Feeds RSS
Feeds RSS

Selasa, 07 Desember 2010

Bersama Kita Selamanya (AchAlvin) Part Lima


PART LIMA

“ Ngomong ngomong elo suka sama Acha ? “ tanya Nada. “ Ya, tapi Acha suka Alvin dan Alvin juga suka Acha “ kata Gabriel. 
“ Gimana kalo kita kerja sama ? “ tanya Nada,    “ Maksudnya ? “ tanya Gabriel.
“ Iya, kita kerja sama buat misahin mereka berdua ! “ semangat Nada...    “ Gimana ya ? “. Gabriel bingung.   “ Pake mikir lagi ! “ nada protes.
“ Sorry deh Nad. Gue gak bisa. “ celetuk Gabriel.  Nada melotot dan bertanya.
“ Kenapa ? Kan elo suka sama Acha ! “ .     “ Gak kenapa sih. Gue memang suka dia, tapi gue bakalan kasih dia kebahagiaan untuk bersama dengan orang yang dia cintai, itu aja “ kata Iel sambil tersenyum.  “ Elo sendiri, harusnya sih elo juga kayak gitu “ lanjutnya.

Gabriel meninggalkan Acha yang sedang tercengang.
“ Enggak ! Pokoknya gue memang masih kasih kesempatan buat Acha, dan kalo sampe si Alvin nanhgis, gue bakalan tetep bunuh dia . “ kata Nada.

:::::12345:::::

Tok tok tok ..

Ada yang masuk, sayang “ kata Acha ke Alvin. Alvin mendengus.   “ Ganggu aja sih ... “ Alvin membukakan pintu.
“ Kira kira siapa sih ? “ tanya Cakka.

Yap ! Mereka memang lagi double-date di rumah Alvin. Ahaha :D

Alvin membuka pintu. Ia tercengang melihat siapa yang dateng .. Wajah Alvin langsung memerah ..

“ Ngapain lo ke sini lagi, hah !!! “ bentak Alvin.    “ Alvin, maafin Zeze . Zeze tau Zeze salah “ kata orang itu.    “ Ngapain lo ke sini lagi ! Gue udah punya kehidupan gue sendiri ! Dan gue, udah ngelupain Zeze ! “ bentak Alvin. Zeze menangis.
Alvin maafin Zeze. Gue tau gue salah, Stevent ninggalin gue, Vin. Ternyata gue sadar cuman elo yang gue sayang , cuman elo yang gue cinta “ Zeze hendak memeluk Alvin, namun Alvin melompat ke dalam, dan alhasil : Zeze tambah menangis .

“ Siapa sih Shill ? “ tanya Acha. Acha menggeleng pertanda gak tau. “ Yaudah, kita keluar, ayo ! “ ajak Cakka.

Cakka dkk keluar dan nganga melihat Alvin yang menangis dan naik darah . Kelihatan kok dari nafas Alvin yang sangat cepat terhembus.

“ Pergi dan jangan bikin rumah gue najis ! “ usir Alvin. Zeze tambah menangis. “ Dan jangan pernah nangis di depan gue lagi ! Air mata lo, air mata buaya ! “ .
“ Vin, gue mohon maafin gue. gue tau elo masih cinta sama gue, ayo kita balikan lagi Vin. Gue janji, gue bakaln setia sama elo. Ayo Vin, tembak gue ! “ seru Zeze.
Acha yang mendengar itu, langsung sesak seketika.

“ Gue mau diputusin yaa ? “ tanyanya dalam hati.

“ Jawab Vin ! “ paksa Zeze.   “ Tembak gue kayak dulu ! “ lanjutnya.

Alvin menoleh ke arah Acha yang sedang sakit hati karena ketakutan. Alvin menarik tangan Acha kuat kuat dan membawanya ke depan Zeze.

“ Lo liat ini siapa ? “ tanya Alvin ke Zeze..  Zeze menggeleng.   “ Gue gak peduli dia siapa, Vin. Yang penting sekarang elo tembak gue ! Shilla, Cakk. Kenapa kalia diem aja ? Ayo bujuk Alvin tembak gue lagi !” zeze merengek.    “ Diem ! “ Alvin berteriak.
“ Sekrang dengerin gue. Orang ini, yang ada di depan lo ini  namanya Acha. Dan dia adalah pacar gue yang selalu setia sama gue ! “ Alvin tertawa sambil menangis kayak orang gila gitu. Acha yang melihatnya khawatir dan langsung menatap Zeze tajam .

“ Pergi lo sekarang ! Gue gak peduli ya elo siapa ! Yang penting, elo udah buat Alvin, pacar gue sakit ! Pergi ! “ usir Acha ke Zeze. Zeze mendekati Acha ..
“ Dibayar berapa lo sama Alvin, ngaku ngaku jadi pacranya, gitu ? Hah “ Zeze berkacak pinggak. Alvin bangkit dan membela Acha.
“ Lo liat ini ? “ kata Alvin sambil menunjukkan jarinya dan jarinya.   “ Apa yang musti gue liat ? “ tanya Zeze.    “ Di jari gue, ada cincin yang berinsial AA, sama kyak di jarinya Acha ! “ bentak Alvin.     “ Sekarang elo pergi ! “ kata Alvin sambil menyeret semua temannya masuk dan membanting pintu. Zeze menggenggam tangannya dan berteriak.
“ Gue akan bikin perhitungan sama Acha, Vin ! Karena dia udah ngerbut elo dari gue ! “.

Alvin dkk gak peduli sama apa yang diomongin Zeze, Zeze menangis dan meninggalkan rumah nya Alvin ..

:::::12345:::::

“ Vin, katanya kemaren itu Zeze ke rumah lo ? “ tanya salah satu penggemar Alvin. Alvin menagngguk.   “ Tapi elo gak apa apa kan Vin ? “ tanyanya lagio. Alvin menggeleng.
Penggemarnya langsung tersenyum puas. Alvin pamit pergi ..

“ Acha ! “ panggil Alvin yang melihat Acha yang sedang duduk membaca di bawah pohon mangga. Acha menoleh, Alvin menghampirinya.

“ Kenapa ? “ tanya Acha.     “Kamu kemana aja sih dari tadi ? Aku cariin, kok gak ada ?“.
“ Lah kan elo udah tau, gue di sini lagi duduk “ jawab Acha ketus.   “  Kok tumben pake gue-elo ? Kamu kenapa ? “ tanya Alvin. Acha menggeleng. Alvin merangkul Acha.
“ Kata kata Zevana yang kemaren, gak usah kamu pikirin. Anggap aja dia radio butut, Cha. Apapun yang terjadi, aku bakalan slalu ngelindungin kamu kok. “.
“Iya aku tau, maaf ya tadi aku ketus sama kamu “ jawab Acha. Alvin mengangguk, tiba tiba, Alvin terbatuk dan melepaskan rangkulannya, mengambil sapu tangan di kantongnya.

“ Uhuk uhuk ! “ Alvin terbatuk.    “ Kamu gak apa apa Vin ? “ tanya Acha khawatir. Alvin menggeleng dan meletakkan kembali sapu tangan di kantongnya.
“ Mungkin aku batuk flu, gak apa apa. Minum obat aja kayaknya langsung sembuh, yang.. “ Alvin membelai rambut Acha. Acha menghembuskan nafas lega.

:::::12345::::

“ Vin, dateng yaa ke acara gue ! “ kata Cakka dan menyerahkan undangan .  “ Kemana ? “.
“ Satu tahunan sama Shilla, di rumah gue lah ! “ kata Cakka ketus.    “ Sama Acha ya ? “ tanya Alvin.   “ Baca dulu dongs undangannya, baru ngomong ! “ perintah Cakka.

Alvin membuka undangan itu dan membacanya.

Dateng yaa ke acara kita berdua.
Acara ini tentang setaonan kita ..
Acara nya diselenggarakan di rumahnya Cakka,
Besok, 12 November 2010 ..
Bawa pasngan yaa !

Makasi banget yang mau dateng yaa !!

To        : Alvin-Acha

“ Salah sendiri tau, nulis buat siapanya di akhir surat, bukannya biasanya buat siapanya itu di awal surat yah ? “ Alvin menatap Cakka bingung ..    “ Udah deh Vin -_- Yang penting happy !  “ Cakka masem. Alvin manggut manggut.  “ Ya deh, gue dateng sama Acha ntar. Skarang, gue mau cari si Acha dulu. Bye ! “ Alvin pergi meninggalkan Acha. Cakka akhirnya pergi ke kelas menemui Shilla..

“ Si Acha kok pinter ngilang sih ? “ Alvin otw mencari Acha.

Dan pada akhirnya, Alvin melihat Acha yang sedang di LABRAK sama anak anak Alvinoszta, Alvin mendengar sedikit pembicaraan mereka..

“ Eh elo ! Elo tuh udah prince Alvin itu sial ya ? Gara gara elo, sekarang Alvin lagi lagi diganggu sama Zeva ! Dan mungkin aja gara gara elo juga, Alvin banyak pikiran buat ngelindungin elo dari Zeva ! “ kata salah satu anak ALVZ. Acha tak mengerti.
“ Ini bukan salah gue ! Lagian kalian gak tahu apa apa antara gue sama Alvin. Kita berdua kok yang bakalan nyelesein masalah ini, bukan Cuma Alvin ! “ teriak Acha.   “ Lo nyari rubut sama anak anak ALVZ di sekolah ini, ayo ! “ tantangnya.

Alvin langsung menghampiri mereka...

“ Kalo kalian nantang Acha, kalian nantang gue juga ! Jadi nih, kapan mau berantemnya ? “ tanya Alvin, yang membuat seluruh ALVZ menunduk sekaligus merinding ..
“ Gajadi deh Kak. “ kata salah satu anak alvz.    “ Beneran ? Kenapa diem aja sekarang kalo ga jadi ? Kalo jadi juga ga apa apa kok, pulang sekolah, mau ? “. Seluruh ALVZ menggeleng.
“ Maaf yah Kak Acha, tadi kita semua kasar sama kakak .. “.    “ Iya gak apa apa. Wajar kok kalian bela Alvin. Lagian  kalian kan berarti banget buat Alvin.. “ senyum Acha. Alvin melotot.   “ Lebih berarti kamu kali ! “ pelototnya.    “ Bohong ! “ Acha tertawa jahil.   Alvin tersenyum dan berkata kepada seluruh Alvz ..

“ Ya udah, balik sono ke kelas, belajar yang rajin yaa ! “.    “ Iya Kak Alvin .. “  semua ALVZ bubar ke kelas masing masing :D.

“ Acha.. “ Alvin mengambil kedua tangan Acha.    “ Apa ? Mulai deh gombalnya ! “ Acha tersipu.   “ Siapa yang mau gombal lagi ? Orang aku mau ngajak kamu kok ! “ .
“ Kemana ? “ tanya Acha.    “ Ke acara setaonan nya Cakka. Kapan yaa kita setaonan kayak mereka ? Pasti kita bakalan kayak mereka, setahun pas, terus ngerayain ! “ Alvin berangan angan.   “ Kapan tuh ? Haha, iya pasti kok “.
“ Besok, aku jemput ya ? “ izinnya. Acha mengangguk.   “ Ntar aku sms deh. “ kata Alvin.   “ Gak mau !  Acha menggeleng.   “ Lho kenapa ? Biasanya gak di sms sehari aja protes !? “.     “ Bosen sms an ! “ seru Acha.    “ Terus ? BBM an ? “. Acha lagi lagi menggeleng.
“ Mau kamu apa sih sayang !? “ tanya Alvin.    “ Aku kan bilang bosen digituin ! Telepon napa sekali kali ? “ Acha mengendus.     “ Yakin ? Dulu kalo mau ditelepon, alasannya gak mau, katanya sih malu, males sama suara aku !? “ goda Alvin.    “ Beneran ! Kalo gak mau, ya gak apa apa dah ! “.
“ Iya iya, ntar aku telepon, sayang ... “ Alvin mengacak ngacak rambut Acha. Acha tersenyum puas.  Tiba tiba ..

“ Uhuk uhuk ! “ Alvin batuk batuk lagi.   “ Kamu kenapa ? “ tanya Acha. Alvin menggeleng dan batuk tambah keras.   “ Kayaknya aku harus ke toilet, Cha. “ Alvin berlari ke toilet.

Sesampainya di toilet ..

“ Uhuk uhuk... Uhuk ! Ya Tuhan, gue kenapas sih !? “ Alvin menepuk dadanya.   “ Alvin membuang ‘dahak’ nya ke wastafel. Lalu, ia membelalakan matanya dan memegang mulutnya.

“ Darah ? “ tanya Alvin.  “ Ya ampun, kenapa ada darah keluar dari mulut gue !? “ tanya Alvin.  “ Kalo di hidung kan udah biasa, mimisan. Tapi, kalo dari mulut, apaan nih ? “ lanjutnya.  “ Apa yang terjadi sama gue !? “ tanya nya lagi.

To Be Continued

Astaga ! Alvin kenapa tuh !? Dia sakit apa ? Apa gak sakit yaa !? “ Moga aja gak kenapa napa sama dia, yah !?
Okee, saksikan dan tunggu kelanjutan kisahnya di BKS Part 6 ! :D
Okesop, eh salah. Okesipp ! Keep LIKE n COMMENT please :D

0 komentar:

Posting Komentar