Feeds RSS
Feeds RSS

Jumat, 10 Desember 2010

Bersama Kita Selamanya (AchAlvin) Part Tujuh

PART .7

Tak lama kemudia, datang Nada dan Rio..

“ Vin, gue denger Acha kecelakaan ya ? Gimana ? “ tanya Nada. “ Kecelakaan penganiyayaan. Gak apa apa. Jangan diganggu dulu ya, dia lagi bobo tuh .. “ Alvin tersenyum kecil . “ Dan sorry ya sekarang gue harus pergi .. “ Alvin beranjak.
“ Kemana ? “tanya Rio. “ Kemana lagi ? Ke Zevana lah ! “ Alvin emosi. “ Kenapa tiba – tiba gitu ? “ Cakka bingung. ‘ Gue gak terima. Yang bikin Acha ayak gitu adalah Zevana ! “. Cakka meneguk. “ Yang bener Vin ? “ . Alvin mengangguk.
“ Gue gak punya waktu lagi, sekarang gue musti balas dendam .. “ kata Alvin dan berlari menuju rumah Zeva di Jakarta ..

Nada langsung meminta izin ke toilet, dan sesampainya di toilet, ia ;langsung menelepon seseorang

“ Cuy, si Alvin ke rumah lo sekarang. Dandan yang cantik ya, tapi jangan keganjenan. Ahaha, awas aja lo, niat kita kan balas dendam, Ze .. “ kata Nada pelan di telefonnya.

Yep, Nada kecewa dengan penolakan Iel sewaktu itu. Setelah balik ke rumahnya, ia bertemu dengan Zeva yang tengah menangis. Zeva menceritakan semua tentang Alvin, lalu mereka berdua bekrja sama untuk menghancurkan hubungan Alvin dan Acha.

Setelah beberapa lama kemduian, Nada keluar lagi dengan wajah palsunya ..

:::12345::::

“ Gue pake baju apa ya biar Alvin tertarik ? “ Zeva bongkar lemarinya. Lalu, ia mendapatkan ide. “ Dulu, Alvin pernah bilang kalo dia suka kalo gue pake baju pertama klai kita kencan, iya !Itu dia ! Celana jeans pendek, sama baju kaos warna putih tanpa lengan, gue harus cari itu baju ! “ Zevana lagi lagi bongkar lemarinya, dan setelah ngedapetin baju itu, ia lekas ganti baju dan dandan.
Rambutnya dibiarkan terurai dengan bando warna putih mirip yang dipke Acha waktu itu .

Ding dong ..

“ Itu pasti Alvin ! “ teriak Zevana. Ia langsung turun ke bawah dan membukakan pintu. Dan benar saja, itu Alvin ! Alvin tercengang melihta penampilan Zevana.
“ Baju kencan pertama “ kata Alvin dalam hatinya,\. Zveva tersenyum puas melihat Alvin yang terpesona. Alvin cepat cepat menunduk dan memjamkan matanya.
“ Gak usah pake acara pake baju kencan pertama ! Lo fikir gue terpesona apa ? “ bentak Alvin. Zevana menunduk dan bangkit. “ Aku gak peduli ya, yang penting pasti kamu terpesona ! “ .
“ Jangan panggil gue dengan aku-kamu ! Gak sudi ! “ teiak Alvin. “ Terus mau lo ke sini apa ? “ tanya Zeva. “ Gue minta penjelasan dan tanggunga jawab lo ! “. “ Buat apa ? “ tanya Zeva ketus. “ Atas perlakuan yang lo lakuin ke Acha!”
“ itu salah kalian sendiri ! “ Zeva tertawa. “ Maksud lo ? “. “ Acha salah sendiri, dia gak mau ngelepasin lo buat gue, gue udah bilang gue bakaln hancurin hubungan lo sama ngancurin seluruh kehidupan Acha ! Tapi tenang aja, gue gak bakalan ngancurin kamu, sayang ku, Alvin Jonathan Sindunata “ Zeva tersenyum manis. “ Jangan panggil gue sayang lagi ! Dan gue peringatin ! Sekali lagi elo nyentuh Acha, lo bakaln berurusan sama gue ! “ bentak Alvin. “ Whatever, kan enak berurusan sama Alvin gue sendiri “ Zeva tertawa. “ Gue bukan pacar lo ! Gue bukan Alvin lo ! “ . “ Enggak, elo hanya milik gue Vin ! Alvin love Zevana forever and always ! Jelas ? “.
“ Elo bukan Zevana yang gue kenal ! Gue kecewa sama elo ! “ Alvin menggelngkan kepalanya dan pergi.
Zeva hanya bisa tercengang dengan kata kata Alvin tadi ..

::::12345::::


From :: Cakka dutt

Acha nnyain lo, lo mw ksini gk ? klo gk ntar gw buat alasan .. :)

To :; Cakka dutt

thx, tp gw lg emosi, gw g bklan ke rmh skitt kyaknya .. bkin alsan yg bagus, gk bkin curiga, yg masuk akal ! thanks ! :D

Alvin memasukan BB nya dan masuk ke dalam rumahnya ..

“ Kok baru pulang Vin ? “ tanya Papa nuya Alvin. “ Nganterin Acha, kecelakaan Pi.. “ Alvin duduk di samping Papanya. “ Loh kok bisa ? “ tanya Papa.. Alvin menaikka pundaknya. “ Tapi Alvin sayang banget sma dia , Pa.. “ Alvin menatap papanya. Papa nya hanya tersenyum dan membelai rambut Alvin.
“ IOtu wajar, kamu udah gede ! “. “ Iya juga ya “ Alvin tertawa.
Dan tiba tiba lagi lagi ..

“ Uhuk uhuk ! “ Alvin batuk. Ia membekap mulutnya. Papanya hanya menepuk punggungnya untuk memperlancar. Ketika Alvin membuka mulutnya ..

“ Ya Tuhan, Alvin.. ! Kenapa kamu mengeluarkan darah seperti itu ? “ tanya Papanya khawatir. Alvin hanya santai. “ Udah 3 kali Alvin kayak gini. Alvin pikir Alvin kecapean, makannya Alvin biarin begitu saja ! “ jelas Alvin.
“ Sekarang ayo ke rumah sakit Harapan Bangsa ! “ ajak Papa. “ Iya Alvin mau ke rumah sakit, tapi janagn rumah sakit itu, itu tempat Acha dirawat. Entarkalo Alvin ketemu dia, “ Alvin ngoceh dan Papa nya protes duluan. “ Ga ada banyak omong, iya kita ke rumah sakit lain ! Cepet ke mobil Papa sekarang ! “ perintah Papa.
Alvin yang penurut pergi lagi ke luar dan masuk ke dalam mobil ..

::::12345::::

“ Ada keluhan apa Pak ? “ tanya Dokter ramah . “ Anak saya Dok , katanya sudah tiga kali kalo batuk slalu memuntahkan darah, kenapa ya Dok ? “ tanya Papa panic, Alvin jadi ikutan panic. “ Rasa nya gimana dek ? “ tanya Dokter kepada Alvin.
“ Sering pusing gak karuan Dok “ jawab Alvin.

Dokter menyuruh Alvin berbaring di ranjang, lalu Dokter memeriksa Alvin denagn serius. Setelah itu, Alvin disuruh duduk di samping Papa nya.

“ Besok hasilnya bisa diambil Pak. Ini musti tes laboratorim dulu, soalnya anak bapak seperti terdeteksi penyakit “ kata dokter iu cemas.
“ Penyakit apaan ? Perasaan aku sehat sehat aja. Basket bisa, sepak bola palagi. Olahrga, makan, tidur, cukup. Lingkungan sehar dan bersih, yang kurang apaan ? “ Alvin bingung.
“ Adek seperti terdeteksi virus penyakit LEUKIMIA. “ kata Dokter itu, sukses buat Alvin kaget . Apalagi papanya.
“ Tapi ini hanya TERDETEKSi, oleh karena itu, besok ambil hasilnya .. “ kata dokter itu tersenyum tipis.

Akhirnya, Alvin dan Papanya pulang..

“ Kamu jangan kepikiran gitu, kan baru terdeteksi, bukan sesungguhnya, berdo’a aja tubuh kamu gak sama sekali kena leukemia .. “ kata Papa. Alvin mengangguk sekaligus berdo’a ..

::::12345::::

“ Acha udah masuk ? “ tanya Oik, teman sekelasnya. “ Iya Ik, ga betah ah di rumah sakit terus ! “.. “ Alvin mana Cha ?” tanya Oik. “ Belum dateng emang ? “ tanya Acha. Oik menggeleng. “ Ntaran juga pasti dateng kok “ senyum Acha.
“ Elo yakin udah sehat ? Itu kepala masih diperban gitu sama tangan lo “ Oik melihat ngeri. Acha tertawa. “ Gak apa kok “.

10 menit kemudian, Alvin datang. Ia melihat Acha yang menatapnya ..

“ Gue gak boleh bilang sama Acha tentang keadaan gue “ benak Alvin.

“ Sayang “ Alvin berusaha bersikap biasa. . Dengan pd nya ia teriak ke Acha dan mencium pipi Acha. “ Masih pagi, Vin ! “ oik protes. Alvin tertawa.
Oi pergi ke bangkunya ..
“ Gimana keadaan mu, sayang !? “ Alvin bertanya. “ Baik, tapi agak sakit, perih si kening .. :” Acha tersenyum. “ Jangan sakit lagi aku pastiin. Tenag yaa “ Alvin mencubit kedua pipi Acha. Acha tertawa. “ Acha, “ Alvin tersenyum memanggil.
“ Apa Vin ? “ tanya Acha. “ I LOVE YOU “ Alvin memeluk Acha dan menangis mengingat keadaan tentang penyakitnya sekarang .. Teman teman sekelas mengoa mereka// Acha tersenyum dan memeluk Alvin erat ...

:::12345::::

“ Tumben Vin, dijemput. Kenapa sama ninja lo ? “ tanya Cakka yang melihat Papa Alvin. “ Gue diajak pergi sama bokap. “ singkat Alvin Cakka hany ber.ooh ria.
“ Gue duluan Cakk “ kata Alvin lesu.

Alvin menuju mobil Papa nya dan berangkat menuju rumah sakit ..

“ Ada yang bisa saya Bantu, Pak ? “ tanya salah satu Dokter di laboratorium. “ Saya mau mengambil tes darah anak saya “ . “ Namanya ? “ tanya Dokter itu lagi. “ Alvin Jonathan Sindunata “ jawab Papa. “ Sebentar saya carikan dulu “ kata Dokter sambil memeriksa berangkas hasil laboratorium.
“ Nah, ini dia. Ini Pak hasilnya “ kata Dokter itu. “ Terimakasih dok, sekarang saya keluar dulu “ kata Papa Alvin dan keluar.

Sesampainya di rumah ..

“ Bacain Pa, aku gak mau baca sendiri ! “ Alvin membuang muka..

Papa membacakan yang terkandung dalam darah Alvin, dan membaca kalimat terakhir surat itu ..

Dengan ini menyatakan bahwa sodara Alvin Jonathan Sindunata telah terkena penyakit Leukimia sebesar 95 %

Alvin menghela nafas, namun dadanya serasa sakit sekali. papa cepat cepat memeluknya dan menangis ..

“ Papa akan cepat mencarikan obat untuk mu, Vin “. “ Apa Alvin masih bisa hidup, Pa ? Apa Alvin bisa hidp dengan Papa ? Apa Alvin masih bisa melakukan percintaan dengan Acha ? Apa Alvin masih hidup Pa ? “ Alvin meronta ronta. papa terus memeluknya.
“ Kamu masih hidup, Nak. Kamu slalu di sini untuk kita, kamu masih bisa tetawa dengan semuanya, kamu bisa melakukan cinta yang sesungguhnya dengan Acha .. “.

Alvin menangis sekencang kencangnya dan berlar ke kamar ..

“ Maaf Acha, aku mungkin gak bisa menjadi belahan jiwa kamu selama lamanya. “ Alvin menangis. “ Ya Tuhan, kenapa aku yang harus menderita leukemia ? “ Alvin menangis dan menangis ..

To Be Continued

Alvin ! Kamu harus sabar dengan cobaa ini ! :’( Acha pasti ngerti dan slalu setia kok ! :D Lho ? Kok aku malah ikutan nangis ?
Oke, saksikan dan tunggu BKS Part Delapan hanya di FB RESHA ! :)
Keep LIKE n COMMENT please, thanks :D

0 komentar:

Posting Komentar