Feeds RSS
Feeds RSS

Selasa, 07 Desember 2010

Bersama Kita Selamanya (AchAlvin) Part Enam

PART 6

Sesampainya di toilet ..

“ Uhuk uhuk... Uhuk ! Ya Tuhan, gue kenapas sih !? “ Alvin menepuk dadanya. “ Alvin membuang ‘dahak’ nya ke wastafel. Lalu, ia membelalakan matanya dan memegang mulutnya.

“ Darah ? “ tanya Alvin. “ Ya ampun, kenapa ada darah keluar dari mulut gue !? “ tanya Alvin. “ Kalo di hidung kan udah biasa, mimisan. Tapi, kalo dari mulut, apaan nih ? “ lanjutnya. “ Apa yang terjadi sama gue !? “ tanya nya lagi.
“ Bodo ah ! Gue keluar dulu, paling gue kecapean ! “ Alvin mencuci mulutnya dan kembali ke kelas ..

::::12345::::

“ Cakk, ada Alvin di kelas ? “ tanya Acha yang tiba tiba nongol . “ Gaada, bukannya tadi sama elo ? “ tanya Cakka. Acha mengangguk. “ Tadi, dia batuk batuk, terus katanya ke toilet.. “ . “ Yauda, carinya kalo gitu jangan di sini, di toilet ! “ Cakka tertawa.
“ Gue serius kali Cakk -_- “ Acha sebal. “ Ntar lagi dia juga balik kok ke kelas “ kata Cakka. “ Tuh kan bener, tuh si Alvin ! “ Cakka menunjuk ke arah pintu masuk. Acha menoleh dan berlari.

“ Alvin, kamu gak apa apa ? “ tanya Acha khawatir. Alvin berfikir sejenak dan berbohong .
“ Gak kenapa, tadi aku kt toilet itu buang air aja kok “ Alvin tersenyum. “ Syukr deh “ Acha tersenyum dan mencubit pipi Alvin. “ Okee , Acha yang sekarang adalah Acha yang genit, ternyata .. “ Alvin trtawa... Acha tambah mencubit pipi nya Alvin ..
“ Yaudah, eh aku mau ke kantin dulu yaa !? “ Acha pamit. “ Aku anter ? “ tanya Alvin.
“ Mmm.. gak usah deh. Aku sendirian aja.. “. Alvin mengangguk tanda setuju .

Acha bernyanyi nyanyi sepanjang perjalanan, dan tiba tiba ..

“ Hallo. kita ketemu lagi.. “ sesosok cewe datang . “ Zevana !? “ Acha tersentak ..
“ Baus deh, kalo elo masih inget sama gue ! “ Zeva melotot .. “ Elo tuh kenapa sih nguntil kita berdua terus !!?? “ Acha protes. Lalu, Zeva menepuk kedua tangannya. Datang 2 orang cewe lagi.
“ Sebelum gue jawab pertanyaan elo, izinkan gue kenalin mereka.

“ Tapi, gue udah tau. Ini Angel, terus ini Zahra ! “ Acha memotong. “ Ya, tapi elo gak tau kalo mereka itu adalah sahabat sejati gue. Dan kalo gue sakit hati, mereka juga. Jadi, let’s do it, friends ..” Zeva seperti menagmbil ancang ancang dan seketika kedua temannya menarik tangan Acha ke kamar mandi ..

“ Lepasin gue ! “ Acha berteriak di kamar mandi. “ Rasain nih ! “ Zahra menyemprot tubuh Acha sampe basah kuyup .. “ Gue dingin tauk ! Hentikan ! “ Acha ngomel. “ Apa? Lo nyuruh kita !? Sorry yaa kita gak denger ! “ Zeva tertawa. Lalu, ia pun menggebuk Acha sampe Acha keluar darah di hidung nya.
“ Kita cabut yok !? “ Angel ketakutan . Zeva mengangguk puas dan meninggalkan Acha yang sekarat ..

Acha menghembuskan nafas cepat pertanda menahan sakit .. Lalu, ia mengambil hape di dalam saku nyaa dan menelepon Alvin yang sedang tertawa ria sama Cakka dan Shilla.
Jadi, rada rada gak kedengeran ada telfon :(

“ Ang.... kat Vin .. “ Acha menangis.. Udah 4 kali di telfon dan 4 kali juga gak di angkat angkat .. Dan pada telfon ke 6, Alvin mengangkat..

“ Ada apa, sayang ? Maf ya tadi aku gak denger !? “ Alvin merasa bersalah dalam \telfon. Namun, tak terdengar ada jawaban dari Acha.
“ Acha ? Sayang ? “ Alvin berteriak bingung *di telepon*. Acha setengah pingsan pun menjawab .. Dengan terengah engah .. “ A... Al.. Vin, tolo... ng ak..... aku “ Acha terengah engah. Alvin membelalakan matanya di kelas. “ Ka... kamu dimana sayang ? Bilang sama aku ! “ Alvin panic, cakka dan Shilla pun jadi ikutan panic.
“ Ak... aku dii kaa... mar man...dii gu...ruu, Vin. Hah/...ha/... “ Acha langsung pingsan begitu saja.
“ Cha ? Acha ? “ Alvin memanggil di telefon sana. “ Cakk, ayo kita ke kamar mandi guru. Kayaknya Acha mengalami kejadian buruk ! “ Alvin menarik tangan Cakka.

Otw to the kamar mandi ..

“Sesampainya di kamar mandi ..’

“ Acha, kamu dimana ? Nomor 1, 2, apa 3 ? Alvin berteriak menggedor semua pintu di kamar mandi .. “ Dobrak aja semua Vin “ Shilla khawatir. “ Enggak, lama. Feeling gue dia ada di kamar mandi pojok, nomor 3 ! “ Alvin membuka pintu ke 3.
Dan benar, ditemukan Acha yabg sedang tergeletak di bawah, dengan hidung mimisan, wajahnya tergores sedikit, dan tubuh yang basah kuyup.

“ Acha ! “ Alvin menangis dan menggendong Acha . “ Siapa yang ngelakuin ini ke kamu, Cha ? Siapa ! “ Alcin mencium kening Acha dan membawanya ke luar kamar mandi.
“ Ya Tuhan, Acha “ Shilla mengigit jarinya. “ Siapa yan ngealakuin ini ? “ Cakka juga khawatir. ‘ Gaada waktu buat nanya, sekarang kita harus ke rumah sakit. Pinjem mobil, Cakk ! “ Alvin menoleh. Cakka mengangguk dan mereka pun berlari menuju pariran tanpa minta izin ke guru.

::::12345::::

“ Dok ! Tolong pacar saya ! “ Alvin berteriak kayak orang gila .. Sesekali ia menatap wajah Acha yang berdarah tergores, Lalu, setelahnya, mencium kening Acha..

Dokter lalu membawa Acha masuk ke dalam dan setelah 1 jam 30 menit kemudian , dokter itu keluar ..

“ Keluarga pasien ? “ tanya Dokter. “ Saya pacar sejatinya, Dok “ kata Alvin sedikit narsis. “ Jadi, begini. Pasien yang bernama Acha ini mengalami banyak pendarahan di keningnya yang berdarah itu . “ Dokter itu menunduk. “ Terus gimana keadaannya, Dok !? “ Alvin tak sabar. “ Namun pasien berhasil melewati masa kritis dan ia menyeutkan nama Alvin di tidurnya. Oleh karena iitu, siapa yang bernama Alvin !? “. “ Sayalah, siapa lagi ? “ Alvin tersenyum dan berlari masuk ke dalam ruangan tanpa permisi. “ Maafin tingkah laku teman saya, Dok “ Cakka teratwa.

Di ruangannya Acha ..

“ Alvin .. “ Acha tersenyum .. “ Gimana keadaan kamu, sayang ? “ Alvin mendekat dan mencium PIPI Acha. Acha menggeliat geli.,... “ Kepalaku sakit, kening ku perih, badanku mengigil dan meriang .. “ Acha menunduk..
Alvin duduk disamping Acha.
“ Sekarang bilang sama aku, siapa yang ngelakuin ini ke kamu, sayang !? “ Alvin emosi. “ Biarin, mungkin ini yng namanya ujian cinta “ Acha terkekeh. “ Aku serius sayang. Siapa ? Bilang aja sama aku ! Aku tuh gak terima ! Waktu aku nemuin kamu, aku nangis ngeliat keadaan kamu yang basah kuyup, hidung mimisan gitu, wajah luka luka ! “ Alvin sedikit menangsi, membuat Acha juga menangis. “ I Love You . “ Acha tersenyum .
“ Love you too .. “ Alvin tersenyum. “ Sekarang bilangm siapa yang ngelakuin ini ke kamu , Cha ? “ tanya Alvin lagi.
“ Dia, Zevana.. “ Acha menunduk kembali. “ Zevana ? “ Alvin emosi. Acha mengangguk. “ Astaga itu orang ! Gue akan balas perlakuan sama elo, Ze ! Liatin aja ! “ Alvin memandang kosong.

“ Kamu tenang ya Acha, aku janji ga akan ada hal kedua kayak gini lagi ke kamu ! “ Alvin menatap Acha lekat lekat. Acha mengangguk sambil menangis.
“ I am very love you, Alvin .. Very Love “ Acha menangis. Alvin memeluk Acha dalam tidurnya, sampai Acha tertidur di dalam pelukannya Alvin , walopun Alvin sambil duduk di kursi,
“ Tidur yang nyenyak my princess .. ‘ Alvin tersenyum dan keluar dari ruangannnya Acha.

Di luar, di koridor sekitar ruangannya Acha, tampak Cakka dan Shilla yang tengah gugup menunggu Alvin mengabarkan keadaan Shilla..

“ Gak usah khawatir, woy ! “ Alvin duduk di samping Cakka. “ Gimana Acha, Vin ? “ Shill khawatir. “ Dia gak apa apa kok, sekarang lagi tidur nyenyak .. “ Alvin tertawa. Cakka dan Shilla tersenyum lega ..

Tak lama kemudia, datang Nada dan Rio..

“ Vin, gue denger Acha kecelakaan ya ? Gimana ? “ tanya Nada. “ Kecelakaan penganiyayaan. Gak apa apa. Jangan diganggu dulu ya, dia lagi bobo tuh .. “ Alvin tersenyum kecil . “ Dan sorry ya sekarang gue harus pergi .. “ Alvin beranjak.
“ Kemana ? “tanya Rio. “ Kemana lagi ? Ke Zevana lah ! “ Alvin emosi. “ Kenapa tiba – tiba gitu ? “ Cakka bingung. ‘ Gue gak terima. Yang bikin Acha ayak gitu adalah Zevana ! “. Cakka meneguk. “ Yang bener Vin ? “ . Alvin mengangguk.
“ Gue gak punya waktu lagi, sekarang gue musti balas dendam .. “ kata Alvin dan berlari menuju rumah Zeva di Jakarta ..

Nada langsung meminta izin ke toilet, dan sesampainya di toilet, ia ;langsung menelepon seseorang

“ Cuy, si Alvin ke rumah lo sekarang. Dandan yang cantik ya, tapi jangan keganjenan. Ahaha, awas aja lo, niat kita kan balas dendam, Ze .. “ kata Nada pelan di telefonnya.

To Be Continued

Aduh, apa maksudnya si Nada yang nelepon ke Zeva tuh ? Saksikan dan tunggu kelajutan kisahnya di BKS Part Tujuh yaa :)
Salam ICL, keep like n comment please :D
Thanks ..

0 komentar:

Posting Komentar