Feeds RSS
Feeds RSS

Minggu, 28 November 2010

Bahwa Hatiku Mengenalmu Part Lima (SivIel)

PART 5

“ Tuh orang kenapa ? “ Sivia garuk garuk kepala. “ Gak tau, masih piket kali yaa ? “ Agni bengong.
“ Eh, Ik. Ngomong ngomong kamu pindahan dari mana ? Jakarta ? Yogya ? “ Tanya Agni. “ Enggak, Ag. Gue pindahan Bandung juga kok. Karena sekolah gue jauh dari rumah, jadi gue mesti pindah sekolah, supaya gak jauh jauh. Eh, tetaunya satu sekolah sama Cakka “. “ Kak Cakka, Ik ! “ Cakka melotot ke arah Oik. “ Enggak mau ah, males gue manggil lo Kak Cakka... “ kata Oik.

Sivia dan Agni terttawa. Langsung mereka berbincang bincang dengan Cakka dan OIk.
Sementara di balik gerbang, Kiki datang. Ia berniat menyamper Sivia, namun langkahnya terhenti. Ia mengerutkan keningnya.

“ Oik ? Ngapain dia di sini ? “ kata Kiki cemas. “ Gue telepon deh sekarang, tapi jangan deh, ntar dia nanyain gue macem macem lagi, mampus lah gue. Mana ada Sivia juga lagi di sana. Lagian Oik itu siapanya mereka semua sih ? “. Lalu, Kiki pun langsung pergi, tanpa menegok Sivia.

::::12345:::::

Oik menjadi murid sekaligus siswa di sini. Ia tidak sekelas dengan Sivia dan Agni, maupun Kiki, karena ia kelasnya di IPA X-3.
Kiki menghembuskan nafas lega, walaupun belum semuanya lega. Karena, kalo Oik sekelas sama Sivia dan Agni, ada Sivia. Sekelas sama dirinya sendiri, ada Zahra. Mendingan gak usah sekelas sama siapa pun, kan ?

Waktu jam istirahat, Kiki ada tugas menulis laporan di ruang guru. Setelah selesai dengan tugasnya iut, ia berjalan menuju koridor, lalu hape nya berbunyi. Empat sms sekaligus ! IA pun membacanya satu per satu

From :: Sivia

Dmanaa km ? ko gk kliatann dr td ? hoho, kngen nii :*

From :: Zahra

Syg km dmn ? gw kngn nii, ktmuann yok.. :)

From :: Oik

Sureprise ! gw stu sklh sm lo skrang :) ktmuann yok skrng ? kls lo yg mana ? :O

From :: Angel

Cyang kuuuu, kngn kngn kngn sm mu nii, ayo ktemuann :* ayoo ktmuann brduaa ajaa d.koridor klass lo yg sepi it, yayaya ? gw kngan lo bgd.. miss you, muaacchhhh :* :* :*

Kiki tersenyum. “ Ternyata semuanya baik baik aja :D Tapi, masa semuanya mintanya hari in , jam ini juga ? Masa tubuh gue di bagi empat ? Gila ! “.
Kiki pun membaca sms lagi.
“ Kalo Sivia gue males, anaknya polos, gak bisa deh, males pokonya. Zahra terlalu tomboy, adanya gue kena taplok. Oik masih ada Sivia, Agni, sama Cakka, kena gebuk 3 orang ntar gue. Ke Angel aja dah... “.
Maka, Kiki pun meng.sms 3 pacarnya..


To :: Sivia ( 0857********)
Zahra ( 081*********)

Mavv :( kng jg sm km.. tp lg sbuk nii, dsuru bvat lporan di ruang guru sm ruang mn lg dah t ? cpek deh, kpan kpan yaa syang, jnji deh, miss you too, :*

To :: Oik ( 085********* )

Msaa ik ? :* uaahh, tp mavv ni, gw lg sbuk tgas OSIS... kn kpn dh gw apelin lo :D, dadahh... :*

To :: Angel

Ayoo :* ak jg kgn nii, skrng yhaa..

Kiki berjalan menuju koridor nya, di sana Angel sudah duduk manis di koridor ituu. Setelah melihat kedatangan Kiki, ia beranjak Kiki tersenyum.

“ Ayo kita pacaran “ Kiki tertawa. “ Aku minta ketemuan di sini mau ngomong sesuatu “ kata Angel dengan sangat serius. “ Apa ? “.
“ Maaf Ki. Aku minta putus... “. “ Apa lo bilang ? Gue sayang lho sama elo. Apa alasan lo mutusin gue gitu aja ? “ Kiki memerah. Angel menggeleng. “ Gak, pokoknya kita putus sekarang. Bye... “ Angel pergi meninggalkan Kiki.

Kiki terpaku, Kiki terdiam. Lalu, ia kembali tersenyum. “ No problem, masih ada Sivia, Zahra, sama Oik. “ gumamnya.


Angel berlari dan menangis. Namun, seketika pula ia tersenyum lega. Sementara itu, Iel yang sedang jalan jalan, bertemu dengan Angel yang sedang senyum namun matanya sembab. Iel heran.

“ Lo gila ? Senyum tapi nangis ? “. Angel menoleh. “ Eh, elo Yel. Haha iya kali -_- eh mumpung lo ada di sini, gue mau cerita sama lo deh “ Angel tertawa. “ Apa ? “ kata Iel sambil duduk di samping Angel.
“ Gue mutusin Kiki “. “ Hah ? Karena ada Sivia ? “ Iel cemas. “ Bukan, karena gue males jadi PG lagi, dank arena gue udah cinta sama satu orang aja sekarang “. “ Siapa siapa ? Penasaran gue... “ Iel tersenyum. “ Elo, Yel... “. Iel ternganga. “ Tapi tunggu dulu, gue tau lo sukanya sama siapa. Lagian, setelah gue pikir pikir, gue gak ada cocoknya sama elo. Jadi, gue berusahana cari yang lain namun hanya satu orang. Akhirnya, gue ketemu Kak Debo, dia suka gue sejak SMP kelas 2, akhirnya gue terima dia dan kita pacaran sungguh sungguh... “ kata Angel mantap. Iel tersenyum.
“ Bagus, itu baru namanya Angel, masa Angel itu playgirl ? “. Angel tersenyum.
“ Sorry Yel, tapi gue harus pergi, “. “ Ya, silahkan.... “. “ Oke, bye Kak Iel “ Angel tersenyum

Iel kadang bingung. “ Kalo Angel putus sama Kiki, berarti bukti bukti gue tambah ga lengkap dong ? Hadeh -_-, gak apa sih, demi Sivia.. “.
Iel melanjutkan jalan jalannya. Ia bertemu dengan Oik yang sedang kebingungan...

“ Oik ? Lo kenapa ? “ Tanya Iel. “ Kalo kelas IPA-X 2 dimana yha Kak ? Gue harus ketemu pacar gue sekarang juga.. “ kata Oik. Iel termenung. Pasti emang Kiki yang Oik maksud, namun Iel cepat tersadar dan kembali memamerkan senyumannya itu. “ Ikut gue, gue tau kok.. “ Iel langsung berjalan di depan Oik, sementara Oik mengikutinya.

“ Cocok sama Sivia, kenapa Sivia gak jadian aja ya sama Kak Iel “ gumam Oik dari belakang. “ Lo ngomong apaan ? Bisik bisik sendiri ? “ Iel curiga. “ Ah enggak kok, suer.. “ Oik tertawa dan jarinya membentuk seperti kalo orang difoto gayanya piss itu lho.

“ Nih, ini kelas nya. Siapa nama pacar lo ? Gue gak bakal bilang Cakka deh “ kata Iel memastikan. “ Kiki... “ Oik tersenyum. “ Oh, sebentar yha.. “ kata Iel dan masuk ke dalam.

Iel masuk ke dalam kelas Kiki, ia bertanya pada salah satu murid di sana. Murid itu menunjuk ke arah sosok Kiki yang sedang merangkul Zahra, Iel kaget.
“ Enggak, Oik gak boleh tau sekarang, gue gak mau kenyamanannya hilang karena ini.

“ Ik, Kiki gak ada di sini. Dia masih buat laporan di kantor. “ kata Iel bohong. Wajah Oik terlihat kecewa. “ Yaudah deh, gak apa. Oik ke kelas dulu yaa... “ Oik meninggalkan Iel.

Iel berbalik lagi ke tempat Kiki berada.

“ Enak banget dia, orang yang paling gue sayang sama cewe sepupu sahabat terbaik gue lo boongin, sementara elo Cuma enak enakan di sini tanpa ngerasain perasaan mereka. “ Iel menggenggam tangannya.. Iel segera mengambil BB nya dan.... JEPRET !
Bukti kedua dapet deh/ Foto Kiki sama Zahra. Walaupun foto Angel sama Kiki udah kadaluarsa, tapi Angel juga bisa jadi bukti.
Iel tersenyum dan kembali ke kelas nya..

::12345::::

Bagaimana perjuangan Iel untuk menyelamatkan orang yang ia cintai “Sivia” dan gadis yang menjadi sepupu sahabat terbaiknya “Oik” ?
Tunggu kelanjutan ceritanya di Part berikutnya !

0 komentar:

Posting Komentar