Feeds RSS
Feeds RSS

Minggu, 28 November 2010

Bahwa Hatiku Mengenalmu Part Sembilan (SivIel)

PART 9

Tok tok tok ..
Seseorang mengetuk pintu kamar Sivia ..

“ Masuk aja, kagak dikunci kok “ teriak Sivia dari dalem.

Orang itu masuk dan tersenyum ..

“ Eh elo rupanya, ada apa ? “ tanya Sivia . Orang itu tertawa . “ Gue BT, Siv. Ke taman belakang yuk ? “ senyum orang itu . “ Sip deh, ternyata Kak Iel bisa BT juga “ tawa Sivia.

Mereka langsung menuju taman belakang rumah Agni ...

“ Gimana hubungan lo sama Kiki ? “ Tanya Iel sembari menatap gremicikan kolam renang. Sivia menoleh dan menggeleng. “ Gak tau pasti gue, yang pasti sekarang dia gak ada ngabarin gue, jangankan telepon, sms pun enggak/ Males gue sms duluan “ pasrahnya. Iel menatap Sivia dengan wajah yang kasihan.
“ Sebenernya waktu gue ke took buku di Mall tadi, gue liat Kiki itu lagi makan di Café sama Zahra, setelah itu, waktu gue sorenya pergi ke restorant buat beli makan malem, gue liat Kiki juga sama Oik . “ kata Iel di dalam hatinya .

“ Kenapa lo bengong ? Udah ngantuk ? Tidur aja “ Iel mengagetkan Sivia yang tengah bersedih. “Udah lah Siv. Palingan dia gak ada pulsa, besok pasti ngabarin elo deh “ lanjutnya membohongi diri Sivia dan dirinya sendiri. Sivia mengangguk. “ Besok ? Elo lupa, lo ada janji buat temenin gue jalan jalan !” tawa Sivia. Iel menepuk dahinya . “ Gimana kalo besok gue mendadak sakit ? Yes, berarti gue gak bisa dong ? “ Iel jahil. Sivia mengendus.
“ Bilang aja lo gak iklahs temenin gue, bilang kek daritadi, ribet amat “. “ Enggak, Siv. Gue ikhlas kok, gue pasti temenin lo “ senyum Iel. “ Sekarang gue ngantuk, lo juga tidur gih “ senyum dan perintah Iel....

::::12345::::

“ What ? Kalian mau pergi ? Terus gue sama siapa ? Gue ikut yaa “ Agni memelas. “ Bol.... “ Sivia tak sempat melanjutkan kata katanya dan keburu di sambung sama Iel.. “ Tidak boleh ! Hehehe “ Iel langsung menarik tangan Sivia menuju motor Ninja nya.
“ Hehe, bye Agni “ kata Sivia sambil melambaikan tangan.

Sesampainya di Mall ..

“ Makan ? Gue traktir deh ? “ Tanya Sivia. Iel menggeleng. “ Gue tau lo dapet duit dari lomba kemaren, tapi gue emang udah niat buat nraktir elo makan “ senyum Iel. “ Yadehh, duit gue kan jadinya selamet 45 “ tawa Sivia . “ Selamet 45 ? Semanget kali ! “.

Iel berjalan menuju café yang ada di Mall itu, ketika mencari bangku yang kosong, ia melihat Kiki yang tengah asik suap suapan sama Zahra. Iel langsung mundur.

“ Lo kenapa kak ? Gak jadi makan ? “ Tanya Sivia yang tiba tiba ada di belakangnya. “ Eh, engg.. enggak. Di sini masakan nya kurang enak . Sekarang lebih baik kita cari tempat makan yang lain aja deh, “ kata Iel sambil menarik tangan Sivia keluar dariCafe tersebut.. “ Ya udah deh “ kata Sivia dengan tatapan kecewa.

Iel gelisah. Di dalam hatinya timbul banyak pertanyaan. Gimana kalo waktu kita jalan tiba tiba si Kiki nongol di depan kita ? Gimana kalo misalkan Sivia liat si Kiki lagi pacaran sama Zahra ? Gimana kalo Sivia nangis ? Gimana kalo Sivia heart broken ? Giman gimana gimana dan gimana ?

“ Lo daritadi diem aja. Kenapa lo ? “ Tanya Sivia. “ Gue sebenernya mau ngebeliin sesuatu buat lo “ bohongnya. Iel menarik tangan Sivia menuju toko boneka.

“ Nih “ kata Iel sambil menunjukkan boneka beruang berwarna cokelat yang lumayan besar. Sivia mengangguk, “ lo mau beliin gue ceritanya ? “ tanyanya. “ Iyaa.. “ senyumnya. “Gue mau beliin buat Agni. Kasian dia “. “ Oke “.
::::12345::::

Din din..
Suara mobil Iel dateng ..

“ Hai “ Agni tertawa dari balik pintu gerbang. “ Buset dah,gue kira lo setan .. “ Iel menepuk dadanya .. Sivia mencengkram baju Iel .. “ Udah Siv. Itu emang setan, tapi namanya Agni . Ikhlas kan saja lah “ pasrah Iel.. Agni menyerang kaca mobil Iel.

“ Eh, berhenti gak lo ? Gue susah susah buat ni mobil kinclong tauk ! “ Iel keluar dari mobilnya. “ Demi pergi sama Sivia yaa ? Aet, ayo ngaku !!?? “ goda Agni. “ Hah.... “ Iel langsung masuk ke dalam. Sivia turun.
“ Sivia ! “ Agni memeluk Sivia. “ Nih buat lo “ kata Sivia sambil memberikan kado buat Agni *bukan kado sih, tapi utang gak diajak pergi tadi* . “ Wah, makasih yaa “ Agni memeluk Sivia.

Iel muncul lagi keluar..

“ Ini tadi rumah kenapa sih ? Ruang tamu kok banyak makanan gitu ? Cuma, udah pada habis semua.. “ katanya. Agni nyengir. “ Tadi Koko Alvin sama Kak Shilla itu kan pergi jalan. Pulangnya, pada inget sama gue, pokoknya bawa banyak makanan, misalnya Pizza, Italian Food, Pasta, Salad, KFC, dan lainnya. Kita pesta deh, tanpa kalian. Kalian kan juga udah seneng seneng. Berdua lagi “ Agni mengedipkan matanya. Iel tertawa.
“ Untung gue udah makan tadi. Udah ah, gue masuk dulu “ senyum Iel. “ Gue juga,gue ngantuk berat plus abis. “ Sivia menguap. “ Ikut... “ teriak Agni sambil ngacir ke dalem..


::::12345::::

“ Kiki ! “ teriak Sivia sambil berlari mengejar Kiki yang tengah berdiri di samping kelasnya Oik. “ Kayaknya tadi Kiki sama Kak Iel itu di ruang guru.” gumamnya.
“ Kiki ? “ Tanya Sivia yang sudah berada di samping Kiki. Kiki kaget setengah mati. Dateng Iel.

“ Ngapain lo disini ? “ Tanya Iel. “Gue eng.... “ kata Iel sambil garuk garuk kepalanya. Oik keluar.. “ Eh, kamu Ki. Ada apa, sa.. “ Oik hamper mengatakan sayang ke Kiki, tapi Kiki dengan cepat menyambung kata kata Oik, “ Oik, lo dipanggil sama guru tadi, gue disuruh nyariin elo “ senyum Kiki dan menarik tangan Oik ke kantor guru.

“ Kan dikacangin lagi -______________- “ Sivia menunduk. Iel tertawa. Biarin aja, biarkan dia berkembang “ katanya lalu menuju kantin untuk makan........

Sementara itu...

“ Emang gue dicariin siapa ? “ Tanya Oik. “ Gak ada sihm gue Cuma pengen cepet keluar dari mereka... Makanya gue bohong “ Iel tersenyum lega . Oik tersenyum dan nyender di pundaknya Iel di taman sekolah..

“ Saatnya melaksanakan yang kedua “ kata Iel di dalam hatinya. “ Oik ? “ Tanya Iel.
“ Apa sayang !? “ Tanya Oik. “ Lo sayang gak sama gue ? “. “ Iyalah -_- pertanyaan gak penting banget sih “ Oik memukul kaki Kiki gemas. “ Kalo lo sayang sama gue “ kata Kiki sambil mendekati Oik *maksudnya mau kiss gitu, iuuh :/ * “ Eng, Kiki lo mau ngapain ? “ Tanya Oik sedikit mengganggu.. Kiki terus mendekati wajahnya..........
Oik tersenyum dan menutup mata..

Sret, adegan kissing nya kita skip ajaaa... yang pasti ::

Iel lewat taman sekolah, mau cari gitarnya yang dipinjem murid kelas satu.. Tapi, ia melihat sesuatu .

“ Ya ampun, itu kan Oik, kok dia mau dicium sama Kiki kayak gitu ? Pas di bibir lagi ! “ Tanya Iel. “ Eh, gue masih belum cukup umur ! Ms ague liat adegan ginian ! “ katanya sambil menutup mata, dan mengambil kameranya lagi, dan JEPRET ! Satu foto kissing Kiki dan Oik, “ Gue nguping ah.. “ tawa Iel, “ tapi tanpa melihat ! “ lanjutnya..

Oik membuka matanya.. “ Makasih ya sayang .. “ kata Kiki sambil membelai rambut Oik. Oik tersenyum dan mengangguk. “ Ini rahasia lho Ki. Gue gak mau semua orang tau gue udah dapet first kiss .. “kata Oik menunduk. Kiki mengangguk puas.

“ Ahaha, tinggal Sivia aja nih, susah banget naklukin dia “ kata Kiki dalam hati...

“ Ik, berarti kita bisa sering sering dong !? “ goda Kiki. “ Maksudnya ? “ tabnya Oik penasaran. “ Kissing llagi, gimana menurut lo ? “ Tanya Kiki. Oik mengangguk . “ Apapun demi lo, karena gue cinta elo. “ kata Oik dan nyender lagi di pundak Kiki.

Iel yang melihat itu jadi muak dan pengen muntah..

“ Satu foto, satu rekaman gila ! “ kata Iel dan berlari menuju kelas...
“ Gue bener bener gak bisa tinggal diem lagi !? Ini namanya pelecehan fisik, terutama di bagian hati ! Gue harus kasitau Sivia ! “ kata iel.

To Be Continued

Wah, gimana nih ? Kayaknya Iel harus cepat bertindak nih Saksikan kelanjutan ceritanya di Bahwa HAtiku Mengenalmu Part Sepuluhnya yaa :)

0 komentar:

Posting Komentar