Feeds RSS
Feeds RSS

Minggu, 28 November 2010

Bahwa Hatiku Mengenalmu Part Sepuluh (SivIel)

PART 10

Kiki pulang dengan wajahnya yang ceria . “ Mantap dah, emang begot uh cewe cewe gue ya ? Ckckckc, tinggal Sivia, pokonya gue harus kiss Sivia juga ! “ tekad Kiki.

Lalu, panjang umur, dia bertemu Sivia di kursi halte bis. Lagi nunggu bis dateng tuh kayaknya, Kiki tresenyum dan nyemperin Sivia...

“ Sayang... “ Kiki duduk di samping Sivia. “ Apa ? -__- “ kata Sivia BT. “ Lo kenapa ? “. “ Kenapa apanya ? Elo yang kenapa ? “ Tanya Sivia judes. “Hah ? “. “ Lo gak sms gue kemaren, sms juga paling satu kata doang , pacar macam apa lo ini !? “ Tanya Sivia.. “ Maaf, gue sibuk banget, gue ada tugas dari Pak Samsul “ tunduk Kiki. “ Ya deh, gak apa apa “ senyum Sivia . “ Eh, bis udah dateng, gue duluan yaa, dadah.. “ Sivia langsung loncat ke dalam bis dan melambaikan tangan ke Kiki.
“ Yaa,gak jadi deh, gak apa. Bisa lain waktu, dia kan pacar gue juga. Sabar Ki “ Kiki menenangkan dirinya sendiri.

:::::12345:::::

“ Ayo, let’s go ! “ Cakka nge gas motor nya ngebut. “ aaaaa..... “ Agni teriak dan mencengkram kuat jaket Cakka, jadi, bau parfum cowo itu menyebar ke hidungnya .. “ Lo mau kencan sama gue, apa mau cari cewe lain ? Wanginya amat amat dah “ Tanya Agni .. “ Emmm... dua duanya mungkin “ goda Cakka. “ Rese lo , kalo lo mau cari yang laen, yaa kita putus aja “ Agni langsung melepaskan cengkramannya. “ Yakin mau putus ? “ Tanya Cakka. “ Siapa takut !? “.
“ Kalo gitu, kita harus nabrakin ini motor ke tembok dulu, atau enggak.. Gue bakalan ngebut sampai jurang, terus kita jatoh berdua deh “ kata Cakka serius. “ Kok putus aja ribet !? Tinggal bilang kita putus doang “ Agni mendengus . “ Gue bukan tipe cowo yang ingkar janji. Dulu, kita berjanji bakalan putus waktu kita mati bersama dan melanjutkannya di alam baka nanti, ingat ? “ kata Cakka so romantis. “ Hehe, gue inget kok, Kak Cakka .. “ Agni senyum sendiri. “ Masih mau putus ? “ Tanya Cakka . “ Kalo gue sih enggak “ lanjutnya .
“ Gue kan sehati sama elo, jadi kalo lo enggak, gue juga enggak “ senyum Agni . “ Bilang aja kalo lo takut kehilangan gue kan ? “ goda Cakka. “ Iyaa -___- “ Agni TERPAKSA mengaku. Cakka tertawa.
“ Gak usah risih kali, Ag. Gue juga gak mau kali kehilangan lo dengan cara kayak gini. Sekarang kita udah sampe, ayo turun dari motor Ninja Merah gue ! “ perintah Cakka.

Agni memandang sekelilingnya ..

“ Ini tempat apaan ? “ Tanya Agni . “ Masuk ke dalam, dan elo bakalan tau ini tempat apaan . Gue bakalan ngikutin elo dari belakang “ senyum Cakka. “ Elo jangan maen maen sama gue lhoh Kak “ ancam Agni. “ Apa gunanya ? Wong gue duarius ! “ Cakka menunjukkan exprsi tangannya yang sedang suer.

Agni melangkah pelan masuk ke dalam ruangan yang dipersiapkan Cakka, dan Cakka mengikutinya daribelakang dan segera meneleponseseorang sembari berbisik .

“ Agni udah dateng, semuanya siap kan ? “ Tanya Cakka “ Oke, thanks bro .. “ lanjutnya ..

Agni perlahan menemukan sebuah pintu yang dihiasi karangan bunga mawar pink ..

“ Masuk ke sana “ kata Cakka dari belakang . Agni membuka pintu .

“ Waw, ini semua elo yang siapin ? “ Tanya Agni yang melihat : meja makan romantis dengan lilin, seorang yang siap dengan biola nya, dan satu orang lagi yang siap dengan sesuatu benda di tangannya .

“ Already to have a dinner with me, princess ? “ Tanya Cakka sambil membungkukkan badan . “ Agni memegang tangan Cakka dan duduk di atas kursi .
Orang tadi langsung memainkann biolanya ..

Prok prok .. Cakka bertepuk tangan sebanyak tiga kali. Orang yang satunya datang sambil membawa sejenis kado gitu ..

“ Agni, gue mau nembak elo .. “ tawa Cakka . “ Nembak !? Jadi yang 2 tahun ini kita jalanin bareng bareng itu namanya bukan pacaran yaa ? “ kata Agni . “ Bukan, gue mau nembak elo jadi seorang wanita yang gak akan jadi milik siapa pun selainn gue .. Dan gue pengen lo janji, kita gak bakalan pisah .. “ senyum Cakka. “ Kalo lo tyerima cincin ini, berarti lo janji sama gue selamanya .. “ lanjutnya.

Agni berfikir sejenak, lalu ia mengambil cincin itu dari tangan cakka. Cincin yang indah, ia memang telah mempunya kalung bersimbol C Love A dari Cakka, sekarang Cakka memberikan kalung dengan inisial CA berpermata. Agni tersenyum ...

“ Gue janji Kak “. “ Beneran ? janji itu adalah hal yang sulit lhoh, jangan sakitin gue kalo lo janji “ Cakka memperingatkan .. “ Gue yakin gue bisa mempertahankan dan menepati janji ini “.
Cakka segera menempatkan cincin itu di jari manis Agni. Cakka tersenyum dan mereka melanjutkan ...

::::12345:::::

“ Apa Pi ? No, no, no. Gak bisa gitu Pi.. “ kata Iel teriak teriak di telepon. Sivia yang baru pulang kebingungan. “ Gak bisa, Pi. I don’t want it ! Please, aku betah banget di sini, Di sini Agni baik banget sama aku, ada temennya juga, si Sivia. Ada Koko Alvin sama Kak Shilla. “ lanjutnya dengan suara tambah memelas.. “ Yaudah deh kalo papi maksa aku .. “ kata Iel sambil menutup telfonnya.

Sivia mendekati Iel .. Iel tersenyum ..
“ Kok baru pulang, Siv ? “ Tanya Iel. “ Ada pelajaran tambahan Kak. Ini sih lamanya pas nunggu bis tadi .. “ Sivia mengingat ngingat..
“ Jaga diri lo baek baek yaa “ senyum Iel. “ Maksud lo ? “ Tanya Sivia. “ Sebelum, gue jawab, gue punya satu permintaan “. “ Apa Kak ? “ Sivia bertambah cemas. “ Gue bakalan manggil lo adek bukan Sivia, boleh yaa ? “ Tanya Iel. Sivia mengangguk. “ Boleh, asal lo jawab pertanyaan gue yang tadi, Kak “.
“ Lusa gue harus balik ke Amerika. Gak ada alasan, gak ada tapi tapian “ tunduk Iel. Sivia menggeleng tak percaya. “ Enggak, lo gak pboleh pergi ! “ Sivia langsung berlari menuju kamarnya.
“ Sivia ??????? “ Iel mencoba berteriak . Lalu, ia tertunduk, “ maafin gue dek “ tangisnya.

Di kamar Sivia ..

“ Tega banget lo mau ninggalin gue gitu aja !? “ tangis Sivia mencengkram guling. “ Gue mau ke kamarnya “ lanjutnya sambil menghapus air mata ..

Tok tok tok ..

“ Gue masuk yaa Kak “ kata Sivia langsung maju .. Iel yang sedang menulis diary, lansgung menyembunyikan bukunya di bawah bantal.

“ Eh “ Iel tersenyum . “ Kak Iel gak boleh pergi dari Sivia ! “ Sivia merengek layaknya anak kecil . Iel mengacak ngacak rambut Sivia.
“ Ini globalisasi, lo punya laptop, dan lo punya I-Pad. Lo tinggal hubungin gue kali Manfaatin tuh internet ! Manfaatin BB lo, pake BBM-an sama gue, pake SMS.an sama gue, gue bakalan nelepon lo tiap hari .. “ senyum Iel.
“ Tapi kan, gue gak bisa liat muka lo . “ Sivia menangis ..
“ Gak apa, kata elo muka gue resek, sekarang kok malah jadi ngangenin yaa ? “ kata Iel sambil mencubit pipinya sendiri .
Sivia menunduk .

“ Entar yah, gue kebelet “ kata Iel sambil ngacir ke kamar mandi ...

Sivia terus menunduk, lalu ia melihat sesuatu di bawah bantal. “ Eh, buku diary Kak Iel, intip ah ... “ Sivia membobol bukunya ...

“ Eh, kok banyak foto gue ? “ Tanya nya dan membaca puisi. “ Oh, adek . “ lanjutnya ..
“ Eh, puisi yang ini panjang, baca ah . Tapi, kayaknya ini curhatan deh -___- “.

Andai lo tau..


Sivia, andai lo tau kalo gue suka sama elo..
Andai lo tau gue lebih sayang sama elo ketimbang Kiki
Coba aja lo mau dengerin hati gue dan ...
Yah, mungkin.
Coba gue mau untuk ngomong yang sebenernya sama elo..

Sivia,
Lo harus tau,
Kiki itu bejat ! Banci ! Bembi !
Dia nyakitin lo dan nusuk lo dari belakang !
Dia gak cinta sama elo,
Dia itu playboy, lo itu Cuma pacar ketiganya ..
Tapi mungkin lo gak percaya sama gue,
Gue pasrah.

Tapi Gue bersumpah !
Gue bakalan ngelindungin lo dan akan buat si Kiki nanggung perbuatannya.
Gue bakal kasih pelajaran buat Kiki..

Sivia, gue sayang elo selalu :)

G.S.D


“ Jad... jadi, penyebab kemaren itu adlah Kak Iel benci sama Kiki ? Pantesan selama inui dia terus... aja mata matain si Kiki . Ya ampun, buat apa gue nangisin kepergian dia lusa > Najis ! Ternyata Kak Iel nusuk gue dari belakang ! Dia fitnah fitnah Kiki di sini ! Gue gak terima ! “ Sivia naik darah .

Iel lalu muncul dari toilet dan terpaku mendapati bukunya yang telah dibaca sama Sivia ..

“ Kak Iel ! Ternyata elo itu nusuk guedari belakag yah ? Gue gak nyangka ! Gue kira elo itu orang yang baik ! Ternyata elo yang bembi ! Pake ada acara bilang gue pacar ketiga lah, apa lah. Lo munafik, gue benci sama elo. “ Sivia melemparkan buku itu ke Iel. Iel menangkapnya.

“ Dan satu lagi, jangan pernah panggil gue adek elo lagi, karena gue bukab siapa siapa elo ! “ kata Sivia membuka pintu . “ Siv !? “ Iel menarik tangan Sivia . “ Lepasin gue ! “ Sivia mengibaskan tangannya ..

To Be Continued

Duh, gimana nih nasib Iel ? Kayaknya perjuangannya menyelamatkan orang yang dicintainya sulit banget ya ? Okelah, tunggu aja kelanjutannya di Bahwa HAtiku mengenalmu Part Sebelas, :)
Keep LIKE n COMMENT, please..

Sankyu.,

0 komentar:

Posting Komentar