Feeds RSS
Feeds RSS

Jumat, 10 Desember 2010

Bersama Kita Selamanya (AchAlvin) Part Sembilan

PART 9

Acha berjalan sendirian ke gudang belakang sekolah. Ia tadi disamperin sama salah seorang anak, katanya disurh guru untuk mengambil laporan yang tertinggal di gudang. Acah sempat berfikir sih, aneh banget ada laporan yang tertinggal, tapi ketinggalannya di gudang.
Tapi, Acha gak negative thinking, ia tetap pergi ke gudang ..

“ Mana sih ? Dimana itu laporan ? “ tanya Acha yang sudah masuk ke gudang ..

Bruk ! Pintun guang tiba tiba tertutup dan terkunci. Acha berlari dan meminta tolong ..

“ Woy ! Siapa tuh di luar ? Tolongin gue woy ! Jangan ngunciin gue sembarangan ! “. Namun tak ada jawaban.

“ Elo di sini juga ? Ngapain ? “ tanya seseorang di dalam yang mengagetkan Acha. “ Rio ? “ Acha tersenyum lega. “ Iya, gue Rio. Ngapain ? “ tanya Rio.
“ Gue disuruh ngambil laporan, tapi kok pintunya kekunci sendiri ya ?” tanya Acha. Rio mengerutkan keningnya. “ Tadi pas gue ke sini, pintu nya masih kebuka kok. Masa sih sekarang kekunci lagi ? Laporan ? gue juga disuruh anak anak buat ngambil laporan yang katanya ketinggalan di gudang lhoh .. Kok sama ? “ .
“ Iya benran kekunci kok.. Aduh, mana gelap lagi, gue kan phobia gelap.. “ Acha gigit jari. “ Gue gak tau cewenya Alvin takut gelap “ Ro tertaawa.

Tiba – tiba, gebruk ! Barang di gudang, kardus karduas di gudang jatoh. Acha kaget dan memeluk Rio. Rio dengan sigap ngellindungin Acha. Tiba tiba, ada suara : JEPRET !

“ Maaf Yo, gue kaget banget tadi .. Sorry meluk tiba tiba “ Acha menunduk. Melepaskan tubuhnya dari Rio, “ Gak apa, jarang kan Nada mau kayak gini “ Rio tertawa..
“ Tapi tadi gue denger suara kamera ! “ Acha bingung. “ gue juga, siapa ya ? “ tanya Rio.
“ Janji ya jangan bilang soal pelukan tadi, itu benr bener gak sengaja . “ Acha mengulurkan tangan. Rio menggenggam tangan Acha dan mengangguk, dan JEPRET !
“ ih, itu apaan sih ? “ tanya Acha. Rio menggelneg tak tau .

Tiba tiba, ppintu gudang kebuika ..

“ Eh, kebka sendri tuh, gue ke kelas ya .. “ Acha segera berlari meninggalkan Rio. Rio juga keluar dengan langkah bingung. “ tadi suara kamera ya ? “ tanyanya dan meninggalkan gudang..

“ You’re right ! Itu gue yang moto ! “ Zeva tiba tiba munvul saat gudang sepi. “ Great ! 5 foto Rio lagi mesra sama Acha. Gak alami mesra sih, gue yang buat sengaja .. “ Zeva tertawa. “ Pulang sekolah gue cetak, 3 hari lagi gue kasih kesempatan bernafas. Selanjutanya, siap siap deh Alvin mutusin elo .. “ Zeva tersenyum sinis dan keluar ke gudang.
::::12345::::

“ Acha, kamu abis dari mana ? “ tanya Alvin. “ Ada anak yang kasih tu aku surh ngambil laporan di gudang, tapi gak ada apa apa tuh “ jelas Acha. Alvin menatap Acha kebingungan. “ Kenapa tatapan mu gitu banget ya ? “. “ Ah enggak, aku kan cma nanya aja. Yaudah yuk ke kelas. “ Alvin menggenggam tangan Acha dan mengajak nya masuk ke dalam kelas.

“ Sakit, tapi apa boleh buat lah “ tiba tiba Nada muncul. “ Nada kamu abis ngapain ? ? “ tanya Rio yang tiba tiba muncul. “ Abis duduk sekarang mau jalan ke kelas, kamu sendiri, dari mana ? Kok arah datengnya sama kayak Acha tadi ? “ tanya Nada curiga. “ Kamu cemburu ? “ Rio mengedipkan matanya. Nada tertawa. “ Aku Cuma mau tau aja kok . “ jelas Nada. “ Tadi aku ke gudang disuruh nyari laporan, tapi nyatanya gak ada apa apa “ Rio menengadah. “ Kok sama kayak Acha ? “ tanya Nada, “ Iya katanya dia juga disrurh, tapi yaudah kita balik lagi, soalnya gak ada apa apa “.
Nada mengangguk percaya, “ Ya udah, aku mau balik lagi ke kelas, kamu ikut ? “ tanya Rio. Nada menggeleng.
“ Aku mau ke toilket sebentar, duluan aja. Ntar aku nyusul kok . “ Nad tersenyum. Rio mengangguk dan berjalan duluan ke arah kelas.,

Nada berjalan menyusuri ruangan demi ruangan. Ia berjalan menuju taman dan duduk sendiri di situ.

“ Masih mikirin Alvin ya ? “ tanya seseorang dengan tiba – tiba. Nada terpekik kaget, dan menoleh sana sini. “ Lo siapa ? Dimana ? “ tanya Nada, “ Ah elo kayak mau ngeluarin tongkat di fil Harry Potter 7 aja ! Masa elo gak kenal suara gue ? “ tanya seseorang itu lagi, namun klai ini disertai dengan tertawa jail. Nada tambah bingung.
“ Aduh, elo siapa sih ? Udah deh, muncul aja, gue tau elo pasti laki laki. Keluar aja kali ! Masa laki laki pengecut ? “ tantang Nada.
Akhirnya, seseorang itu keluar..

“ Ternyata elo ? “ tanya Nada. “ Iya, masih lupakah engkau kepada Gabriel Stevent Damanik ? “ tanya orang itu yang ternyata Iel. Nada tertawa. “ Lupa lah, orang terakhir ketemu itu, kapan ya, pokonya di pantai itu dah “ Nada mengingat ngingat..
“ Udahlah, itu lupain aja. “ Iel menengadah. Nada tresenyum. “ Eh, Nad. Btw, elo masih suka sama Alvin sipit ? “ tanya Iel. Nada mengangguk pelan.
“ Cuma elo loh yang tau, jadi jangan buka rahasia gue ! Rio aja, pacar gue sendiri, gak tau “ Nada menjawab. Iel mengangguk pelan. “ Elo sendiri, Yel. Pasti masih suka sama Acha, kan ? “ goda Nada. Iel menggeleng sambil cemberut. “ Gue bukan kayak elo, yang susah ngelupain orang yang udah punya pacar ! “ tawa Iel. Nad mendorong tubuh Iel.
“ Elo kalo ngomong tajem jugaa, tapi memang kenapa ya ? “ tanya Nada, “ gue sama kok kayak elo, udah punya sekarang. Jadi, udah dari dulu jug ague ngelupain si Acha itu ! “ jelas Iel. “ Pacar ? Siapa ? “ tanya Nada penasaran. “ Namanya Sivia, “ .
“ Ooh Sivia, gue kenal kok. Kelas sebelah kan ? “ tanya Nada. “ Yups, betul sekali “ Iel tersenyum. “ Kalo boleh gue saranin yaa .. “ Iel tidak melanjutka kata katanya.
“ Apaan ? “ tanya Nada. “ Mendingan elo lupain tuh si Alvin, kasian elo nya juga, kasian Acha, kasian Rio, kasian juga Alvinnya sendiri “ Iel menasihati. Nada tercengang.
“ Ya pokoknya gitu deh, Nad. Sekarang gue mau ke kelas dulu, belum buat PR Matematika. Guru Matematika kita kan killer bin klenger ! “ tawa Iel.
Iel pun pamit ke dalam kelas...


::::12345::::

“ Jadi, gimana ? “ tanya Alvin di kelas. “ Ya elah Vin, masa kagak ngerti ngerti juga, jadi gini “ Cakka mengajari Matematika. “ Hhe, jangan galak gitu napa Cakk ? Ntar kalo elo minta ajarin ke gue tentang pelajaran IPA Fisika-Biologi-Kimia beserta Bahasa Inggris, gue gak mau ! “ goda Alvin.
Acha dan Shilla, sang pacar hanya tertawa. Cakk mengendus,
“ Apin ! Elo udah ngejelek jelekin gue di depan Shilla dan Acha ! Gue gak terima ! “. Alvin tertawa terbahak bahak,

“ Uhuk uhuk ! “ Alvin batuk di tengah tengah tertawa nya. “ Bro, elo gak apa apa ? “ Cakka berbisik. Alvin menggeleng. “ Gak apa apa, palingan kumat batuk “. “ Elo berbohong kali ini, bibir lo keluar darah lagi .. “ Cakka menunjuk dan berusaha menutupi nya dari Acha. “ Masa Cakk ? Haduh, sapu tangan gue di tas. Kalo mau ngambil, harus gelewatin Acha, dia duduk di bangku gue .. “ Alvin mulai panic. Cakka mencari akal dan ..
“ Gue baru inget gue beli tissue buat Shilla tadi, gue ambil satu dulu deh buat elo. Shill amah gampang ! “ Cakka mengeluarakna satu lembar tissue dan menyerahkann nya ke Alvin. Alvin mengelap bibirnya sehingga tissue penuh dengan brcak merah *draah*.

“ Lanju deh Cakk, ajarin gue. Udah, gue kagak apa apa kok “ kata Alvin. “ Oke dhe “: Cakka menepuk pundak Alvin. Dan mereka melanjutkan kembali pelajaran mereka.
Namun, lagi lagi tiba tiba ,,

“ Cakka, kok kepala gue pusing banget . “ Alvin memegang tangan Cakka. “ Vin, lo gak apa apa ? “ Cakka menahan tubuh Alvin. “ Kepala gue Cakk. Sakit banget “ Alvin memegang tangan Cakka makin kuat .. Dan Alvin pun pingsan ..
Acha yang sedang brcanda sama Shilla melihat Alvin yang pingsan kaget.

“ Alvin ! “ Acha teriak. “ Cakk, tolong dong gendong dia ke UKS .. “ perintah Acha. “ Sorry, Cha. Tapi ini harus ke rumah sakit ! “ kata Cakka khawatir .


To Be Continued

Gimana keadaan Alvin ya ? :( akankah dia kuat menanggung cobaan ini ? Kita tunggu dan kita saksikan kelanjutan kisahnya di : Bersama Kita Selamanya. Part 10 (ENDING)
Keep LIKE n COMMENT please :)
Sankyu :)

0 komentar:

Posting Komentar