Feeds RSS
Feeds RSS

Selasa, 07 Desember 2010

Bersama Kita Selamanya (AchAlvin) Part Empat

PART 4

“ Nada ! “ panggil seseorang dengan nada ceria . Nada menoleh dan mengulurkkan tangannya, seseorang tersebut menggenggam tangan Nada erat.

“ Rio ? “ tanya Alvin bangga. Rio tertawa puas. Acha tersenyum puas . “ Nad, elo balikan lagi sama Rio ? “ . Nada tersenyum . “ iyaa Cha. Gue rasa, di satu satunya orang yang paling sayang sama gue “. “ Selamat yaa “ Acha memeluk Nada. Nada tersenuym bahagia. Walaupun, hatinya agak sedikit tidak ikhlas dan sedikit dendam ke Acha.
“ Ya udah, ke kelas yuk ? “ ajak Alvin ke Acha. Acha mengangguk pelan .
“ Dadah Nada ! “ Acha mencubit pipi Nada. Nada tersenyum dan menatap Rio. “ Yok, sayang. Kita juga masuk ke kelas ‘ ajak Nada. “ Sip “ Rio merangkul Nada masuk ke kelas.

:::::12345:::::

“ Ke danau ? Ngapain ? “ tanya Acha di telepon. “ Boleh deh, oke. Jam 4 besok ya. Dadah sayang .... “ Acha menutup teleponnya. Acha senyam senyum sendiri.
“ Mama ! “ teriak Acha. “ Aduh, ada apa sih sayang ? “ tanya Mama sambil menutup telinga. “ Mama, pilihin baju yang cocok dipake buat ke danau sore sore, plis Ma... Tatanan rambutnya juga disesuaiin ! “ pinta Acha. Mama berdecak “ Buat Alvin ? “ tanya Mama. Acha mengangguk senang.
“ Alvin suka sama warna putih kan, sama kayak Acha. Jadi, lebih baik kamu pake baju yang warnyanya putih .. “ kata Mama menyarankan. “ Pilihin, Acha kan punya banyak banget baju yang warnanya putih. Yayayya ? “ Acha memelas.

Akhirnya, mama mengalah. Mama mengacak ngacak lemari baju Acha. Acha hanya cengar cengir sendiri.
45 menit kemudian, Mama berhasil mendapatkan baju yang cocok.

“ Bajunya keren juga, Ma “ Acha tersenyum. Ya, baju pilihan Mamanya Acha adalah gaun putih selutut dihiasi dengan bunga bunga berwarna Pink, baju tanpa lengan.. Sepatunya warna putih, selop sederhana , tapi cantik. Kata Mama, rambutnya digerai aja, tapi dihiasi bando putih bunga bunag pink juga, jadi lebih terlihat natural.
Acha memeluk Mama dan berterimakasih sama Mama. Besok sore adalah kencan pertamanya sama Alvn, oleh karena itu, Acha berfikir bahwa ia harus mengenakan baju yang cantik untuk sang kekasih, Alvin.

:::::12345:::::

From :: Alvin syangg

ntar ak jmputt jam brapa yank ? :)

To :: Alvin syangg

gk usah lah yank :) biarr sureprize, dteng sndri sndri aj . hihi :p

From :: Alvin syangg

km ykinn ?

To :: Alvin syangg

iyaa syang ..

From :: Alvin syangg

yaudah deh :) hati hati ya syang .. luvv you :*


Acha menututp telfon di X6 nya. Lalu, ia mandi deh ..
Setelah mandi, Acha mengenakan apa yang dipersiapkan Mama kemarin malam. Rambut nya dibiarkan terurai dan dihiasi bando.

“ Kamu dijemput Alvin, Cha ? “ tanya Mama yang tiba tiba masuk ke kamar Acha. Acha menggeleng. “ Acha sengaja kok, Ma. Acha gak mau ngerepotin Alvin, supaya jadi sureprize, biar Pak Samsi aja yang nganterin Acha “. Mama membelai rambut Acha dan pergi keluar.
“ Acha berangkat Ma “ kata Acha dan mencium tangan Mama. Mama mengangguk dan mencium kening Acha. “ Hati hati ya Acha ! “. “ Iya Ma ! “ Acha melambaikan tangannya dan masuk ke mobil.

:::::12345:::::

Acha sampai di tempat janjian dengan Alvin, namun Alvin belum nampak .. Danau ini adalah Danau Citra, danau yang mempunya udara yang sejuk, dikelilingi oleh pegunungan , jadi pemandangannya indah.

“ Pak Samsi pulang aja. Acha mau nunggu Alvin di sini .. “ senyum Acha. Pak Samsi terlihat khawatir. “ Tapi neng, gak baik lho cewe sendirian di tempat ini.. “. Acha malah tertawa, membuat Pak SAmsi kebingungan. “ Pak, Acha udah gede. Jadi, gak apa apa kali, jadi sekarang Pak Samsi pulang aja yaa, Acha beneran gak apa apa kok .. “. Akhirnya, Pak Samsi menurut dan pulang ke rumah Acha ..

“ Alvin mana ya ? “ kata Acha sambil berjalan masuk menuju danau.

Karna aku Mencintaimu..
Dan hatiku hanya untukmu..
Tak akan menyerah ..
Dan tak kan berhenti.
Mencintaimu..

Ku berjuang dalam hidupku..
Untuk slalu menyayangimu..
Tak akan menyerah..
Dan tak kan berhenti..
Mencintaimu... uuu

Acha mendengar lantunan lagu dengan gitar yang dibawakan seseorang tepat di belakangnya. Acha membalikkan badannya.
Acha melihat sesosok pria, siap dengan jas putih nya, celana panjang putih, rambut harajuku, dan dibelakang jas itu terlihat kaos putih juga.
Alvin. Mata Acha lurus melihat ke mata Alvin. Alvin tersenyum dan mendekat.

“ Alvin ! “Acha tersenyum . Alvin mengulurkan tangannya, dan Acha mengaitkan lengkungan lengannya ke lengkungan lengan Alvin. “ Mau kemana Vin ? “ tanya Acha. “ Aku udah nyiapin semuanya , Cha, jadi kamu tenang aja dan sekarang.. kamu ikut aku ! “ Allvin menarik lengan Acha.
“ Taraaaa... “ Alvin mempersembahkan sesuatu untuk Acha.

Yap ! Meja makan dengan taplak sutera putih, dan diletakkan tepat disebelah danau, dilengkapi dengan pemain biola yang sudah siap.

“ Ayo my princess.. “ Alvin menarik tangan Acha lembut.. Acha masih tercengang saat ia duduk di kursi itu. Alvin tersenyum dan menggenggam tangan Acha..

“ Inget yaa, kita jadian tanggal 08.09.10, jam tepat jam 15.30. Dan kencan pertama kita di sini. Aku gak mau sampe kamu ngelupain semua ini , Cha “. Acha tertawa.
“ Ternyata kamu itu romantis juga yaa , Vin ? Aku janjiaku gak bakaln ngelupain ini semua “. Alvin mendengus.
“ Aku tau aku jutek kalo masalah cewe, tapi asal kamu tau, kalo aku uadh mencintai seseorang, aku bakalan bersikap romantis banget lhih “ kata Alvin dengan narsis, membuat bulu kuduk Acha berdiri. :D

:::::12345:::::

“ Gue bakalan ngeliat elo terus Cha. Dan gue gak bakalan ngelepasin elo gitu aja “ gumam Gabriel yang mengintip kencan Acha.

Nada datang ...

“ Awas lo Cha. Kalo buat Alvin merana, gue bunuh lo ! “ teriak Nada agak pelan, namun Gabriel mendengarnya. Gabreil mngahmpiri Nada.

“ Elo siapanya Alvin ? “ tanya Gabriel. Nada menatap Gabriel. “ Bukan siapa siapa, hanya temen. Tapi gue sahabatnya Acha”. “ Elo suka ya sama Alvin ? “ tanya Gabrieo menggoda Nada. “ Elo sendiri, juga suka pasti sama Acha, iya kan ? “ tantang Nada.
“ Iya, emang kenapa ? “ Gabriel melet melet. “ Gak kenapa, gue juga iyaa. nasib kita sama juga .. “ tutur Nada. Gabriel tertawa.
“ Tapi, ada yang beda. Kalo elo sekarang pasti lagi jomblo, kalo gue udah punya pacar, meskipun rasa suka gue gak kayak ke Alvin .. “ kata Nada dengan polos. Gabriel manggut manggut.. “ Terus ? Kenapa sekarang elo curhat ke gue ? “ tanya Gabriel. Nada melotot ke Gabriel. “ Udh bagus tau rahasia gue, masih aja nyolot ! “.
“ Gimana gak nyolot ? Belum kenal, udah cerita macem macem ! “ tukas Iel. “ Iya iya, gue Nada “ kata nya dengan mengulurkan tangan . “ Gabriel “ kata Iel tanpa membalas Nada. “ Elo jadi orang rese’ banget sih !? “ tanya Nada. Gabriel malah bersiul dan meninggalkan Nada. Nada mengejar Gabriel ..

“ Elo naksir yaa sama gue ? Ngejar gue mulu “ Gabriel membalikkan badan. Nada tambah emosi dan memukul pundaknya Gabriel. “ Stop ! Udah bilang aja mau lo apa ? “ ata Gabriel kesakitan. “ Gue mau lo minta maaf sama gue ! “ Nada tersenyum sinis.
“ Lah ? Apa salah gue !? “ tanya Gabriel. “ Ih, gak tau ya ? -___- ? “ tanya Nada dengan kesal.

“ Ngomong ngomong elo suka sama Acha ? “ tanya Nada. “ Ya, tapi Acha suka Alvin dan Alvin juga suka Acha “ kata Gabriel.
“ Gimana kalo kita kerja sama ? “ tanya Nada, “ Maksudnya ? “ tanya Gabriel.
“ Iya, kita kerja sama buat misahin mereka berdua ! “ semangat Nada... “ Gimana ya ? “. Gabriel bingung

To Be Continued


Gimana nih, Gabriel mau gak ya nerima tawaran nya si Nada ? Tunggu di Bersama Kita Selamanya Part Lima :)
berikan saya LIKE bila suka, dan COMMENT untuk kritik dan saran ..
thanks :)

0 komentar:

Posting Komentar