Feeds RSS
Feeds RSS

Jumat, 10 Desember 2010

Bersama Kita Selamanya (AchAlvin) Part Sepuluh (ENDING)

PART 10 (ENDING)

“ Cakka, kok kepala gue pusing banget . “ Alvin memegang tangan Cakka. “ Vin, lo gak apa apa ? “ Cakka menahan tubuh Alvin. “ Kepala gue Cakk. Sakit banget “ Alvin memegang tangan Cakka makin kuat .. Dan Alvin pun pingsan ..
Acha yang sedang brcanda sama Shilla melihat Alvin yang pingsan kaget.

“ Alvin ! “ Acha teriak. “ Cakk, tolong dong gendong dia ke UKS .. “ perintah Acha. “ Sorry, Cha. Tapi ini harus ke rumah sakit ! “ kata Cakka khawatir .
Acha mengangguk setuju dan ia berlari keluar menyetop taxi, sedangkan Shilla berlari ke kantor guruuntuk meminta izin. Cakka berlari sambil menggendong ALcin keluar sekolah.
“ Tahan ya Vin.. “ Cakka mulai mempercepat langkahnya..

Sesampainya di rumah sakit ..

“ Ada apa dengan Alvin, Cakk ? “ Dokter itu langsung khawatir. “ Kepalanya Alvin sakit lagi, Dok. Dan dia pingsan di sekolah, baru aja . “ Cakka menidurkan Alvin di ranjang ruangan Dokter. “ Oke, semuanya keluar ya, biar saya meriksa Alvin.

“ Kok elo bisa deket gitu sama Dokter di sini ? Kenapa dokter di sini tau sama Alvin ? “ tanya Acha curiga. “ Enggak kok Cha, kebetulan Alvin kalo sakit ke sini, kalo gue bokap gue yang sering ke sini “ bohong Cakka. Acha hanya ber.ooh ria ..

Setelah lima menit kemudaian, Shilla minta izin untuk keluar karena harus nganterin Mamanya ke rumah Nenek nya .. Dan setelah 30 mneit berlalu, Dokter menyuruh Cakka dan Acha masuk ke dalam.

“ Dokter, kasi tau aja deh sama pacar saya “ Alvin berkata lemah. “ Alvin, kamu yakin ? “ bisik Cakka. Alvin mengangguk. “ Gue gak mau ada rahasia rahsia an antara kita, Cakk. “. “ Ada apa sih Vin ? “ Acha tampak kebingungan. “ Aku gak sanggup bilang langsung sama kamu apa yang terjadi sama aku, lebih baik dokter sendiri yang bilang ke kamu .. Sehabis dokter ngomong, terserah deh kamu mau ngapain .. “ Alvin tertunduk lemah.. Acha menatap dokter meminta penjelasan ..
“ Anda sudah siap dengan apa yang akan saya ceritakan kepada anda mengenai pacar anda ? “ tanya Dokter. Acha mengangguk dengan pasti.
“ Baiklah, mungkin sampai sekarang ini Acha belum tau kan, selama ini kalo Alvin batuk, ia sering mengeluarkan darah dari mulutnya. Itu disebabkan Alvin mengidap penyakit leukemia dan selama ini dia nyembunyiin dari kamu karena Alvin gak mau kamu khawatir. “ jelas Dokter, Acha tercengang dan mundur 4 langkah dari tempat ia berdiri. Menutup mulutnya dan menggelengkan kepala. “ Gak mungkin ! “ Acha menangis.
“ Aku tau kamu jijik sama aku, kan ? Udahlah, dari pada kamu malu punya pacar kayak aku, mendingan kamu putusin aku sekarang. Aku gak apa apa sendirian ! “ Alvin tersenyum miris. Acha menggeleng dan kembali mendekati Alvin.

“ Aku gak baklan ninggalin kamu sendirian kok Vin. Aku sayang kamu, aku bakalan support kamu sampe kamu sembuh, supaya kita bisa ssama sama lagi “ Acha memeluk Alvin yang tidur di ranjang. Cakka menitiikkan air mata haru ..

::::12345::::

“ Mau kemana Ze ? “ tanya Nada. Zevana tersentak. “ Gue mau pulang, kenapa ? Elo mau ikut ke rumah gue ? “ tawar Zevana. Nada menggeleng. “ Enggak, gue juga mau pulang kok “.. “ Yaudah, gue duluan yaa “ Nada melambaikan tangannya. Zevana mengangguk.
“ Ih, itu orang. Kerjaan nya ganggu gue melulu. Gue kan mau nyetak foto Acha-Rio ! Terus gue kirim ke Alvin, tapi waktu Acha gak ada. ! “ kata Zevana sambil memasuki mobilnya dan pergi ke Fuji Film.

“ Mbak, saya mau nyetak foto ini “ kata Zeva sambil menyerahkan kameranya. “ Berapa ? “ tanya Mbak itu. “ Masing masing satu aja cukup kok mbak “ jawab Zevana. “ Tunggu sebentar ya “ kata Mbak itu dan masuk ke dalam. Dan seketika muncul lagi menyerahkan foto ..
“ Makasi ya mbak “ kata Zeva sambil menyerahkan duit.

::::12345::::

“ Kiriman untuk Alvin ! “ seorang tkang pos datang ke ruangan Alvin ketika Alvin sedang sendiri. “ Saya Alvin, dari mana ya ? “. “ Gak ditulis, nak. Ini, tanda tangan terima di sini “ jelas tukang pos itu. Alvin segera menandatanginya dan tukang pos itu pergi ke luar.
“ Ini apa ya ? “ tanya Alvin sambil membuka amplop. Sret. Foto ! ‘ Kayaknya ini... “ Alvin terbata bata.. “ Acha ? “ Alvin terkejut. “ Ini Rio kan ? “ sambil menunjuk foto lagi. “ Ngapain Acha sama Rio mesra mesraan di gudang sekolah kayak gini ! “ Alvin mulai menangis.
“ Ternyata kamu berbohong sama aku, Cha ! Kamu malu kan punya pacar penyakitan sama aku !? Kenapa kamu nusuk aku dari belakang kayak gini !!?? “ Alvin mulai menangis lemah.

Tiba – tiba, Nada masuk ke ruangan ..

“ Wah, gue orang pertama yang jenguk yah ? “ katanya tersenyum. Heran melihat Alvin. “ Lho ? Elo kenapa nangis kayak gini ? “ tanya Nada. Lalu, Nada melihat foto foto yang dipegang Alvin. “ Ya ampun ! Ini Rio kan ? Pacar gue kenapa mesra mesraan sama sahabat gue alias pacar elo ? “ Nada tak terima. Lalu, ia menatap Alvin.
“ Kapan Acha ke sini ? “ tanya Nada. Alvin menjawab sambil menangis. “ Entah, kayaknya jam 4 sore, 1 jam lagi. Kenapa ? Tapi gue rada gak percaya juga sih kalo ini semua perbuatan yang disengaja ! “ . “ Bodo amat ! Gue pulang dulu, 1 jam lagi, gue ke sini.. “ Nada segera berlari keluar ..

1 jam kemudian ..

“ Alvin sayang ! “ Acha muncul dari balik pintu bersama Cakka, Shilla, Iel, dan Rio. Alvin membuang muka. “ Kamu marah gara gara aku telat ? “ tanya Acha. Alvin menggeleng dan menyerahkan foto.. Acha menerima foto itu dan melihatnya dengan tatapan bingung setengah kaget..
“ Ya ampun, dari mana kamu dapet foto ini Vin ? “ tanya Acha khawatir. Alvin menggeleng. “ Sumpah Vin ! Ini gak disengaja . Waktu itu kita emang di gudang, tapi ada barang jatuh , dan .. “ Acha berbelit belit untuk menjelaskan dan dipotong oleh Alvin.
“ Aku gak butuh itu penjelasan “ katanya sambil menangis.
Semua yang ada di situ terdiam, termasuk Cakka.

“ Gak usah main sumpah sumpahan !” teriak seseorang di luar ruangan. Shilla menoleh ke luar, lalu menatap Cakka. “ Ada Nada. Tapi, kok bawa piso ya ? “ tanyanya bingung.
Nada masuk ke dalam ruangan Alvin..

“ Lo inget janji lo 8 bulan yang lalu ? “ tanya Nada kepada Acha. Acha mengingat ngingat. “ Dan elo udah ngelanggar janji itu .. “ Nada mengeluarkan pisau nya dan menggores tangan Acha sampai bergores panjang dan mengeluarkan banyak darah.
“ Sakit, Nad ! Elo gila ya / “ Acha teriak kesakitan. Yang lainnya keculai Alvin saling berpegangan . Alvin hanya ternganga. “ Nada elo gila ya ? Jangan lukain si Acha ! “ teriak Alvin.. “ ini salah dia, Vin ! Dia udah ngelanggar janjinya untuk enggak buat elo sakit, ini akibatnya ! “ teriak Nada.

Tubuh Acha udah gak kuat buat nahan rasa sakit ..
Acha menghempaskan tubuhnya di pelukan Alvin yang berbaring ..

“ Ter.. serah ka..mu mau...... perca...ya sam... ma akk...ku, tapi .. ak.. ku ci... cin.. ta... kaa...mu “ Acha tersenyum dan tidur selamanya di dadanya Alvin :(
Alvin hanya menangis .
“ Gue harus berbuat apa !? Kenapa kalian hanya diam ? “ tanya Alvin ke Cakka dkk yang hanya terdiam di tempat.
Tiba tiba, datang Zeva..

“ Ahahahha ! “ tawanya kencang. “ Apa yang elo lakuin di sini ! “ Cakka menantang. “Cakk ! Gue gak ada urusan sama elo, gue Cuma mau kasih congrats buat Nada. Nada, gue udah sama elo, kalo elo gak ngijinin gue buat nyakitin Acha, gue bersumpah. Elo sendiri yang bakalan bunuh dia pake tangan elo sendiri. Dan ternyata., usaha gue berhasil ! “ Zevana tertawa bangga. Nada memundurkan langkahnya. melihat pisau di tangannya.
“ Apa maksud lo ? “ tanya Nada. “ Iya, foto itu gue emang sengaja bikin , gue sengaja atur supaya Acha sama Rio, ups ! Maksudnya Almarhum Acha sama Rio mesra gitu deh, jadi dengan kata lain, itu foto enggak asli ! “ Zeva ,menjelaskan, membuat Alvin marah.
“ Lo udah buat pacar gue ninggalin gue ! “ teriak Alvin. Zeva tertawa makin lebar,
“ Gue gak ada urusan lgi di sini, gue mau balik ke Amrik, bye ! “ Zeva segera berlari untuk pergi ke Bandra.

Nada menjatuhkan pisau yang berisi darahnya Acha.. Mendekati Acha, menggoyangkan tubuh Acha.

“ Acha, bangun.. Maafin gue, gue gak tau Cha. Bangun Cha, bangun ! “ Nada menangis.
“ Ah ! “ Alvin melempar tangan Nada.
“ Elo udah buat Acha yang orang yang paling gue sayang meninggal, jangan sentuh dia lagi ! “ Alvin marah. Lalu, ia melepaskan infuse darahnya.

“ Vin, elo mau ngapain ? “ Cakka menahan Alvin. “ Jangan ngedeketin gue, atau gue bakalan ngambil piso itu buat bunuh diri gue sendiri ? “ tanya Alvin. Cakka mundur lagi.

“ Kalian tau, gaada gunanya lagi hidup tanpa orang yang kita sayang ..” tangis Alvin sambil melepaskan semua alat Bantu medis nya. “ Vin ! Elo bisa gak tertolong tanpa alat alat itu ! “ ancam Cakka. “ Gue gak peduli ! “ Alvin menhan tubuh Achaa agar enggak jatuh dan tangan yag ssatunya tetap melepaskan alat alat medis pembantu penopan ubuhnya. Alvin lalu seperti orang yang sesak nafas ..

“ Selamat tinggal semua “ Alvin mulai lemas. “ Enggak Vin, enggak ! “ Iel dan yang lain teriak. Alvin tersenyum menahan sakit, “ Acha, sekarang kita baklan selalu bersama sama. Karena bersama kita selamanya . “ Alvin menggenggam kedua tangan Acha dan tertidur..

Semua yang ada di situ mendekat dan menangis Nada keluar dan kabur..
“ Shil panggil dokter ! “ perintah Iel. Shila mengangguk dan pergi.

Dokter muncul ..
Dan memeriksa keadaan Alvin dan Acha .. Doketr itu menggelengkan kepala.

“ Kedua teman saya masih hidup kan Dok ? “ tanya Cakka. “ Maaf Cakka, sodara Acha sudah kehabisan darah dna tidak tertolong, dan Alvin melepaskan alat alat medisnya sehingga kuman nya menyebar dan tidak tertolong juga. Kami sudah berusaha semampunya. “ kata Dokter hamper menangis. “ Mereka adalah pasangan abadi.. “ kata yang di ruanagn itu bersamaan ..
“ Besok kita urus pemakamannya ..

::::12345::::

Hari Pemakaman Alvin dan Acha

“ Om gak usah nangis ya, Cakka yakin di sana, Alvin bahagia dengan Acha “ kata Cakka menenangkan. Papa Alvin mengangguk.

Semua orang menangis haru dan sedih ..

Cakka dan Shilla masih duduk di sebelah kuburan Alvin dan Acha yang berdampingan..

“ Aku merasakan sesuatu “ kata Shilla. “ Aku jugaa.. “ Cakka tersenyum dan menangis.
“ Karena aku yakin di atas sana mereka berdua sedang bahagia melihat kita “ lanjutnya...


ENDING

uah, ENDING ! cepet banget ya gak kerasa ? hehe . aku gak bsia ketawa nih, aku nulis ini sambil menangis gitu, soalnya pacar ku Alvin meninggal endingnya :(
oke, tunggu ya cerita selanjutnya dari ku yang berjudul ‘Lost In Bali’ dengan peran utamanya :
Keep LIKE n COMMENT please :D
Sankyu :)

3 komentar:

Nae mengatakan...

aku baru baca...
kerennn banget....

buat lagi yua.. yang alvinya menderita..
hhe.. feelnya dapet bangett siihh...

amie salamah mengatakan...

iiiaa...
kerenn!!!

aujihanraa.blogspot.com mengatakan...

wekkk,,,
ceritanya emng bagus,,,
tapi apa?
yg di akhir itu?
PACAR GW?
astajim,,, kok si Alvin g prnh cerita ke gw y???
(((sahabat)))
sejak kpn coba Alvin p'a pcr..

Posting Komentar