Feeds RSS
Feeds RSS

Minggu, 28 November 2010

Bahwa Hatiku Mengenalmu Part Tujuh (SivIel)

PART 7

Iel berjalan menaiki tangga dan juga masuk ke kamarnya. Ganti baju, dan membuka laci.Dia mengambil buku Diary nya, terlihat tulisan :: “Secret ! Privacy ! Only Gabriel Stevent Damanik ! :) “.
Iel siap dengan pulpennya, menulis....


Andai lo tau..


Sivia, andai lo tau kalo gue suka sama elo..
Andai lo tau gue lebih sayang sama elo ketimbang Kiki
Coba aja lo mau dengerin hati gue dan ...
Yah, mungkin.
Coba gue mau untuk ngomong yang sebenernya sama elo..

Sivia,
Lo harus tau,
Kiki itu bejat ! Banci ! Bembi !
Dia nyakitin lo dan nusuk lo dari belakang !
Dia gak cinta sama elo,
Dia itu playboy, lo itu Cuma pacar ketiganya ..
Tapi mungkin lo gak percaya sama gue,
Gue pasrah.

Tapi Gue bersumpah !
Gue bakalan ngelindungin lo dan akan buat si Kiki nanggung perbuatannya.
Gue bakal kasih pelajaran buat Kiki..

Sivia, gue sayang elo selalu :)

G.S.D

Iel menutup diary nya, dan meletakkannya di laci. Lalu, ia terlelap dalam tidurnya..


::::12345::::

“ Iel ! Sivia ? “ Agni pagi pagi treiak teriak. “ Apaan sih ? Gue juga baru aja mau mandi “ kata Sivia sama Iel dengan muka belum disetrika. “ Gue berangkat duluan, mau lomba nih, doain yha ! “ Agni tertawa. Sivia mengangguk, Iel juga.
“ Segitu aja ?” Tanya Agni ketus. “ Ya tyerus apa lagi, Ag ? “ kata Iel. “ Nih liat ! Koko Alvin aja ngasih duit untuk gue, Kak Shilla ngasi permen ke gue, kalian ? “.
“ Nih, “ kata Sivia sambil menyerahkan kamusnya. “ Kali aja lo mohon lagi ke gue. Nih buat lo, kamus gue super lengkap “ lanjutnya. Agni tresenyum dan mencubit pipi Sivia. “ Elo mana ? “ Tanya Agni ke Iel sambil menampilkan gaya orang nagih setoran. “ Nih, iler gue ! “ kata Iel siap siap. “ Gue pergi dulu ah.. “ Agni langsung ngacir ke luar.
Sivia tertawa.
“ Kejam amat sama sepupu sendiri ! “. “ Gue tau kuncinya Agni, dia kan phobia kotor ! “ senyum Iel. Sivia tertawa.

“ Gue mau molor lagi, ah “ Iel menguap. Sivia memandang dengan tatapan jijay bin alay. Iel mengerutkan keningnya. Dia lalu lesu. “ Oke gue mandi deh.. “ Iel lalu berjalan menuju kamar mandi.

Sivia tersenyum....

::::12345::::

“ Agni ! “ teriak seorang perempuan memanggilnya. “ Kenapa Put ? “ Tanya Agni. “ Gue deg degan nih, kira kira kita menang gak yah ? “ Tanya cewe itu yang ternyata Putrika :D. “ Yaelah, yakin aja. Elo kan third speaker, Cuma kasih bantuan rebuttal aja, kan ? “ Agni tersenyum. Putrika menunduk malu.
“ Eh, kita dipanggil masuk mobil tuh ! “ tunjuk Putrika. “ Iyaa.. “ mereka berjalan menuju mobil dan berangkat menuju Univ.

( aku skip lombanya, secara lomba debat itu panjang, membutuhkan waktu sekitar 12 jam ! oke h ? :) )
:::::12345::::

Din din !
Terdengar klakson mobil. Sivia menoleh, dan berlari keluar..
“ Gimana say ? “. “ Menang sih, dapet juara satu. Tapi, best speaker nya ada di Putrika, dapet juara dua dia ! “ jawab Agni. “ Bagus, dapet rekomendasi masuk sana gak ? “ Tanya Sivia. Agni menggeleng. “ Lho kenapa ? “Tanya Sivia.
“ Yang masuk dapet rekomendasi Cuma 6 best speaker aja, Siv. Tapi gak apa. Gue bangga tim gue menang ! “ tawa Agni.
“ Nah, gitu dong.. “ Sivi tersenyum.

Prok prok...

“ Karena adek gue menang, nih gue kasih hadiah ! “ tiba tiba Alvin muncul. Agni menganga, tak percaya. “ Gitar Amerika, Ko ? “ Tanya nya. Alvin mengangguk.

Agni berlari memeluk Alvin..

“ Huee, makasih Koko, Agni sayang Koko Alvin deh ! “ kata Agni sambil mencium pipi Alvin. “ Ya iyalah, dek Agni “ Alvin tersenyum jahil.

Agni melepaskan pelukannya..

“ Kak Shilla mana Ko ? “ Tanya Agni. “ Kenapa lo ? Mau hadiah tambahan ? “ tawa Sivia. “ Enggak, gue kan udah dapet 3 hadiah.. “ sombong Agni.
“ Perasaam baru satu deh “.. “ Mana yee, so tahu lo Siv. Nih, ini dari Kak Cakka. Liontin asli ! Ada tulisannya C Love A ! Terus ini dari Iel ! “ kata Agni sambil menunjukan gelang manik manik berwarna biru.
“ Gue gak suka warnanya sih, bagusan item. Tapi, gara gara ini dari Iel, gue terima aja deh “ tawa Agni. “ Udah bagus dikasi, masih protes. Masalah warna lagi “ Iel yang tiba tiba nongol di pintu..
Alvin dan lainnya menoleh. Tertawa. “ Maaf deh Yel. Tapi, gue suka kok :) “ senyum Agni. Iel pun yang tadinya mukanya masem, sekarag tersenyum kembali.

:::::12345:::::

“ Sukses Siv “ Agni menenagkan Sivia yang sepertinya sedang nervous. “ Oke oke. Gue pasti bisa. Fisika yes ! Biologi no ! “ Sivia mengutarakan semangat pahlawannya.
“ Bagus ! Oh, kalo lo mau berangkat, panggil gue. Gue mau cuci piring dulu “ kata Agni dan segerar berjalan meuju dapur.

Sivia mendelik. Lalu menghembuskan nafas. Ia lalu menyenderkan tubuhnya di sofa ruang tamu. Menggelengkan kepala tanda pasrah.

“ Tega banget sih dia ! “ kata Sivia setengah teriak. Gak peduli deh, satu rumah bangun gara gara dia.
Lalu, Sivia menoleh ke atas tangga. Tak ada tanda tanda seseorang turun. Lalu ia menunduk kesal.

“ BT bangetsih, gue tau Agni itu emang sepupunya. Tapi, masa gue gak dikasih hadiah buat semangat lomba sama dia ? Katanya dia itu nganggep gue adeknya, mana hadiah dari dia ? “ Sivia mulai cemberut. Matanya berkaca kaca.
* yang dimaksud Sivia adalah...... IEL ! :) kalo pada gak tau, KETERLALUAN ! :p*

“ Gue ke kamar dulu ah, BT. “. Sivia melihat jam tangan PUMA nya. “ Lima belas menit lagi berangkat dijemput sekolah. “ lanjutnya dan berlari ke atas.

Sesampainya.....

Di kamar, Sivia itu setengah tertidur, soalnya kasur rumah Agni empuk sih. Sama sih kayak rumahnya Sivia :D.
Lalu, ia berdiri. Berjalan mondar manir mencoba menghafalkan rumus. Sret.
Matanya tertuju pada sebuah kotak polkadot pink-putih di atas meja. Sivia celingak celinguk.

“ Perasaan tadi gak ada kotak deh “ Sivia menunjuk. Lalu, mendekati kotak itu.
Ada tulisannya :: To : Sivia. Keep your spirit up for this competition.

“ Ini dari siapa sih ? “ Sivia membuka kotak itu. “ Kalung ? “ Sivia menemukan kalung liontin juga, bentuknya jantung yang terpanah.
“ Eh ada suratnya. “ Sivia membuka surat berketas pink juga. Ia membacanya.

Sivia adek gue yang cerewet....

Ini buat lo, maaf gak bisa kasih langsung,
gak tau kenapa gue gak bisa...
Ini gue kasih tepat saat elo turun tadi..

Kalung emang, jelek mungkin..
Tapi, ini gue kasih tulus ke elo..
Buat lo, buat kompetisi lo sekarang,
buat elo semua dah pokoknya..

**** *** :)

G.B.D

Sivia tersenyum, bukan kecil lagi. Tapi lebar banget !

“ Gue salah sangka rupanya. Ini indah banget.. “ Sivia segera mengenakan kalungnya di lehernya. Pas sekali. Lalu, ia memasukkan kotak itu ke laci.
Sivia berjalan ke luar kamar.
Menuju kamar Iel.

:::::12345::::

Di kamar Iel.....

Sret.. Sivia perlahan membujka pintu. Terlihat sesuatu. Emang ada Iel.
Tetapi, Iel sedang tidur pulas. Mendengkur halus.
Sivia mendekatinya dan duduk di samping ranjang Iel. Lalu, mendekati telinga Iel dan berbisik :: “ Makasi banget yaa Kak.. “ lalu tersenyum kecil.

Sivia lalu bangun dan pergi, namun tangan Iel menahannya.

“ Aduh, ni orang. Kak, lepasin tangan gue “ Sivia berteriak. Namun,, cengkraman Iel semakin keras.. Tapi, Iel tersenyum dan tertawa. Lalu, ia bangun.

“ Lagian elo, masih jam segini masuk kamar orang. “ Iel mengusap rambut Sivia. Sivia mendengus kesal..
“ Gitu aja marah, katanya gue kakak, digituin aja marah ? Parah. “ Iel geleng geleng kepala. “ Gue gak marah ! “ Sivia menegaskan.
Iel tertawa dan melihat liontin di leher Sivia.
“ Thanks udah dipake “. “ Sama sama. “.
“ Enggak, sama sama “ Iel mengedipkan matanya. Sivia bingung . “ Tadi elo bisik bisik terima kasih ke gue, lupa ? “ Tanya Iel. Sivia mebggeleng.

Sivia menatap sekeliling kamar Iel. Lalu, melihat laci yang terbuka dan melihat diary.
Sivia mengambil diary itu.

“Secret ! Privacy ! Only Gabriel Stevent Damanik ! “ Sivia membaca halaman cover. Iel kaget tercengang. Ia langsung menyambar buku itu dari tangan Sivia.
Sivia kaget atas perlakuan Iel.

“ Kasih buku itu ke gue sekarang “ Sivia dengan tangan meminta. Iel menggelengkan kepalanya.

Mereka berdua pun rebut rebutan..

To Be Continued

Gimana PERJUANGAN Iel untuk menyelamatkan buku diarynya beserta apa apa saja yang ada di dalamnya ?

Saksikan Bahwa Hatiku Mengenalmu pada : Sabtu, 27 Nov 2010 jam 20.00 WITA :)
KEEP LIKE N COMMENT :)
sankyu :)

0 komentar:

Posting Komentar