Feeds RSS
Feeds RSS

Jumat, 10 Desember 2010

Bersama Kita Selamanya (AchAlvin) Part Delapan

PART 8

“ Papa akan cepat mencarikan obat untuk mu, Vin “. “ Apa Alvin masih bisa hidup, Pa ? Apa Alvin bisa hidp dengan Papa ? Apa Alvin masih bisa melakukan percintaan dengan Acha ? Apa Alvin masih hidup Pa ? “ Alvin meronta ronta. papa terus memeluknya.
“ Kamu masih hidup, Nak. Kamu slalu di sini untuk kita, kamu masih bisa tetawa dengan semuanya, kamu bisa melakukan cinta yang sesungguhnya dengan Acha .. “.

Alvin menangis sekencang kencangnya dan berlar ke kamar ..

“ Maaf Acha, aku mungkin gak bisa menjadi belahan jiwa kamu selama lamanya. “ Alvin menangis. “ Ya Tuhan, kenapa aku yang harus menderita leukemia ? “ Alvin menangis dan menangis ..

::::12345::::

“ Sssstt.. Cakka ! “ Alvin berbisik. “ Paan sih Vin ? “ Cakka mengikuti Alvin keluar.
“ Ada yang mau gue omongin, ini rahasia ! “ kata Alvin serius. “ Oke, bentar. Gue panggil Acha dulu, kan kalo rahasia kita bertiga aja ! “ Cakka hendak pergi dan dithan oleh Alvin. “ Nah ini, rahasia ini jangan elo kasitau siapa siapa termasuk Acha ! “.
“ Lah, emang rahasia apaan sih ? “ Cakka buru buru duduk.

“ Sebenernya gue ke rumah sakit, Cakk .. “. “ buat apa elo ke rumah sait ? Siapa yang sakit ? Bokap yah ? “ tanya Cakka tambah penasaran. “Gue ngambil test lab “ Alvin mau nangis. “ Test ? Test apaan ? “ tanya Cakka. “ Ya itu dah, test laboratorium rumah sakit sana. Test itu nunjukin gue kena penyakit 95 %.. “ .
“ Vin, elo kalo ngomong To The Point aja deh , elo sakit apa ? Gak serius kan ? “.
“ Elo gak ngerasa jadi gue sih, Cakk ! COba lo jadi gue, pasti lo malu cerita kayak beginian ! Coba lo jadi gue, lo pasti sakit ngerasain kalo di dalam tubuh elo, elo mengidap penyakit LEUKIMIA ! Sayangnya itu semua hanya terjadi pada diri gue ! “ bentak Alvin. Cakka tersentak. “ Elo, leukemia ? “ tanya Cakka kaget. “ Ya ! Dan mungkin elo sekarang malu punya temen penyakitan kayk gue ! Tapi yang gue tau, elo adalah kepercayaan gue, jangan bilang apa apa sama Acha ! “ Alvin sekarang menangis,
Cakka menggeleng, “ Kata siapa gue malu ? gue gak malu ! Gue yakin elo sembuh, Vin. Dan gue janji Acha gak bakalan tau soal ini, ini ada di antara kita aja, dan bokaplo, serta Dokter di rumah sakit .. “ . Alvin menatap Cakka. “ Kurang lengkap, Cakk. Sekalian aja itu gedung rumah sakit elo bawa ! “. Cakka terkekeh.

Alvin mengajak Cakka kembali ke dalam kelas..

::::12345::::

“ Buat apa sih ketemuan segala ? “ kata Nada yang sedang mengikat sepatu nya. Yeeeep, dia emang mau ketemuan sama seseorang yang tak lain adalah Zevana.
Zevana meminta nya untuk ketemuan di Taman tengah kota, katanya ada hal yang pentig yang mau dibicarakan.

“ Mama, Nada berangkat dulu, mau ketemuan sama temen ! “ teriak Nada dan berlari menuju mobilnya ..

Sesampainya di taman ..

“ Apa ? “ tanya Nada sambil nyamper Zeva yang duduk di bangku taman. “ Gue udah gak tahan, Nad ! Pokoknya gue mau ngancurin Acha duluan ! “ Zevana marah. Nad tersentak dan menggeleng. “ Jangan macem macem juga sama sahabat gue ! “ ancam Nada. “ Ya, ya.. “ Zeva berbohong.

“ Lo liat aja Nad. Tanpa sentuhan dari gue, lo bakalan ngancurin sahabat lo itu dengan tangan elo sendiri ! “ ucap Zeva dalam hati..

::::12345::::

“ Kita mau kemana sih Vin ? “ tanya Acha. “ Tumben banget kamu pake mobil buat kita .. “ lanjutnya.
“ Gue Cuma gak mau kena angina terlalu banyak, itu bisa buat gue tambah pusing “ benak Alvin.
“ Aku Cuma mau ngajak kamu ke tempat yang hangat .. ‘ senyum Alvin. “ Hangat ? Ke mana ? “ tanya Acha. “ Ke pantai saat sore, anginnya kan jadi dikit, ketutupan matahari terbenam . “ jelas Alvin. Acha manggut manggut.

Sesampainya di pantai ..

“ Bisa gak kita setaonan ? “ kata Alvin yang tiba tiba teringat penyakitnya . Acha kaget . “ Tentu, kenapa ? Kita kayak mau putus aja .. “ . “ Enggak, aku Cuma mau ngetest kamu aja . “ Alvin pura pura tertawa. Acha tersenyum.

Tiba tiba ..

“ Uhuk uhuk .. “ Alin batuk. “ Kamu kenapa Vin ? Kamu sering banget kayak gini “ Acha khawatir. ‘ Kan aku udah pernah bilang, aku flu Cha .. “ kata Alvin ...
Namunm, Alvin terlihat berbohong, ia pingsan saat merangkul Acha.

“ Vin, Vin ! Bangun Vin ! “ Acha memegang kepala Alvin dan menngendong Alvin .

“ AAduh, untung gue bisa nyetir mobil. “ Acha segera membawa Alvin ke rumah sakit yang sama ketik Alvin mendapatkan dirinya leukemia.

“ Tunggu di luar ya dek, ini Alvin kan ? “ tanya Dokter. “ Kenapa Dokter tau ? “ Acha bingung. “ gitu, saya gak punya banyak waktu ! ‘ Dokter segera masuk ke dalam ruangan.

Dalam30 menit, Alvin tersadar juga ..

“ Dokter, tolong jangan kasitau pacar saya tentang hal ini ! “ Alvin memohon. “ Kenapa gitu Vin ? Semuanya harus tau tentang keadaan kamu, siapa tau pacar kamu itu bisa nelepon Papa kamu, jadi saya bisa katakana keadaan kamu sekarang .. “ Dokter itu mengelak. “ Aduh, dokter itu gak ngerti deh, ceritanya panjnag. Dokter bilang aja sama saya, apa yang terjadi dengan diri saya, ntar saya katakana sama Papa ! “.
“ Apa kamu yakin bakalan sanggup mendengarkan semua ini ? “ Dookter itu berbelit belit deh ! . Alvin mengangguk.
“ Penyakit kamu menyebar, sayangnya belum ada obatnya sampai sekarang ini, jadi harus menunggu bebarap hari untuk mendapatkan penahannya. Saya sudah menelepon rumah sakit yang ada di Singapura, tapi pengirimannya sekitar 3 bulan mendatang, itu menghambat proses penyembuhan kamu, Vin “ kta Dokter dengan menyesal.
Alvin tertawa.

“ Kenapa kamu malah tertawa ? “. “ Doketr gak usah merasa menyesal seperti itu, mungkin ini takdir saya, seakarang, saya sudah bleh keluar kan Dok ? “ tanya Dokter,
Doketr mengangguk terpaksa.

Di luar ruangan, terlihat Acha yang sudah sigap duduk khawatir, ditemani oleh Cakka dan Shilla.

“ Vin. “ Cakka bangkit dan berbisik ke Alvin. “ Gimaana ?”. “ Penyakit gue tambah parah Cakk. Gak apa. takdir kali “ bisik Alvin. Cakka mnepuk pundak Alvin pertanda memberikan semangat.

“ Alvin .. “ Acha menangis. “ Aku gak apa apa,, sayang. Tanya aja Dokter, aku Cuma kena flu biasa aja, gara gar kecapean basket, jadinya aku pingsan. itu aja ! “.
“ Bener ? “ tanya Acha. Alvin mengangguk.

::::12345::::

Acha berjalan sendirian ke gudang belakang sekolah. Ia tadi disamperin sama salah seorang anak, katanya disurh guru untuk mengambil laporan yang tertinggal di gudang. Acah sempat berfikir sih, aneh banget ada laporan yang tertinggal, tapi ketinggalannya di gudang.
Tapi, Acha gak negative thinking, ia tetap pergi ke gudang ..

“ Mana sih ? Dimana itu laporan ? “ tanya Acha yang sudah masuk ke gudang ..

Bruk ! Pintun guang tiba tiba tertutup dan terkunci. Acha berlari dan meminta tolong ..

“ Woy ! Siapa tuh di luar ? Tolongin gue woy ! Jangan ngunciin gue sembarangan ! “. Namun tak ada jawaban.


To Be Continued

Nah loh !? Siapa tuh yang nguncciin si Acha di gudang ? Nada ? Atau Alvin ayng jahil ke Acha ? Gak tau deh aku, ya udah. Tunggu aja kelanjutan ceritanya di Bersama Kita Selamanya Part Sembilan ! Okeh ? ;P
Keep LIKE n COMMENT please :D
Thanks :)

0 komentar:

Posting Komentar