Feeds RSS
Feeds RSS

Kamis, 02 Desember 2010

Bersama Kita Selamanya (AchAlvin) Part Satu


“ Aku seneng deh ngeliat kamu tersenyum . Aku senang melihatmu bahagia di dunia ini . Aku senang melihat kamu yang selalu tertawa lepas di alam ini. Itu semua membuat hatiku merasa tenang . Janji yaa kamu tidak akan bersedih walau rintangan menghadang :) Janji yaa kamu gak akan pernah jauh dariku dan akan slalu bersamaku :) “

:::::12345:::::

Alvin tersenyum bahagia . Melihat sang pujaan hati tertawa riang bersama teman temannya. Yang hanya ingin dia lihat adalah itu, melihat sosok perempuan yang dicintainya bahagia, dan tak bersedih .
Alvin memang belum nembak dia, karena trauma dengan masalah percintaannya sekitar 3 tahun yang lalu . Masalah ini akan diceritakan oleh Cakka, sahabat nya nanti .
Alvin menginginkan dia . Mungkin kalian gak tau siapa dia . Dia adalah Acha . Sosok permpuan yang manis dan periang . Namun, kekurangannya adalah Acha agak sedikit jutek dan tertutup, sama seperti Alvin, namun Alvin bukan seorang yang tertutup .

Saat ini, Acha sedang ngobrol dengan sahabatnya lengketnya, Nada *semoga kalian masih ingat dengan Nada, walopun dia gak masuk ke pentas Idola Cilik :)*. Ia tersenyum dan tertawa bebas. Alvin bahagia dengan itu . Karena, yang tahu rahasia ia suka sama Acha ya itu, Cakka seorang .

“ Masih jaman ngeliatin cewe ? “ Cakka mengagetkan Alvin dan menyodorkan minuman botol . Alvin menerima minuman itu . “ Masih, ini gue buktinya. “. “ Perasaan gak deh . Sekarang itu, kalo elo suka, langsung dateng ke dia . PDKT kek dulu. Elo kan cowo, jadi leluasa mamen ! “ Cakka menepuk pundak Alvin . “ Ntar aja ah pas pensi kakak kelas . Males gue sekarang, ada Nada soalnya di sana, ntar dikira gue nyamper dia lagi -___- “ Alvin mendengus . Cakka tertawa . “ Lagian, elo sukanya sama sahabatnya Nada sih, udah tau kalo Nada naksir berat sama elo. Vin, Vin.. “. “ Gak apa, kalo hati kan gak bisa dipaksa “ Alvin mengangkat bahunya dan pergi ke kelas.

“ Gimana coba kalo Acha diambil sama yang laen ? Kan cowo cowo pada naksir sama dia ! Masa gue yang cakep nd keren ini kalah sama Ray, anak drum itu ? “ Alvin mulai narsis .
“ Ehem .... “ seseorang datang dari belakang mengagetkan Alvin . Acha . Alvin tercengang dan rada rada salting . “ Eh, elo Cha . Sejak kapan berdiri di sini ? “ Tanya Alvin . Acha tertawa. “ Sejak kapan ya ? Baru aja kok, kenapa sih ? Kok celingukan sendiri ? “ Tanya Acha . “ Enggak kenapa kok .. “ Alvin tersenyum . Acha mengangguk pelan .
“ Nih .. “ Acha memberi surat berwarna Pink buat Alvin . “ Jawab sekarang ! “ Acha berteriak sambil pergi ke ruang kelas . “ Apaan nih ? Jangan jangan surat cinta dari Acha ! “ Alvin bersemangat dan membuka surat itu ..

Dear Alvin,

Sejak lama aku mengenalmu ..
Sepertinya aku menyulaimu ..
Senyum mu membuatku mati rasa ..
Tawa mu menghiasi hariku ..

Alvin..
Aku tau kamu belum punya ..
Jadi aku berani mengatakn ini ..
Kamu mau gak jadi pacar ku ?
Jawab sekarang yaa Vin ..

Salam manis,
Nada

“ Nada ? Yah, gue kira Acha . Males deh gue .. Masa ada cewe nembak cowo ? Nada , nadda. Elo tau kan gue gak suka sama elo. Masih juga dipaksa .. “ Alvin merobek surat itu dan membuangnya ke tong sampah ..

:::::12345:::::

To :: Nada

sry y gw bls skrng ..

“ Alvin memainkan BB nya .. “ . Ia tak merasa bersalah, namun merasa tak enak . Takutnya, si Nada udah cerita aneh aneh sama Acha, image nya hoancur deh :)

From :: Nada

iyaa gk apa apa pinn :) jdii gimanaa ? T.T

To :: Nada

sri gw gk bisa ..

From :: Nada

knpaa ? knn elo jomblo, knpaa gk coba duluu samaa gue ? ap gra gra ada Achaa ? :’(

To :: Nada

bkn, kn itu. krena ak hny nganggep km tmen, gk lbh . ak jg gk suka sm km, aplahi cinta . jd, jgn ngmng mcem mcem sm Acha --__--

From :: Nada

iyaa deh gk ap :) ak bkal coba lupainn km, dn coba nrima Rio lagii :)

To ;: Nada

good :) iyaa kasian th Rio . dy jga ckep kok :) sm dy lagi aja !


:::::12345:::::

Keeseokan harinya ..

Alvin dan Cakka sedang duduk di kantin sambil menikmati segarnya es jeruk Bi Nanik. Kelihatannya kantin pada siang hari itu memang sangat ramai, karena cuaca sepertinya sedang mengajak kita untuk bekeringat ria..

“ Eh elo ! “ teriak seseorang dengan nada menantang. Cakka dan Alvin menoleh. “ Gue ? “ Tanya Cakka. “ Bukan, tapi yang disebelah elo ! “ teriak orang itu lagi . “ Gue ? “ Tanya Alvin. “ Yaiya elo, siapa lagi ? “ kata orang itu kesal . “ Ada apa ? “ Tanya Alvin. “ Katanya elo suka yaa sama Acha ? “. “ Elo iitu siapa sih ? Ngurusin orang gaje gitu, “ bentak Alvin. Dan sepertinya orang itu naik darah. “ Kenapa ? “ santai Alvin.
“ Kenalin.. “ orang itu aneh, dan mengulurkan tangannya. Alvin mengerutkan dahi dan membalasnya. “ Ya, gue Alvin Jonathan Sindunata. Elo siapa sih, tadi ngajak berantem dsekarang ngajak kenalan. “. “ Alvin, nama gue Gabriel Steven Damanik. Gue adalah tetangganya Acha, dan gue peringatin ke elo, jangan deketin Acha ! Karena dia milik gue ! “ ancam Gabriel. “ Lho ? Emang kamu udah resmi jadi cowoknya ? “ Tanya Alvin. Gabriel menggeleng tak pasti. “ Belum, tapi harus. “ . “ Gue bakalan berhenti ngejar Acha kalo elo udah resmi cowoknya, kalo belum, apa hak lo ? Toh bukan siapa siapanya Acha. “ jawab Alvin santai.
“ Oh, jadi gitu “ kata Gabriel tak terima. Alvin mengangguk. Cakka bingung melihat debat mulut antara sahabtanya, Alvin dengan orang asing di sekolah, bernama Gabriel ini. Akhirnya, Cakka angkat bicara juga . “ Kalo mau, kalian bersaing secara sehat aja !”. Alvin dan Gabriel melotot ke arah Cakka. Cakka terkekeh . “ Hehe, kalo kalian mau itu juga, piss “ Cakka tertawa. “ Tapi gue setuju juga, itu kan bersaing secara sehat ! “ Alvin berujar (?). “ Oke, gimana kalo pertandingan basket ? “ Tanya Gabriel. “ Boleh, jangan itu aja, sepak bola juga ! “Alvin menantang .
“ Oke, besok. Jam 3 siang, gue tunggu di lapangan Sujati di komplek perumahan Acha, setuju ? “. “ Yaa “ Alvin tersenyum .

Akhirnya, Gabriel pergi dengan tertawa. Alvin menoleh ke arah Cakka yang sedang bersiul.

“ Nanti, jam 2 siang. Elo, Cakk, harus ngajarin gue maen basket ! “ paksa Alvin. cakka berhenti besiul. “ What ? Enggak ! Gue ada janji sama Shilla, lagian kan elo udah jago basket ! “ Cakka cemberut. “ No way ! Gak boleh kencan dulu ! Tapi kan, jagoan elo, pokonya ajarin gue maen basket sampe sejago elo, plis.. Ya ya ya ? “ Alvin merengek. “ Iyaa deh, tapi kalo Shilla ngamuk, tanggung jawab gue serahin sama elo, setuju ? “ Cakka mengangkat kelingkingnya . Alvin tersenyum dan mengaitkan kelingkingnya di keingkingnya Cakka *ribet kata katanya !*,,

:::::12345:::::

“ Apa ? Jadi sekarang jam 3 sore kalian mau bertanding ? “ Tanya Acha kaget. Gabriel mengangguk. Acha lalu menarik tangan Gabriel dan menuju ke kelas.

“ Alvin ! “ panggil Acha. Alvin yang terlihat sedang asyik bermain catur dengan Cakka, menoleh dan beranjak menemui Acha .
“ Apa Cha ? “ Alvin tersenyum . “ Hentikan pertandingan bodoh kalian ! Gak ada kerjaan bertanding ngerebutin gue ! Gue bukan barang ! “ Acha ngamuk . Gabriel menolak. “ Kita tau elo bukan barang tapi ... “ “ Tapi apa ? “ cegah Acha . Alvin bicara. “ Kita tau elo, bukan barang. Tapi, kita cuman mau ngebuktiin, pengorbanan kita ke elo. Jadi, bert6anding bukan ngerebutin elo, tapi buat nunjukin gimana pengorbann kita ke elo ! “ Alvin tersenyum. Acha tersenyum puas mendengar jawaban Alvin. Gabriel kesal.
“ Cha,, kita belum bertanding, jadi jangan maen mata dulu sama Alvin ! “ tangkas Gabriel. Acha tertawa. “ kalian kan juga belum bertanding, gak ada istyilah cemburu ! “. “ Yaudah, pokoknya ntar jam 3, elo dateng yaa Cha “ senyum Alvin dan pergi melanjutkan permainan catur nya bersama Cakka. “ Iyaa Vin “.

“ Gue yakin gue pasti menang ! “kata Gabriel dengan PD. “ Kita lihat tanggal maennya, siapakah diantara kalian yang menang. Tapi, kalo diantara kalian ada yang menang, belum tentu gue pilih itu, karma gue pilih berdasarkan hati gue sendiri. Jadi, jangan paksa gue nerima yang menang .. “ senyum Acha. “ Emang pilihan hati elo ada diantara kita berdua ? “ Tanya Gabriel. Acha mengangguk . “ Ada salah satu, gak keduanya “. “ Gue yakin pasti gue, kan ? “ goda Gabriel . Acha mengangkat bahunya dan bernyanyi masuk ke kelas.

To Be Continued ..

Bagaimana kah kelanjutan kisah nya ? Apakah yang menjadi pemenang adalah Alvin atau malah sebaliknya, yaitu Gabriel ? Siapa pilihan hatinya Acha ? Alvin or Gabreil !? Saksikan kelanjutan kisahnya di Bersmaa kita Selamanya Part Dua,
Keep LIKE bila suka dan KEEP COMMENT untuk kritik dan saran .
SANKYU :)

0 komentar:

Posting Komentar