Feeds RSS
Feeds RSS

Selasa, 30 November 2010

Bahwa Hatiku Mengenalmu Part Duabelas (Ending

PART 12

Sivia beranjak, Kiki terus saja menunduk .

“ Ternyata elo itu ... BRENGSEK lo ! “ Sivia menangis dan menunjuk ke arah Kiki . “ Apaan lo bilang pacaar gue brengsek ? “ Zahra mendekati Sivia. Sivia memandang Kiki. “ Kiki, pokoknya mulai jam ini, menit ini, dan detik ini .... kita putus ! “ Sivia menunjuk Kiki. Zahra bingung.
“ Dek, bukannya Kiki itu pacar lo yaa ? “Ify bingung . “ Lo selingkuh Ki ? “ Zahra geleng tak percaya . “ Kita jugaa putus .. “ Zahra menagis dan pergi ke belakang .

“ Paan sih pada bilang putus !? “ tiba tiba Oik datang dengan Cakka. “ Sorry, gue telat gak nih ? “ Tanya Cakka garuk garuk kepala . Semua menggeleng tegang .
“ Kiki sayang ? Kamu di sini juga ? “ Oik nyambar memeluk Kiki . “ Jadi, Kiki out pacar elo juga Ik ? “ Sivia tambaha menangis . “ Loh, iyaa dong -_-. Kita baru tiga bulan . “ Oik tersenyum . “ Asal lo tau Ik, mendingan lo putusin dia ! “ Alvin menasihati . “ Kok gitu ? “. “ Dia itu selingkuh ! Dia juga pacar nya Sivia dan pacarnya Zahra. ! “ Koko Alvin menunjuk Kiki .

“ STOP ! Oke gue ngaku gue salah ! Sorry Ik, gue emang ngetigain elo ... “ Kiki berlari keluar . Alvin hendak mengejarnya , namun ditahan sama Sivia . “ Gak usah dikejar Ko. Orang kayak gitu, gak pantes dikejar .. “.
Agni memeluk Sivia . Dan seketika Sivia menghapus air matanya dan teriangat sesuatu .

“ Kak Iel, Kak Iel. Gue udah nyakitin dia ! “ Sivia berlari menuju pintu keluar. “ Sivia ! “ semua orang yang ada di situ meneriakinya .. Sivia tak peduli dan terus berlari mencari TAXI ....
:::::12345:::::

Sesampainya di Bandara ...

“ Iel ! Kak Iel ! “ Sivia teriak sambil berlari . Lalu, Sivia mencari ke setiap sudut . “ Jangan pergi dulu, Kak ! Maafin gue ! Kak Iel ! “ Sivia menangis dan pergi ke ruang informasi penerbangan .

“ Permisi Mbak, apa penerbangan Amerika Serikat pesawat Garuda Indonesia belum berangkat ? “ Tanya Sivia panic. “ Sebentar saya check.. “ Mbak itu mengutak ngatik computer. Lalu, menatap Sivia . “ Maaf adek, pesawat itu akan terbang sekarang juga . “.

Sivia kaget dan berlari menuju menara dan melihat pesawat yang ditumpangi Iel .. Pesawat itu terbang dan Sivia tambah menangis ..

“ Kak Iel, plis balik.. Maafin gue ... “ Sivia berlari meninggalkan pesawat ..

:::::12345:::::

“ Sivia ! “ Agni berlari melihat Sivia yang sembab . “ Elo gila tau ! “ Alvin muncul dari belakang . Shilla mendekat. “ Lo harus sabar, mungkin Iel bakal balik “.

“ Iel ? Eh, iya .. Ngomong ngomong soal Iel, dia ngasi sesuatu sama elo ! “ Agni menarik tangan Sivia ke dalam kamar . Alvin dan Shilla mengikuti dari belakang ..

“ Nih “ Sivia memberikan kotak biru ke Sivia . Sivia membukanya .. Menemukan 4 kertas kecil berbeda warna .. Ia membaca yang pertama, warnanya putih ..

“ Ini kertas warnanya putih, karena suci . Empat kertas yang gue kasih, pertanda sebuah tanggal, di mana kita bertemu. Aku masih ingat kok tanggal o4.o4.1o. Saat lo gak ingat aku, dan saat kita berkenalan dan berjabat tangan :) “ lembar pertamanya dibaca .

Sivia membalikkan kertas, dan membaca kertas kedua, berwarna biru .

“ TTP, *to the point*, aku mau minta maaf soal buku diary itu . aku salah MEMANG . Tapi, itu menurutmu dan menurutku TIDAK SAMA SEKALI .. Aku bersumpah suatu hari kamu akan menyadari apa yang ku tulis .. Da, aku hanya bisa bilang maaf, karena mungkin saat kamu mengetahuinya, kamu menangis , dan aku sudah tidak ada disampingmu :’( “. Sivia mulai menangis lagi .

Dan sama, ia membalikkan kertas dan membaca yang warna hijau ..

“ Gue mau kasih sesuatu untuk elo, sebenarnya di bawah hadiah yang gue kasih, ada lembaran kertas panjang lah lumayan, dan elo harus baca itu, tapi isinya sedikit kok :) gue harap lo gak buang hadiah dri gue :) “.

Kertas terakhir, warnanya Pink ..

“ Aku sayang kamu .. MEmang aku gila, menginginkan kamu , padahal kamu sudah jadi milik KIKI yang kamu anggap perfect dan SETIA .. Aku gak mau ngungkit ngungkit, tapi sejujurnya aku sayang kamu ..
Halaman terakhir ada di kertas panjang di bawah hadiah .. “.

Sivia melihat sesuatu di dalam kertas .. Boneka berbentuk beruang putih .. Sivia tersenyum sembab, dan mengambil kertas panjang di bawah .. Dan membacanya ::

‘ Aku hanya ingin memberi tahu bahwa hati kecilku adalah milikmu dan seluruh hatiku telah mengenalmu. Dan terakhir kali ku bicara, bahwa aku mencintaimu dan sekali pun itu pernah maupun masih ‘.

G.S.D

Sivia menangis dan memeluk Agni . Alvin menepuk nepuk pundaknya ..

“ Mungkin lo salah besar untuk mengatakan dan menyakiti Iel, tapi waktu masih banyak . Lo bisa minta maaf kalo dia ke sini lagi .. “ kata Alvin. Shilla mengangguk .

Semua yang ada di situ menangis dan menenangkan Sivia ..

:::::12345:::::

3 bulan setelah kepergian Iel dan Sivia sudah 2 bulan setengah meninggalkan rumah Sivia ..

“ Bibi, Sivia pergi yaa :) “ Sivia pamit, mengawali hari baru sebagai murid kelas 2 SMA :)

Di sekolah ..

“ Kak Sivia “ sesorang memanggil saat Sivia duduk bersama Agni dan Cakka . “ Kenapa Ik ? “ Tanya Sivia . “ Iya, lo kenapa Ik ? “ Tanya Cakka . “ Gue gak tau kalo dia itu selingkuh .. “ Oik menunduk . Sivia tersenyum dan tertawa . “ itu udah dari jaman kapan coba ? Gak, sante aja kali. Yang penting happy ! “ Sivia mengibaskan rambutnya .. Oik berterimakasih dan pergi ..

“ Gimana Iel Siv ? “ Tanya Cakka . Sivia menggeleng dan tersenyum . “ Gue gak tau kak . Mungkin di sana di udah bertemu Selena Gomez dan merebutnya dari Justin Bieber “ Sivia tertawa . “ Dan mungkin saat Justin Bieber patah hati, gue pasti ditembak dia ! “ Sivia narsis . Cakka menempeleng kepala Sivia . “ Maunya ! “.

:::::12345:::::

“ Oke ! Lo bisa ngandelin gue dah ! Asal gue di trakstir, jadi tanggal segitu nih ? “ Agni berbicara lewat telepon ..

DI kamar Sivia ..

“ Kapan ya elo ke sini lagi ... “ Sivia sedang tengkurep di atas guling dan kasur nyaa ..
“ Ihh.. “ Sivia menangis dan menggebuk gulingnya ..

“ Kasian tuh guling kesakitan .. “ seorang yang berbicara dengan suara nge.bass . Sivia menoleh dan menganga. Ia beranjak dari tempat tidur ..

“ Hallo princess :) “ sapa seseorang itu . Sivia berlari dan memeluk orang itu . “ Kak Iel ! “ Sivia menangis . “ Apaa ? “ iel memeluk Sivia .
“ Kak Iel maafin gue ! Gue itu bego emang ! Nih, gue gak pantes buat make kalung dari elo ! “ Sivia mencoba melepaskan kalungg dari lehernya, namun tangan Iel menahannya .. “ Gak usah, gue gak marah kok :) Soalnya kan gue udah bersumpah, suatu saat omongan gue bener dan elo menangis saat itu juga “ Iel membelai rambut Sivia .
“ Makasi Kak Iel ! “ Sivia memeluk Iel lagio ... “ Sama saama. Dan soalnya gue udah bilang .. Gue yakin karena Hatiku Gue Mengenal elo :) “.

Sivia tersenyum . “ Siv... “ Panggil Iel . Sivia melepaskan pelukannya .
“ Apa Kak ? “ Tanya Sivia . “Eng.. mau gak lo jadi ..... pacar gue !? “ Tanya Iel ragu ragu .

“ Kurang serius woy ! Ulang Yel ! “ Alvin yang ngintip dari pintu teriak . Sivia menunduk malu . Iel tersenyum ..

“ Sivia, would you be my girl ? “ akta Iel sungguh sungguh .. “ I am not certain “ Sivia ragu ragu . “ No problem... “. “ Bt, I will try it with you. So, I would .. “ Sivia tersenyum .
“ Beneran Siv ? “ Tanya Iel . Sivia mengangguk . “ Makasih yaa :) “ Iel tersenyum .

“ Akhirnya ku temukan .. You’re my guardian Angel .. Ku mohon selamanya sendah ini “ Agni, Alvin, dan Shilla keluar dai balik pintu dan bernyanyi ..
“ Selamaet yaa ! “ . “ PAsti langgeng ! “ Alvin mantap.

Sivia dan Iel saling menatap ..

Semua yang ada di situ tersenyum dan hidup bahagia :)

ENDING

terot ! endingnya jelek amat yaa ? yaampun maaf yaa :) tapi, BHW memang sudah tamat dan mungkin akan digantikan dengan cerita ‘Bersama Kita Selamanya’ dengan peran utamanya AchAlvin :)
tunggu aja yaaa :) masih dalam tahap pembuatan soalnya ..

1 komentar:

♥Syarrifa F.P Ramadhina♥ mengatakan...

ih nangis deeeh.. bikin SIVIEL lagi dooong.. plisss! tapi mereka satu kelas gak kakak-adek :D oke okeeee

Posting Komentar