Feeds RSS
Feeds RSS

Jumat, 03 Desember 2010

Bersama Kita Selamanya (AchAlvin) Part Dua


PART DUA

“ Gue yakin gue pasti menang ! “kata Gabriel dengan PD. “ Kita lihat tanggal maennya, siapakah diantara kalian yang menang. Tapi, kalo diantara kalian ada yang menang, belum tentu gue pilih itu, karma gue pilih berdasarkan hati gue sendiri. Jadi, jangan paksa gue nerima yang menang .. “ senyum Acha. “ Emang pilihan hati elo ada diantara kita berdua ? “ Tanya Gabriel. Acha mengangguk . “ Ada salah satu, gak keduanya “. “ Gue yakin pasti gue, kan ? “ goda Gabriel . Acha mengangkat bahunya dan bernyanyi masuk ke kelas.

:::::12345:::::

“ Sukses yaa bro .. Sorry gue gak bisa nganter, lo naek aja Motor Ninja Merah lo itu. Kencan gue batal kemaren, jadi sekarang harus diganti. “ cakka memberikan support buat Alvin. Alvin mengangguk . “ Thanks ya Cakk. Sekarang gue pergi dulu . Bye ! ‘ Alvin nge.gas motornya dan pergi ke Lapangan Sujati.

Sesampainya di lapangan, terlihat Acha yang duduk sendiriran menunggu. Acah memakai Celana Jens pendek sepaha, baju kaos berwarna putih dan memakai sepatu Converse warna biru langit. ia membawa tas selendang yag hanya di letakkan di bahu kanannya.. Alvin segera memarkir motor di depan lapangan . Acha menoleh dan tersenyum .

“ Udah lama yaa ? Sorry ? ‘ Alvin menyesal. Acha tertawa . “ Biasain, kalo gue kesel, gue tinggal balik ke rumah . “. “ Gabriel mana ? Dia kan katanya tetangga elo .. “ Alvin celingukan mencari Gabriel. “ Belum dateng, Vin. ngejemput adeknya di sekolah dulu . “. Alvin mengangguk.
tak berberapa lama kemudian,

“ Hai cantik, hai sipit ! “ sapa Gabriel agak tak ramah. Acha tersenyum. Alvin cemberut. “ Kenapa lo Vin ? Mau mundur ? Bagus deh “ Gabriel berkacak pinggang. “ mundur ? Gak ada tuh di kamus gue ! lagian kok elo punya tertangga gak waras sih, cha ? “ Tanya Alvin. Acha tertawa terbahak bahak. “ Alah, gak usah banyak ngomong. Ayo mulai tanding ! “, ajak Gabriel.

Alvin dan Gabriel bertanding sengit. . Namun, di akhir pertandingan, Alvin resmi kalah. Di pertandingan basket, Gabriel berhasil dnegn score 3-1 dan di sepak bola, karena Alvin abnyak terjatuh, jadi ia kalah dengan score 3-6.

“ Asyik, gue menang Cha “ Gabriel penuh harap. Acha tersenyum dan khawatir melihat lluka luka di kaki Alvin. “ harus y ague bilang siapa yang gue suka semenatar Alvin luka luka kayak gini ? “ tanyanya . Alvin terkekeh. “ bilang aja kali, gue enggak kenapa kok. “. “ Gabriel, selamat yaa elo menang ..” Acha memberikan selamat. Gabriel tertawa. “ Akui, Vin. Karena Acha bakalan milih gue pasti ! “ telak nya. Alvin tersenyum lemah.
“ Enggak kok, gue fakir fakir dulu yaa “ jawab Acha . Alvin terbelalak kaget, dan menyerahkan amplop tembak nya, namun di tahan oleh Iel . “ Paan lo, gue dulu yang ngasih ! “ katanya sambil menyerahkan surat .

“ gue jawab besok yaa .. “ Acha pamit pulang dan meninggalkan mereka . “ gue juga “ kata Alvin lemas . ‘ Tapi, VIn. Ada kata terakhir, karena Acha akan menjadi milik gue ? “ Tanya Gabriel . Alvin hanya tertawa mendengarnya. “ Semua keputusan ada di tangan dia, jadi jangan terlalu GR, kalo salah kan menyakitkan jadinya . “ tawanya.

Akhirnya Alvin memutuskan pulang ke rumahnya dengan kondsi kakinya yang luka luka.

Sesampainya di rumah ..

“ Ya Tuhan, lo habis berkelahi sama siapa ? “ Tanya Agni, adeknya Alvin. “ Namanya cowo, kalo hal kayak gini udah biasa, dek. “ jawab Alvin dengan santai. Agni menggelengkan kepalanya dan mengelilingi Alvin. “ Gue kasi tau papi, nyaho lo ! “ teriaknya . “ jangan ngadu mulu napa sih, Ag ! Jugaan ini kan bisa diobatin, kalo elo nelpon bokap, ntar kerjaannya di luar kota gimaana ? “ Alvin melotot. Agni hanya cengengesan dan mengangguk. “ Bercanda, Kak. Udah ah, gue mau maen laptop. Pinjem laptop Kak Alvin. Yayayaya ? “ pinta Agni. Alvin menggeleng. ‘ No way ! Gue juga mau bikin tugas ! Laptop lo mana ? “ tanya Alvin. “ Hehehe, rusak kak, Windows nya error. “ ujar Agni. “ Benerin besok ke teknisi ! “. “ Hah ? Elo serius mau nganterin gue ? “ Tanya Agni. “ Enggak, siapa yang bilang gitu ? Pergi aja sono ! “ usir Alvin. Agni cemberut dan berlari ke atas, ke kamarnya.
Alvin tertawa dan pergi ke atas, ke kamarnya juga untuk mandi,

:::::12345:::::

Malam hari itu, Acha tidak bisa tidur. Bukannya mimpi buruk, melainkan sampai saat ini, jam 21.30 malam, ia belum menjawab satu pun surat dan Alvin maupun Gabriel. Ia hanya sedang menatapnya, tanpa menjawabnya. Akhirnya, ia mulai menulis di kertas masing masing, namun lagi – lagi bingung .

“ Aduh, gue gak enak. Gue suka banget sama ALVIN, tapi kan gak adil juga kalo Gabriel di tolak.. Pusing ah ! “ Acha membanting wajahnya ke kasurnya yang empuk pisan euy ! ;)

Malam itu, jam 21.45, akirnya Acha mulai menulis jawabannya di sebuah kertas. Yang satu nya berwarna biru, dan yang satunya berwarna Pink .. Namun, 10 menit kemudian, Acha merobek kertas lagi, dan membuangnya ke tong sampah ..
“ Gue mau ngomong langsung aja ah ! Susah kalo ditulis, bakalan kagak ngerti ! “ Acha tersenyum dan merapikan barang barang dikasurnya.. Setelah, itu dia meng.set alarm dan lalu ia tidur dengan wajah tersenyum .

:::::12345:::::

“Kak Acha ! “ teriak seseorang di belakang Acha . “ Agni ? “ tanya Acha . Agni tersenyum dan menyerahkan surat, “ Apaan nih ? Perasaan Alvin udah ngasih surat ke gue kemaren “ Acha kebingungan. Agni tertawa. “ Lain lagi, kak. Ini surat izin sakit. kak Alvin kemaren pulang luka luka gitu kakinya. Gak taunya sekarang badannya langsung demam tinggi gitu .. “ jelas Agni. Acha tercengang . Khawatir, bingung, sedih nytu dah . Campur aduk ! Namun, Acha memulihkan situasi seketika. Ia tersenyum pada Agni . “ Elo mau nitipin surat ke gue Ag / “ tanya Acha. Agni mengangguk pelan. Acha segera menerima surat itu dari tangan Agni. “ Thanks yaa Kakak cantik :) Oh ya, kemaren Kak Alvin bobo nya ngigo nama Kak Acha terus lhoh ! “ tukas Agni. Acha hanya tersenyum tipis. Agni yang sedang ceria lalu pamit pergi ke kelasnya.

“ Cepet sembuh yaa Alvin ! “ Acha tersenyum.

Duk duk duk duk . Suara orang berlari kencang .

“ Gabriel ? Elo ngapain ? “ tanya Acha. “ Nunggu jawaban lo, Cha. gimana ? “ tanya Gabriel tersenyum . “ Gue taro tas dulu yaa, ntar gue balik lagi.. “ Pamit Acha.
“ Sekalian panggil si Alvin aja ! “ perintah Gabriel. Acha menggeleng. “ Alvin sakit, Yel. Tapi, gue tetep hasru jawab sekarang. “ Acha menunjukkan surat Alvin dan berlari menuju kelas. 10 menit kemudian, Acha muncul .

“ Maaf yel, tapi masalahnya hati gue gak ada srek sama elo. “ tunduk Acha. ‘ Jadi maksud lo , lo nolak gue, gitu ? “ kata Iel dengan nada yang kecewa. “ Iyaa.. dan “ Acha meneruskan kata katanya. “ Iyaa gue tau -___- Orang yang waktu lo bilang ke gue tiu adalah.. Alvin kan ? “ tanya Gabriel. Acha mengangguk dan tetawa. ‘ gue yakin, orang secakep elo, pasti bisa cepet dapet cewe yang lebih baik daripada gue.. “ senyum Acha.
“ Yaudah deh, gak apa pa. “ Gabriel membuang muka. “ Lo beneran enggak kenapa napa > “ tanya Acha. Gabriel mengangguk.
“ Kalo elo mau ke kelas, sana dah .. “ tunjuknya ke arah kelas.Acha mengangguk dan berjalan menuju ke kelas nya.

Gabriel menggenggam kedua tangannya. Ia tersenyum tipis dan naik darah ..

“ Awas lo Vin, gue gak akan biarin hidup lo bahagia karena Acha udah jadi milik lo. “ ancam Gabriel.

:::::12345:::::

“ Iyaa, kamu juga sayang sama aku kan ? “ terlihat Cakka sedang pacaran sama Shilla. Merangkul Shilla,. “ Cakka ! “ panggil Acha dari kejauhan. Shilla menunduk malu dan melepaskan rangkulan Cakka.

“ Sorry ganggu ! “ acha garuk garuk kepalanya. Cakka mendengus . “ Kalian tuh jodoh banget yaa. Kemaren Alvin ganggu gue waktu acara jalan sama Shilla, nah sekarang elo. Ganggu acar pacaran kita “. Shilla melotot ke arah Cakka.
“ Gak apa kok Cha, ada apa ? “ tanya Shilla. “ Kalian tau rumah Alvin gak ? “ tnya Acha. Cakka mengangguk. “ Kenapa ? “ tanya Cakka.
“ Bisa unjukin jalan ke rumahnya ? Gue mau ngejenguk dia, plis . “ Acha memohon.
“ Bisa, ntar bareng kita aja. Ntar gue sama Cakka mau ke rumah Alvin juga kok, naik mobilnya cakka, “ Shilla tersenyum. Acha pun berterima kasih ke Shilla. “ Makasih ya Shill, Cakk....... “ Acha memeluk Shilla.
“ Tunggu dulu, emang kenapa ? Kok elo perhatian sama Alvin ? Perasaan Alvin itu kemaren sms gue, nangis nangis gak jelas, katanya dia kalah... Jadi, katabnya yang ngedapetin elo itu Gabriel.. “ cakka kebingungan. “ Iyaa, tapi gue nolak Gabriel, soalnya gue sukka sama Alvin “ jawab Acha. “ Emang Alvin sms apaan ke elo ? “ lanjutnya bertanya.
“ Ntar, gue cek dul, gue lupa. “ Cakka mengambil X6 dari saku nya dan mencari sms Alvin. “ Nih, panjang tau ! “ Cakka menunjukkan hp nya ke arah Acha.

From :: Apiin sipitt

cakka ! ;( gw klh gw klh ! hduh gw hrus gmn nh ? ms gw nglpasin gw gtu aja !?
nononono ! td gw pra pra tgar ddpan Acha spya , spya ap ya ? gw tkut dblang cngeng am si Gabriel itu !
gmana nih, Cakk ? mana gw gk enak bdan lg ! tp, bgus dh, jd gw gk akn bs liat Acha nrima Gabriel d.skolah,
tp ttep aj gw gk trima !!!! hueeeee..... cakka, bntuin gw napa si lo ? kta kan bro ;D
ya cak yaa ? gw CINTA MATI bo’ sama Acha, emg elo doang yg CINTA MATI sm Shilla ? gw juga ;’( ;’(

“ Selesai membaca neng ? “ Cakka memasukan hp nya ke dalam sakunya. Acha mengangguk. “ Jadi lo nebeng ntar ? “ tanya Cakka. Acha mengangguk lagi. “ Yaudah, gue mau pacaran lagi. Ngapain masi di sini ? Mau liat orang ciuman, hah ? “ Cakka pura-pura galak, membuat Acha ketakutan dan berlari.

Cakka sama Shilla lanjut deh ! ;)

:::::12345:::::

Sepulang sekolah ...

“ Acha ! “ teriak seseorang. “ Nad... Nada ? “ pekik Acha. “ Mau ke rumah Alvin yaa “ tunjuk Nada. “ Enggak, siapa bilang ? “ Acha ketakutan. ‘ Bohong ! “ Nada mendengus.

To Be Continued !

Waduh, Nada kan suka sama Alvin, tapi dia udah tau semuanya tentang Acha dan Alvin nih ! Gimana ya nasib nya si Acha nih ? Kasian dia ! Tunggu aja di Bersama Kita Selamanya yaa :)
Keep LIKE n COMMENT please , thanks :)

0 komentar:

Posting Komentar