Feeds RSS
Feeds RSS

Minggu, 28 November 2010

Bahwa Hatiku Mengenalmu Part Sebelas (SivIel)

PART 11

“ Kak Iel ! Ternyata elo itu nusuk guedari belakag yah ? Gue gak nyangka ! Gue kira elo itu orang yang baik ! Ternyata elo yang bembi ! Pake ada acara bilang gue pacar ketiga lah, apa lah. Lo munafik, gue benci sama elo. “ Sivia melemparkan buku itu ke Iel. Iel menangkapnya.

“ Dan satu lagi, jangan pernah panggil gue adek elo lagi, karena gue bukab siapa siapa elo ! “ kata Sivia membuka pintu . “ Siv !? “ Iel menarik tangan Sivia . “ Lepasin gue ! “ Sivia mengibaskan tangannya ..
“ Jangan pernah touch gue ! “ Sivia mengingatkan . “ .

Iel memeluk Sivia erat ...

“ Dengerin penjelasan gue dulu, Siv. Lo salah paham, gue bisa buktiin gue gak salah, dan gue bisa buktiin kalo kata kata di buku gue itu 100 % bener ! “ kata Iel memeluk Sivia erat. Sivia meronta ronta . “ Lepasin gue ! Gue gak butuh itu ! Gue sakit hati sama elo ! “ Sivia mulai menangis , dan melepaskan dirinya .

“ Sivia tunggu, gue bisabuktiin : Iel mengejar Sivia .. Namun Sivia terus berlari hingga membanting pintu kamarnya dan ia menangis .

Iel jongkok di bawah pintu . dan masuk ke kamarnya. Ia membanting kaca rias di kamarnya dengan tangannuy sendiri . hingga berlumuran darah .

“ Aaaaaaaaaaaaaaaa ! “ Iel menonjok kaca itu . Ia tak merasa sakit. “ “ Kenapa elo gak mau percaya sama gue !? Gue itu beneran ! “ Iel mulai menangis ...

:::::12345::::

Din din, kalkson motor Cakka ..

“ Sivia , katanya lusa Iel mau ke Amerika lho, pasti elo sedih banget yaa ? “ Agni nongol dari pintu kamar Sivia . Sivia sedang menangsis kencang .
“ Eh elo kenapa ? “ Tanya Cakka . “ Iya kamu kenapa ? Issh kamu gak jaman -___-. Apa gara gara Kiki ? Dia ngapain ? Ayo gue hajar sama Kak Cakka . “ Agni membelai rambut Sivia . Sivia bangun dan mengusap air matanya. “ Gue benci Kak Iel ! Agni gue sakit hati. Hiks hiks hiks .. “ Sivia memeluk Agni . “ benci ? Sama Iel ? Kenapa bisa ? Perasaan kemaren masih jalan berduaan deh “ Agni memeluk Sivia .

Sivia menceritakan semuanya dari awal samapi akhir. Cakka kan mengentahui semua maslahnya, ia menepati janji untuk tidak terlibat..

“ Itu masalah pribadi lo. Gue mau pulang dulu ya, udah malem ... “ Cakka mencium kening Agni dan melambaikan tangannya.

“ Menurut lo yang sakah siapa ? “ Tanya Sivia . “ Kita belum tau kebenarannya ., gue gak bisa memilih .. Karena kita belum menyelidiki si Kiki itu .. “ senyum Agni ..
“ Menurut gue, Kak Iel sengaja ngadu domba, karena Kak Iel suka sama gue “ tangis Sivia . “ Kita harus punya bukti kalo Iel salah, Siv. Jangan maen hakim sendiri, kalo dia bener, kita bakal kena imbasnya ! “ Agni memperingatkan ..
“ Sekarang lo istirahat, tidur, tenangis diri elo . Jangan terlalu dipikirin . Gue juga mau istirahat. “ Agni melambaikan tangannya ..

Sivia mengambil hapenya dan meng.sms Kiki padahal udah jam 21.30 .

To :: Kiki luphy luphy :)

sayang :’(

From :: Kiki luphy luphy :)

apa ? :) kamu ada masalah ? :(

To :: Kiki luphy luphy :)

ak cma mau tnya ssuatu .. X(

From :: Kiki luphy luphy :)

km knapa sih ? kok kyaknya pnting ?
mau tnya apa, yang ? :)

To :: Kiki luphy luphy :)

ap cm ague yg ada di hati elo skrang ini ? gue bukan yang ketiga ataupun kedua kn ? :(

From :: Kiki luphy luphy :)

:* itu bukti elo yang ada di hati gue selamanya Siv :)


Sivia tersenyum lega dan membalasnya ,,,


To :: Kiki luphy luphy :)

:) gue lega deh .mksi yaa syng :* muacchhhhhh :*

From :: Kiki luphy luphy :)

muachh nya di sms doang, gak kenyataan ,,, -____- :( kita kn pcran (padahal)


To :: Kiki luphy luphy :)

mav tp kn gue blng gw blm siap :) tp, gue skrang udah siap buat :* sama kamu :*

From :: Kiki luphy luphy :)

msa ? kapan nih sayang ku ?

To :: Kiki luphy luphy :)

kpn aj km mau..

From :: Kiki luphy luphy :)

skrang ? :D hehe .

To :: Kiki luphy luphy :)

ngaur -____- yang bener dong, gue siap soalnya :) :*

From :: Kiki luphy luphy :)

km mau nya kapan sayang ?

To :: Kiki luphy luphy :)

lusa :P

From :: Kiki luphy luphy :)

oke , aku tunggu yaa di taman :) :* :* :*

To :: Kiki luphy luphy :)

iyaa , muaccchhhhh 100x :* :* :* :* :* dadah ...

Sivia tersenyum ..

“ Gue gak percaya lagi sama elo, Kak ! Sekarang hidup gue hanya untuk Kiki seorang ! “ katanya sambil ytertidur .

:::::12345::::

Tepat 2 hari ketika keberangkatan Iel ke Bandara..

“ Elo gak ikut ? “ Tanya Agni ke Sivia. Sivia menggeleng . “ Bilang aja gue masih tidur kek, apa kek gitu. “. “ Tapi kan Iel mungkin gak akan balik lagi kesini, Siv .. “ Agni mencoba membujuk. “ Enggak ! “ Sivia kekeh dan berlari menuju balkon .

Agni akhirnya mengalah ...

“ Gak apa, Ag .. Tapi, tolong kasih ini ke dia. Jangan lo yang buka ! Suruh dia buka kalo dia udah ketemuan sama Kiki, pas pacaran gitu misalnya “ kata Iel menyerahkan kotak berwarna biru, warna kesukaannya . Agni mengangguk perlahan .

“ Gue berangkat yaa “ Iel membalikkan badan . “ Kan gue yang anter -_____- “ Agni melotot . “ Gak, mending lo temenin Sivia. Koko Alvin noh udah nunggu “ kata Iel menunjukkan Alvin yang sedang bersiap menuju mobil.

“ Woy, jadi kagak ? “ Alvin teriak . “ Shilla ikut nih, buruan ! “. “ Iyaa, Ko. Dadah Agni. “ Iel mencium kening Agni, sepupu gilanya .
“ Ag, habis ini gue sama Shilla jemput lo ya.. SHilla mau ngajakin ke resto baru best friend nya ! Itu si Angel ! “ Alvin tertawa. “ Oke, Sivia juga Ko ? “ Tanya Agni. “ Iyalah, lo tega ninggalin dia ? “. “ Iya deh ko -_____- “..

Akhirnya, Iel pergi meninggalkan Indonesia . Di mobil ia hanya bisa pasrah dan memohon serta berbisik sendiri .

“ Tuhan, tolong cepat sadarkan Sivia .. “ do’a nya .
Ketika sampai di Bandara..

“ Jaga diri lobaik baik ! “ Koko Alvin mengacak ngacak rambut Iel. “ Iyaa Ko. Kak Shill, gue berangkat .. “ Iel pamit dan masuk ke bandara ..

:::::12345:::::

“ Apa ? Gue juga ikut Ko ? “ Tanya Sivia . iya elo, mau kagak lo makan gratis apa aja boleh ? “ Tanya Alvin . “ Mau, gue ganti bau dulu Ko ! “. “ Halah, gak usah ganti baju deh, Siv. itu baju udah bikin lo cantik kok . “ Alvin BT . “ Lo naksir gue apa kakak gue ? “ Sivia tertawa. “ kakak lo lah ! Najong gue sama elo “ Alvin membanting pintu kamar Sivia .

:::::12345:::::

Di Restorant Angel ...

“ Gimana masakannya ? “ Tanya Angel. “ Sumpah enak banget, tapi kenapa lo gak rakus, Siv ? “ Tanya Alvin . “ Males makan, kagak nafsu Ko “ Sivia mengacak makanannya . “ Eh, Ag. Temenin gue jalan jalan bentar yaa.. “ Sivia memohon. “ Loh kok pergi ? Gue mau ngenalin elo sama adek gue, Zahra . “ Angel menahan. “ Iya Siv. Gak enak kalo ditinggal “ Agni mengingatkan . Akhirnya Sivia meneruskan makanannya ..

“ Nah, ini adek gue sama pacarnya .. “ Angel tersenyum . Semua orang menoleh ke arah Zahra. Tapi orang yang disampingnyaa itu................. KIKI !

“ Apa Kak ? Cowo ini siapanya Zahra ? “ Tanya Sivia . “ pacarnya. Udah 1 tahun setengah lho, langgeng kan ? Namanya Kiki “ Angel tersenyum tanpa dosa .

Sivia beranjak, Kiki terus saja menunduk .

“ Ternyata elo itu ... BRENGSEK lo ! “ Sivia menangis dan menunjuk ke arah Kiki .

To Be Continued

Waduh, sepertinya Kiki sudah mulai keropos nih., gimana nih Sivia sama Iel ? Saksikan Di BHW Part Dua Belas yaa :)

0 komentar:

Posting Komentar