Feeds RSS
Feeds RSS

Jumat, 03 Desember 2010

Bersama Kita Selamanya (AchAlvin) Part Tiga



 










PART 3

Sepulang sekolah ...

“ Acha ! “ teriak seseorang.   “ Nad... Nada ? “ pekik Acha.   “ Mau ke rumah Alvin yaa “ tunjuk Nada.    “ Enggak, siapa bilang ? “ Acha ketakutan.     ‘ Bohong ! “ Nada mendengus. Acha merinding.
 “ santai aja kali, gue udah tau semua, mulai dri Alvin sama Gabriel itu, elo nerima Alvin, semuanya gue tau ! “ Nada berkacak pinggang.  Acha berlutut.
“ Maafin gue Nad. Tapi, gue memang suka juga sama Alvin :’( “ tukas Acha. Nada tertawa.  “ Bangus Cha, malu diliat orang ! “ Nada membant Acha berdiri.
“ Denger ya Acha cantk... Alvin udah nolak gue, dan gue juga bukan siapa siapanya Alvin. Jadi, siapapun termasuk elo, boleh ngedapetin cinta Alvin kalo si Alvin mau. Asal, kalo elo bikin Alvin nangis dan merasa paling buruk di dunia ini, gue bakalan bunuh elo sama samurai di kamar bokap gue ! “ ancaam Nada serius. Acha menegukkan ludah .
“ Gu... gue janji, Nad.. “ senyum Acha. Nad tersenyum puas...

Din din din ...

“ Acha ! Masuk ! Jadi gak ? “ shilla berteriak . Acha pamit ke Nada dan masuk ke dalam mobil Cakka. Namun, sebelum itu, Acha mengintip ke dalm mobil.
“ Janji ya jangan ciuman di sini ? “ tanya Acha . Cakka hanya tertawa, dengan Shilla.
“ Iyaa, soalnya tadi sejak elo pergi, Shilla sama gue first kiss gitu deh, enak bannget lo rasanya ! Ntar elo sama Alvin musti gitu ! “ kata Cakka dengan jahil. Acha menggeleng.
“ Gue masih SMA, gak wajar ciuman kalo anak SMA “ kata Acha sambil masuk ke dalam.   “ ALah, liatin aja, pasti mau gak mau elo juga dapet itu dari Alvin ! “  tukas Cakka. Acha hanya mendengus kesal,
“ Ngomong ngomong, tadi kan ada Nada. Emang, dia tau yaa kalo elo suka juga sama Apin ? “ tanya Shilla. Acha tersenyum.  “ Dia ngelepasin Alvin buat gue dan kalo misalnya gue buat Alvin nangis dan merasa orang paling bodoh sedunia, dia bakalan bunuh gue pake samurai di kamar bokapnya. Dan, gue janji.  “ Acha tersenyum. Shilla menggelengkan kepalanya.
“ Sampe ! “ Cakka memarkir mobil nya di depan rumah Alvin.   “ Ini rumah Alvin ? Gede banget ! “ Acha takjub.   “ Kayak rumah lo gak gede aja lho, Cha, Cha ! “Cakka tertawa dan mengajak masuk ke dalam.

Tok Tok Tok + sret sret .

“ Eh, kakak kakak. Perkenalkan saya Agni, adeknya Kak Alvin. Temennya Kak Alvin kan ? Tapi kalo ini kayaknya pacarnya ! “ tawa Agni dan menunjuk ke arah Acha. Acha tersenyum.   “ Mau cari Kak Alvin kan ? Kak Alvin ada di kamar.. “ lanjutnya.
“ Lagi apa ? Kalo lagi istirahat, lebih baik kita pulang aja deh. “ senyum Acha ramah. Agni menggeleng.    “ Lagi twitteran di Laptop nya .. Jadi, masuk aja ke atas. Tau kan dimana kamarnya Kak Alvin ? “ tanya Agni. Cakka mengangguk.   “ Ya udah, naek aja. “

Acha , Cakka, dan Shilla menaiki anak tangga yang tersesat dari emaknya *loh ? *.
Lalu, Cakka menunjuk dan berjalan ke arah pintu yang berisi tulisan : Alvin’s World
Sepertinya ditulis sendiri, bagus :)

Alvin ? “ teriak Cakka dari luar.   “ Siapa ? “ teriak Alvin dari dalam.   “ Gue lah, Cakka Kawekas Nuraga orang yang.... “ Cakka tak meneruskan kata katanya.   “ Gak usah dilanjut, Cakk. masuk aja, gak dikunci kok ! “.

Cakka dan Shilla masuk ke dalam kamar Alvin...

“ Cuman dateng berdua aja ? “ tanya Alvin lesu.   “ Enggak, tigaan kok “ Shilla tersenyum.
“ Mana buktinya ? Orang Cuma berdua, dibilang bertiga “ Alvin mencari satu orang lagi. Acha masuk ke dalam dan tersenyum ke arah Alvin. “ Oh, sama Acha :) Apa kabar pacar baru nya Gabriel ? “ tanya Alvin tertawa  palsu.   “: Kalo elo emang gak niat ngomong, jangan ngomong soal Gabriel ! “ tukas Cakka sebal. Alvin terkekeh.
“ Emang siapa pacarnya Gabriel, Vin ? “ tanya Acha dan duduk di ranjang Alvin. Alvin menunjuk ke arah Acha, dan Acha menggeleng.
“ Gue enggak milih dia, dan gue pernah bilang, dan p[ernah janji, kalo due bakalan milih orang yang sesuai dengan hati gue, bukan sembarangan . “ Acha tersenyum.
“ Biar gue perjelas, jadi elo gak milih dia ? Terus lo gak milih siapa siapa , gitu ? “ tanya Alvin. Dan lagi lagi Acha menggeleng.    “ gue gak milih dia soalnya gue suka sama elo juga, Vin “ Acha tersenyum.  “ Dan biar gue perjelas lagi, elo nerima gue jadi pacar lo ? “ tanya Alvin. Acha mengangguk.   “ Tapi, nembak nya gak asik banget kan Cha ? Jadi, boleh gak gue ngulang nembak secara live  Jadi lebih romantis gimana gitu ? “ tanya Alvin. Acha mengangguk.
“ Kondisi gue memang lemah sekarang, tapi yang harus elo tau, di sini ada saksi. Yang pertama, Tuhan . Di atas sana, ia melihat janji suci gue untuk slalu ada untuk kamu dan salalu menyayangimu. Kedua, ada Shilla dan Cakka yang langsung ngedengerin apa yang gue bilang. Dan erakhir, adalah elo. Elo adalah saksi dan pelaku dalam hati gue, oleh karena itu, Acha.  Mau gak kamu jadi pacar aku ? “ tanya Alvin dengan sungguh sungguh.
Acha mengangguk.  “ Aku mau. Jawaban ku ini juga disaksikan dengan saksi yang sama dengan kata kata Alvin tadi. Karena Acha sayang sama Alvin “ Acha menggenggam tangan Alvin.  “ Makasi yaa, maaf gak bisa nih, kaki ku masih luka “ kata Alvin meringis kesakitan. Acha tersenyum mengerti.
“ Ya ampun, gue sampe lupa. “ Cakka menepuk dahinya.   “ Kenapa Cakk ? “ tanya Shilla.  “ Cha, kalo elo jadi pacar Alvin, tolong jangan ulangi kejadian yang sama dengan yang dialami dulu soal Cinta juga.. “ Cakka dengan serius, membuat Alvin menutup telinganya, pertanda bersiap untuk tidak mengingat masa lalunya.   “ Ceritain Cakk “ kata Acha sambil mentap Alvin.
Cakka mengangguk dan memulai ceritanya ..

Alvin dulu mempunyai pacar, namanya Zevana. Pengorbanan Alvin ngedapetin Zeva itu gampang, gak seberat ngedapetin elo, Cha.  Alvin sayang banget sama Zeva. Mereka akhirnya pacaran sekitar selama 2 tahun, dan dicap sebagai the best couple sesekolah. Hal buruk terjadi waktukedua orang tua Zeva menjemput Zeva dan pergi ke Ameriak Serikat, dari situ Alvin bisa sabar untuk mencoba hubungan long distance.  Namun, tidak bagi Zeva. Ia memang mengabari Alvin tentang keadaannya dan keadaan keluarganya. Tapi, setelah membrikan kabar ke 6, gak kayak biasanya, Zeva mengirimkan kabarnya enggak lewat telepon lagi, tapi lewat Surat yang sengaja dikirim dari Amerika. Alvin membaca surat itu, Isinya adalah kayaksny sih watu itu Zeva bilang, ia gak tahan sama long distance dan minta putus dari Alvin, karena di Amrik, Zeva sudah berpacaran dengan bule bernama Stevent. Alvin gak bisa nerima itu dan ytrauma dengan cinta apallagi dengan cewe. Tapi, setelah ngeliat elo, Alvin berubah menjadi lebih mencoba dengan hal beru dan melupakan kenangan buruknya. Lo ngerti kana pa yang gue minta, cha ? “ kata Cakka panjang lebar.
Acha melihat ke arah Alvin, sepertinya Alvin sengaja menyetel musik scream keras keras di headset nya . Acha pelan pelan melepaskan itu dari telinganya. Alvin tercengang.

“ Gue janji, gue gak bakaln ngulang hal yang sama kayk Zeva. Gue janji akan selamanya sama elo , dan gak bakalan ngianatin lo. “ Acha memegang erat tangan Alvin, pertanda memegang erat janjinya. Alvin mengangguk.

Aku percaya kamu ..
Melebihi apa yang orang katakann kepadaku ..
Aku peracaya kamu ..

Yang ku tahu ..
Kau slalu ada di saat ku membutuhkan mu ..
Kau selalu ada ..
Di saat ku jatuh ..

“ Kita mau pulang “ senyum Acha.   “ Gue bakalan masuk besok.. “ senyum Alvin. Acha mengerutkan dahinya dan menggelng kan kepalanya .  “ Keadaan lo belum pulih sertaus persen ! Elo harus istirahat ! “ Acha ngoceh.   “ Sssttt. “ Alvin menutup mulut Acha dengan telunjuknya dan tersenyum .
“ Sekarang, gak ada gue-lo, adanya aku-kamu, . Terus, aku uadh sembuh kok, apalagi kalo seharian ngeliat kamu ..  “ Alvin tersenyum. Acha memeluk Alvin .

Akhirnya, tepat jam 18.00, Alvin ditinggal pulang oleh Cakka, Acha, dan Shilla.

:::::12345:::::

“ Pasangan baru nie ! “ Nada menggoda Alvin dan Acha yang pegangan ke kelas.  Acha menunduk , Alvin juga.  Nada kebingungan.

“ Nada ! “ panggil seseorang dengan nada ceria . Nada menoleh dan mengulurkkan tangannya, seseorang tersebut menggenggam tangan Nada erat.

“ Rio ? “ tanya Alvin bangga. Rio tertawa puas. Acha tersenyum puas .  “ Nad, elo balikan lagi sama Rio ? “ . Nada tersenyum .   “ iyaa Cha. Gue rasa, di satu satunya orang yang paling sayang sama gue “.   “ Selamat yaa “ Acha memeluk Nada. Nada tersenuym bahagia. Walaupun, hatinya agak sedikit tidak ikhlas dan sedikit dendam ke Acha.

To Be Continued

Sebenernya Nada marah sama Acha, tapi, gimana lagi, sahabat tidak saling menyakiti, bukan ? Jadi si Nada gimana tuh ? Saksikan aja deh Bersama Kita Selamanya Part Empat !
Keep like n comment yaa, thanks :)

0 komentar:

Posting Komentar