling guling. Dan sialnay juga, ia mendarat tepat di atas Shilla. otomatis perutnya tertancap pisau juga.. Agni dan Shilla pingsan ....

----------------SKIP----------------

Para tetangga memasuki rumah Shilla, karena sudah 3 hari ini mereka gak keluar rumah. Para tetangga kaget melihat keadaan rumah yang berantakan dan berceceran darah dimana mana.
Mereka menggotong Shilla dan Agni ke rumah sakit..

@Rumah Sakit ..

Alvin menangis sendirian di koridor rumah sakit..
“ Selamatin Shilla Ya Tuhan ! “ Alvin menangis..
beberapa saat kemudian Dokter keluar ,,

“ keluarganya Agni dan Shilla ? “ tanyanya. Alvin menghapus air mata dan mengangguk. “ mohon maaf dek, sodara Agni sudah tidak bisa kita selamatkan lagi. Sodara Agni sudah meninggalkan dunia hari ini “ kata Dokter :’(. Alvin hanya tertunduk.
“ Kalo Shilla ?”. “ Sodara Shilla mengalami benturan keras, oleh karena itu, ia mengalami kerusakan mental. Ia jadi terbengong bengong aja kelakuannya “ jelas Dokter. Akhirnya, sukses membuat Alvin menangis ...

_----------------------MENANGISLAH----------------------_

Hari pemakaman Agni ....

“ Maafin gue ya Ag. Gue udah pura pura cinta sama elo “ kata Alvin yang ditemani Shilla yang duduk dikursi roda disebelahnya.

Setelah itu, Alvin mengantar Shilla pulang ...

@Di rumah Shilla ....

Pandangan Shilla terhadap mukanya Alvin adalah wajahnya Agni. Shilla emosi lagi..
“ Lho ? Elo kenapa Sayang ? “ Alvin bingung.. Shilla mengambil pisau lagi,
“ Aaaaaarrrrrrggggggghhhhhh ! “ Shilla mencoreng coreng wajah Alvin dengan pisau. Alvin pingsan saat itu juga dan menghembuskan nafas terakhir... Tiba – tiba, pandangan Shilla terhadap wajah Alvin kembali. Shilla menangis... Wajah pucatnya sekarang mengalir air mata deras ..
Tiba – tiba, dibelakang Shilla muncul sesosok perempuan yang berbaju putih rambut terurai panjang. Dia tertawa ...
“ Elo bakalan kehilangan orang yang elo sayang dengan tangan elo sendiri ! “ teriak perempuan itu. Shilla menolehkan pandangannya ke belakang ..
“ Elo udah mati ! Ngapain lo kesini lagi !? “ tanya Shilla. “ Gue mati gak wajar, gue bakalan ngehantuin elo terus dan gue bersumpah gue gak akan ngelepasin Alvin. Dan liat, dia udah terbunuh dengan tangan lo sendiri, sekarang gue bisa sama sama dengan Alvin di Surga .. Karena Alvin just love Agni ! “ teriaknya lagi. Shilla mengambil pisau nya dan menusuk nusuk tubuh Agni, namun tubuh Agni kan transparan, jadi percuma saja. Agni menyambar pisau yang dipegang Shilla. Mendekati Shilla..
“ Gue gak terima elo bunuh gue. Sementara elo hidup bahagia di dunia ini, gue bakalan ngelakuin hal yang sama kayak elo . “ kata Agni. Shilla memundurkan langkahnya dan sekarang posisinya ada di lantai atas ,,
Agni tak segan segan menusuk pisau itu di perut Shilla . Setelah itu, ia mendorong Shilla sampai terguling guling.
Shilla menghembuskan nafas terakhirnya di pelukan Alvin. [ Shilla . 16.00 ] .. Agni tertawa kencang dan meninggalkan mereka ...

-------------------------SKIP---------------------------

@Rumah Sakit ..

“ Kak Shilla ! “ Deva menangisi mayat Shilla yang didorong oleh dokter dan perawat . Mama nya hanya menangis ditemani Papa nya yang baru pulang dari Thailand...
Mereka menuju pemakaman ..

Di Hari Pemakaman Shilla dan Alvin ..

“ Mama, Deva nemuin surat ini di kamar nya Kak Shilla.. “ kata Deva menyerahkan surat. “ Coba Mama baca. Kok suratnya berdarah gini ? “. Deva menggeleng dan mengangkat bahunya..

Hanya sepatah surat belaka ..

Surat ini ku tulis dengan perasaan bersalah .. Aku telah membunuh sahabat cewe terbaikku sendiri, Agni Tri Nubuwati. Aku merasa bersalah, aku merasa hina ..
Aku berperasaan bahwa Agni pasti balas dendam sama aku.. Namun, jika melihat wajahnya, amarahku memuncak karena mengingat cinta pertamaku direnggut olehnya ..
Siapa pun yang menemukan surat ini, entah itu Mama-Papa-Deva, atpun Pak Samiun atau Bu Mayang, aku mohon.. Jika aku meninggal nanti, sisakan lahan kosong di sebelah kuburanku, untuk mayatnya Alvin jika dia menyusul ku nanti jika ia tua nanti ..
Aku ingin bersama Alvin selamanya..
Walaupun di akhirat nanti, Agni datang dan memaksa Alvin dengannya, aku akan bertarung di sana demi Alvin.
Aku yakin, Alvin pasti mendukungku ...

ASHILLA ZAHRANTIARA ......

Mama membaca surat itu perlahan dan tak terasa ia, Papa, dan Deva menitikkan air mata ..

“ Pak Tukang Gali, tolong kuburan yang jauh tempat Alvin Jonathan itu di singkirkan, buatkan kuburan di sebelah kuburan anak saya “ pinta Mama. Pak tukang gali pun mengangguk..

Mereka berdo’a di pemakaman Shilla dan Alvin.
Pemakaman mereka sengaja dijauhkan dari kuburan Agni, untuk mencegah adanya keanehan dari arwah nya Agni..

------------------------SKIP---------------------------

Saat itu Deva menjadi anak yang pendiam sekali., kesepian tanpa celotehan kakaknya. Oh ya, keluarga Shilla juga pindah ke perumahan elite lain, karena masih ada sisa darah pembunuhan yang kering dank eras..

“ Gue yakin di atas sana, Kak Shilla dan Kak Alvin lagi tersenyum bahagia . Dan mereka juga sedang memetik bintang untuk semua yang mencintai mereka .. “ kata Deva sambil tersenyum memandang langit malam di balkon rumahnya ...............................

_--------------------------------------ENDING----------------------------------------_

0 komentar:

Posting Komentar